me

5 Tempat Wisata Di Korea yang Wajib Kamu Kunjungi!

Apr 24, 2024.By Nadine
Bagikan

Tempat Wisata di Korea — Annyeong Blibli Friends! Siapa di sini yang suka banget sama negara  Korea Selatan? Mau dari hal-hal yang berbau tradisional sampai segala hal yang berbau entertainment dari negeri ginseng ini kalian pasti udah suka banget . Bahkan sering atau memiliki mimpi untuk berkunjung ke negara ini. Buat kalian yang sudah merencanakan untuk pergi ke Korea Selatan, kalian harus tau tempat-tempat yang memang harus banget kamu kunjungi, baik tempat wisata untuk melihat indahnya pemandangan alam hingga belajar mengenai budaya negeri Gingseng ini. 

Berikut merupakan beberapa tempat rekomendasi wisata yang bisa kamu kunjungi ketika liburan ke Korea Selatan! Are you ready? Gaja (가자) chingudeul !!!


1. Gyeongbokgung Palace

source: agoda.com

Kalian pernah penasaran gak sih, di zaman dulu para raja, ratu, dan selir dari Korea Selatan itu tinggal di Istana yang seperti apa? Kalau kalian mau mempelajari hal tersebut kalian harus nih berkunjung ke Gyeongbokgung Palace! Istana yang dibangun pada tahun 1395 ini merupakan istana terbesar di Korea Selatan loh! Disana terdapat tur yang dapat membawa kamu berkeliling ke sekitar istana ini untuk untuk belajar serta menikmati struktur dan pemandangan indah di istana ini. Selain itu terdapat penyewaan hanbok juga loh, jadii kalian bisa berfotoria di istana ini menggunakan baju tradisional Korea

2. Hanok Village

source : shutterstocks

Kalau kamu suka melihat arsitektur bangunan tradisional Korea Selatan, BliMin yakin kamu akan menikmati keindahan arsitektur yang ada di Hanok Village. Hanok Village sendiri dikenal sebagai perumahan di Kota Seoul yang masih menjaga bentuk arsitektur rumah tradisional Korea Selatan dan sampai saat ini masih sangat terjaga loh. Kalian diperbolehkan untuk berfoto-foto di Hanok Village juga loh, jadi jangan lupa mengambil foto yang banyak ya hihihi.

3. National Gwacheon Science Museum

source : https://kidsfuninseoul.wordpress.com/

Bingung mau jalan-jalan kemana pas lagi liburan di Korea sama Si Kecil? Nih BliMin rekomendasikan tempat wisata edukatif yang sayang banget kalau lewatin, namanya National Gwacheon Science Museum. Museum ini jadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Korea karena kamu akan banyak sekali belajar mengenai bencana alam atau mengenai fossil. Tempatnya yang nyaman bikin Si Kecil makin tertarik deh buat belajar di sini hihihi.

4. Hongdae

source: https://tourkekorea.net/

Hongdae merupakan tempat yang cocok kamu kunjungi apabila kamu memang mencari daerah yang dikunjungi oleh anak-anak muda Korea Selatan. Selain banyak cafe atau restaurant, kamu bisa menemukan bebrbagai macam street food, club, tempat karaoke, dan juga dapat melihat anak-anak Korea Selatan yang sedang melakukan busking.

5. Myeong-dong District

source : ivisitkorea.com

Mau ngeborong baju atau skincare brand Korea Selatan? Kamu harus berkunjung ke Myeongdong District sih, soalnya di sini berjajar berbagai macam toko baju hingga skincare yang bikin kamu pengen banget buat belanja. Apalagi kamu memang ingin mencari tren pakai Korea, sudah dipastikan cocok banget sih untuk belanja di sini.

Buat kalian yang belum bisa mengunjungi Korea jangan bersedih dong, kamu masih bisa mendapatkan produk Korea Selatan impian kamu di Blibli! Mulai dari fashion, skincare, make up, hingga makanan asal negeri ginseng bisa kamu temui di Blibli! 

BELANJA PRODUK KOREA DI BLIBLI

Tag: