me

Outfit Pria Sepatu Putih yang Bikin Tambah Ganteng 

Jul 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends tahu nggak sih kalau sepatu putih memang bagus banget untuk dimiliki bahkan untuk pria sekalipun. Namun beberapa orang kadang bingung untuk menentukan outfit yang cocok dengan sepatunya.  Blibli Friends, kalian lagi cari outfit pria sepatu putih yang keren? Yuklah, simak rekomendasinya di artikel berikut ini, ya! 

Baca juga: Sepatu Formal Pria Terbaik 

________________________________________________________________________________
 

7 Rekomendasi Outfit Sepatu Putih 

Kamu punya sepatu putih tapi bingung harus memadukannya dengan outfit apa? Jangan lupa untuk cek penjelasannya di bawah ini: 

1. All White Sporty Look 

Rekomendasi outfit pertama yang bisa kamu coba adalah all white sporty look. Tentunya tampilan ini sudah nggak asing lagi untuk digunakan. Sepatu putih bakalan mudah menyatu banget dengan baju dan bawahan serba putih. Bahkan didukung dengan gaya ala-ala akan pergi olahraga maupun memang benar-benar melakukan olahraga. 

Gaya seperti ini bakalan nyaman banget digunakan untuk acara kasual maupun santai bersama teman. Kamu bisa memilh celana training putih dan bawahan kaos maupun hoodie untuk memberikan kesan yang lebih nyaman. Kamu bisa menambahkan penggunaan topi untuk hasil tampilan yang maksimal. 

Sepatu putih bakalan memberikan tipe dandanan yang lebih simpel dan kaki yang lebih terlihat bersih. Bagusnya sepatu warna ini juga nggak bakalan salah ketika digunakan untuk semua tipe acara yang bakalan kamu datangi. 

2. Celana jeans dan kaos putih 

Rekomendasi outfit kedua yang cocok banget dipadukan dengan sepatu putih adalah celana jeans dengan atasan kaos putih. Perpaduan atasan dan bawahan ini memang terkenal untuk kebutuhan kasual sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih baik bagi penggunanya. Perpaduan ini juga cocok untukmu yang bingung mau menggunakan apa. 

Kamu bisa memilih celana yang lebih slimfit biar memberikan kesan yang lebih pas di kaki dan memberikan efek lebih jenjang. Selain itu, kamu bisa memilih kaos putih yang polos maupun yang ada sedikit motif atau aksen di dalamnya. Perpaduan ini bakalan lebih cakep dengan penggunaan ikat pinggang maupun topi warna hitam. 

Sepatu putih yang bisa kamu pilih untuk pelengkap adalah tipe yang lebih tinggi solnya dan juga tali yang lebih rapi untuk digunakan. 

3. Celana pendek dan kaos hitam 

Outfit ketiga yang menarik untuk perpaduan sepatu putih adalah celana pendek dan kaos hitam. Perpaduan atasan dan bawahan ini memang bagus banget digunakan karena mampu memberikan kesan lebih langsing dan juga gaya yang lebih santai untuk menunjang segala bentuk acara yang kamu datangi. 

Celana pendek yang kamu pakai bisa menggunakan bahan kain, jogger maupun jeans asalkan nggak terlalu slimfit di kaki. Justru kamu harus mencari tipe celana pendek yang lebih longgar untuk memberikan kesan lebih pas di kakimu. Sementara untuk kaosnya kamu bisa memilih tipe yang polosan maupun ada motif simpel namun jangan berlebihan. 

Sepatu putih ini bakalan memberikan kesan lebih muda dan energik untukmu yang suka jalan-jalan maupun menghabiskan waktu bersama teman-teman. Bakalan lebih menarik jika diimbangi dengan tas selempang warna hitam maupun cokelat untuk menaruh dompet maupun keperluan lainnya. 

4. Blazer putih dan celana hitam 

Rekomendasi outfit keempat yang cocok dipadukan dengan sepatu putih adalah blazer putih dan celana hitam. Siapa bilang sepatu putih nggak bakalan cocok digunakan untuk dandanan semi kasual? Ternyata bisa banget asalkan kamu mampu menentukan tipe pakaian dan paduan yang pas dengan sepatunya. 

Celana hitam yang digunakan kamu bisa memilih dari bahan kain tebal ala kantoran namun jangan terlalu panjang sampai bawah mata kaki. Sementara untuk blazernya pilih warna putih tulang dengan tipe yang nggak ada kancingnya. Lalu, untuk bagian dalamnya kamu bisa menggunakan kaos putih maupun hitam biar lebih serasi. 

Sepatu putih yang cocok untuk tipe dandanan ini adalah sepatu dengan tali maupun yang menggunakan perekat. Sementara untuk tipenya bebas aja mau menggunakan slip on maupun yang lebih tinggi seperti sneakers. 

5. Casual in White 

Rekomendasi outfit kelima yang nggak kalah cocok untuk dipadukan dengan sepatu putih adalah casual in white. Perpaduan baju dan celana ini menarik banget karena kamu bisa memilih bawahan jeans maupun celana kain dan dipadukan dengan atasan kemeja. Cocok banget untuk acara jalan-jalan maupun ketemuan dengan pacar. 

Kamu bisa memilih kemeja warna putih tulang untuk menghindari warna kulit yang menghitam karena efek dari warna putih kemejanya. Kemudian kamu bisa memilih style kemeja yang dimasukkan ke celana maupun yang dibiarkan keluar. Lengkapi dengan ikat pinggang atau gesper untuk tampilan lebih kekinian. 

Untuk tampilan yang seperti ini lebih cocok dipadukan menggunakan sepatu putih tipe slip on warna putih polos tanpa variasi. Hal ini untuk membuat dandananmu lebih bersih dan siap sesuai dengan acara yang kamu datangi. 

6. Black outfit 

Siapa bilang dengan menggunakan baju dan celana hitam tampilannya bakalan monoton? Tentu saja nggak, karena kamu bisa mentralkannya dengan pemilihan sepatu putih. Atasan hitam dan celana hitam ini bakalan memberikan efek lebih jenjang dan langsing secara maksimal. 

Kamu bisa memilih celana jeans hitam panjang dan kemeja hitam untuk tampilan formal. Sementara jka ingin terlihat lebih santai kamu bisa menggunakan celana jeans hitam pendek dan kaos hitam untuk atasannya. Tampilan ini bakalan membuatmu lebih ringan dan siap dalam menjalani aktivitas harianmu. 

Kamu bisa menggunakan tipe sepatu putih bertali dengan variasi atau warna lain baik untuk bagian tali maupun untuk sol bagian bawahnya. Sehingga tampilanmu tetap bakalan bagus untuk dilihat orang lain. 

7. Square pant 

Mau tampilan yang nggak biasa? Tentu saja bisa karena kamu cocok memadukan sepatu putih dengan square pant. Kamu sudah tahu kan tentang celana ini? Celananya identik dengan penggunaan aksen kotak-kotak baik yang besar maupun kecil. Biasanya identik dengan warna hitam dan putih untuk pola kotaknya. 

Kamu bisa memadukannya dengan atasan kaos warna bebas maupun menyesuaikan dengan warna salah satu kotaknya. Hanya saja kebanyakan bakalan menggunakan celana motif kotak hitam putih lengkap dengan atasan kaos warna putih maupun hitam. Hal ini dikarenakan warnanya bakalan mudah masuk dengan sepatunya. 

Kemudian untuk tipe sepatu putih yang cocok adalah tipe bertali dan agak tinggi biasanya lebih ke atas mata kaki sehingga bisa memberikan efek jenjang lebih baik. Kamu juga bisa menggunakan tipe sneakers polos untuk menetralkan gayanya. 

________________________________________________________________________________ 

Baca juga: 8 Sepatu Pria Keren Buat Jalan-Jalan 

Sudah siap untuk mengoleksi sepatu putih? Jangan lupa untuk cek koleksi lengkapnya cuma di Blibli saja. Ada banyak penawaran harga yang kompetitif lengkap dengan diskon setiap harinya. Tunggu apalagi? Yuks borong sepatunya!