me

7 Rekomendasi Crocs Jibbitz Charms Disney Terbaik

Oct 16, 2023.By Nadine
Bagikan

vogue.in
Cek dulu rekomendasi Crocs Jibbitz Charms Disney ini sebelum beli.

outfit cewek bumi, ootd cewek bumi earth tone wanita

Sudah ada sejak tahun 2006, Jibbitz Charms disukai karena kita bisa menghias sendiri alas kaki sesuai selera. Jibbitz Charms nggak cuma berfungsi sebagai aksesori saja, tapi juga memicu kreativitas dan sebagai bentuk dari ekspresi penggunanya. Salah satu jenis Jibbitz Charms yang banyak digemari adalah hasil kolaborasi dengan Disney. Yuk, cari tahu rekomendasi Crocs Jibbitz Charms Disney yang paling oke!


Rekomendasi Crocs Jibbitz Charms Disney

Sepatu karet Crocs sudah jadi item fashion yang ikonis, orang menyukainya karena memang super nyaman pas dipakai. Penggunaan Jibbitz Charms sudah dilakukan sejak lama, tapi belakangan makin populer. Ini dipicu dari kolaborasi Crocs dengan Christopher Kane yang mendesain Jibbitz bergaya mirip kristal dan marmer yang elegan.

Setelah itu, Crocs dan Jibbitz pun makin populer dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan Jibbitz Charms yang makin seru dan beragam. Varian Jibbitz yang begitu banyak ini diharapkan bisa memenuhi selera pengguna Crocs dan penggemar Jibbitz. Salah satu yang sudah pasti banyak penggemarnya adalah Jibbitz Charms Disney. 

Hasil karya Disney begitu banyak, ada yang hanya diperuntukkan untuk anak-anak, ada yang untuk dewasa, dan ada yang bisa ditonton oleh semua umur. Begitu berkolaborasi dengan Disney, tentu Jibbitz Charms yang dihadirkan pun variatif banget. Bisa dipakai oleh anak-anak hingga dewasa di alas kaki Crocs mereka, Jibbitz Crocs pun langsung menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia! 

Mau tahu ada model Jibbitz Charms Disney yang paling favorit? Ini dia beberapa di antaranya yang mungkin bakal Blibli Friends bakal suka juga:

1. Jibbitz Charm Disney Frozen 2 Elsa

crocs.co.nz

Siapa yang suka banget dengan film Frozen? Bukan cuma anak-anak yang suka film ini, orang dewasa pun ada juga yang jadi fans berat Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan. Nah, rekomendasi Jibbitz Charms yang pertama datangnya dari film Frozen, tentunya dengan si cantik Anna dengan rambut pirang terangnya dan gaun biru mudanya yang cantik. 

Supaya lebih cantik pas dipasang, pastikan kamu memberi jarak yang pas. Gunakan ruang untuk 2 lubang memanjang supaya bentuk Jibbitz Elsa ini benar-benar terlihat. Jibbitz ini cocok banget dipasang di Crocs Classic warna putih atau justru yang gelap seperti hitam dan biru tua. Kamu bisa padukan dengan Jibbitz Charms Frozen lainnya atau dipadukan dengan yang temanya sama sekali beda. 

2. Jibbitz Charm Disney Stitch

crocs.com

Siapa yang suka banget dengan film Lilo & Stitch yang pertama kali dirilis tahun 2002? Film Disney ini bercerita tentang anak perempuan asal Hawaii bernama Lilo Pelekai, yang hidup bersama kakaknya, Nani. Lilo mengadopsi peliharaan yang merupakan makhluk ekstraterestrial hasil dari percobaan Experiment 626, bernama Stitch. 

Stitch yang diciptakan untuk menyebabkan kekacauan ini bisa jadi peliharaan yang menggemaskan kalau dia bersama Lilo. Sekuel selanjutnya bakal rilis di tahun 2024, jadi kenapa nggak koleksi dulu Jibbitz Charm Disney Stitch yang menggemaskan? 

Jibbitz Charm Disney Stitch ini ukurannya cukup besar, jadi pastikan ada ruang yang cukup supaya modelnya benar-benar terlihat. Jibbitz Stitch bentuknya menarik banget karena benar-benar menggambarkan karakter Stitch yang ceria dan sulit diatur!

3. Jibbitz Charm Disney Encanto Mirabel

hypebeastrus.com

Sudah menonton film animasi Disney yang judulnya Encanto? Rilis tahun 2021 lalu, film ini mengisahkan tentang Mirabel Madrigal, remaja perempuan berusia 15 tahun yang lagi sensitif karena masuk usia ABG. Mirabel adalah satu-satunya anggota keluarga Madrigal yang nggak punya kemampuan magis. 

Karakter yang nggak sempurna ini justru lebih dekat dengan penonton, sampai-sampai sukses mendapat berbagai penghargaan bergengsi. Yuk, dapatkan Jibbitz Charm Disney Encanto Mirabel dengan rambut hitamnya yang ikal, kacamata kuning, dan anting-anting birunya. Jibbitz Charm Mirabel ini pas banget dipasang di Crocs Classic warna putih, krem, biru muda, dan berbagai warna muda lainnya. 

4. Jibbitz Charm Disney Mickey Mouse

crocs.com.vn

Siapa yang nggak kenal dengan salah satu karakter Disney yang ikonis ini? Pertama kali muncul di tahun 1928, Mickey Mouse dibuat oleh Walt Disney langsung dan juga oleh Ub Iwerks. Bahkan pengisi suara awal Mickey Mouse yang falsetto menggunakan suara Walt Disney. Hebatnya, karakter ini masih dikenal sampai sekarang, menjelang usianya yang ke-100 tahun. 

Kalau Blibli Friends sudah beli Crocs Classic di Crocs Woman Official Store, bisa dipasang Jibbitz Charm Disney Mickey Mouse yang menggunakan tampilan awal si karakter tikus. Mickey Mouse pakai celana merah dengan 2 kancing putih dan sepatu kuning. Paling pas kalau Jibbitz Charm ini dipasang di sepatu Crocs yang warnanya muda, supaya terlihat. 

5. Jibbitz Charm Disney Toy Story 5 Pack

crocs.com.vn

Penggemar Toy Story pasti suka dengan set Jibbitz Charm yang satu ini, karena bisa menghias sandal Crocs kamu langsung dengan 5 Jibbitz Charm sekaligus! Bukan hanya ada Woody saja, tapi ada Buzz Lightyear dan 3 karakter favorit lainnya. Beli 1 pak, sudah bisa langsung menghias sepasang Crocs kamu!

6. Jibbitz Charm Disney Frozen II 5 Pack

crocs.com

Nggak perlu beli charm Frozen satu-persatu, kamu bisa dapatkan 5 sekaligus kalau beli Jibbitz Charm Disney Frozen II 5 Pack. Pastinya ada Elsa, Anna, Olaf, dan si salamander imut-imut, Bruni. Satu lagi adalah logo Disney Frozen II. Pas banget kalau dipasang di Crocs Classic warna gelap seperti hitam, biru tua, dan coklat tua supaya lebih menonjol. 

7. Jibbitz Charm Disney Winnie the Pooh 5 Pack

crocs.co.nz

Rekomendasi yang terakhir adalah Jibbitz Charm Disney Winnie the Pooh 5 Pack, yang juga berisi 5 Jibbitz sekaligus. Pas banget deh untuk penggemar Winnie the Pooh, si beruang kuning yang pertama kali muncul di tahun 1926. 

Tokoh ini dibuat oleh Christopher Robin, terinspirasi dari bayi beruang hitam Kanada yang sering dilihatnya di London Zoo. Beruang ini bernama Winnie dan kemudian dibeli oleh seorang letnan militer asal Kanada bernama Harry Colebourn. 

Dalam paket ini, kamu sudah langsung dapat 5 Jibbitz Charm. Bukan hanya Winnie, tapi ada si babi pink Piglet, si harimau oranye yang ceria Tigger, dan si keledai yang ekornya diikat pita warna pink, Eeyore. Satu lagi ada papan nama kayu 100 Akerwood, tempat tinggal Winie the Pooh. 


Baca Juga : 

Itu dia 7 rekomendasi Crocs Jibbitz Charms Disney paling favorit yang keren-keren. Kalau sudah pilih Jibbitz Charm yang kamu suka, yuk dapatkan juga sandal dan sepatu Crocs orisinal di Crocs Official Store yang ada di Blibli! Pilih sekarang juga dan dapatkan promo menariknya!