me

8 Sepatu Pria Keren Buat Jalan-Jalan, Cek Yuk!

Mar 16, 2022.By Nadine
Bagikan

www.pexels.com

8 Sepatu Pria Keren Buat Jalan-Jalan – Buat kamu yang akan beraktivitas ke luar rumah, pasti butuh alas kaki yang nyaman. Apalagi, kalau si doi minta ditemani memutari pusat perbelanjaan selama berjam-jam. Pastinya, kamu harus pakai sepatu yang cocok. Selain nyaman, faktor desain yang keren juga pastinya bakal jadi nilai plus tersendiri. Yuk, simak rekomendasi sepatu pria keren buat jalan-jalan berikut ini.

Lihat juga: Sepatu Nyaman untuk Bekerja dan Traveling


 

  1. Varka Sepatu Slip On Pria

Sepatu Slip On Pria V 710 Brand Varka Sepatu Casual Sepatu Semi Formal Murah Berkualitas Warna Hitam

Sepatu slip on dari brand Varka adalah salah satu model sepatu pria keren buat jalan-jalan. Sepatu ini dijamin bisa bikin kamu bergerak dengan leluasa. Blibli Friends nggak perlu berkutat dengan tali sepatu yang merepotkan. Sepatu ini terbuat dari material kain suede yang lentur dan mengikuti lekuk kaki.

Selain itu, Blibli Friends juga bakal dimanjakan dengan bagian sol karet yang tebal dan anti slip. Selain itu, jenis sepatu slip on ini juga memiliki desain yang elegan. Jadi, nggak cuma cocok buat jalan-jalan saja, Blibli Friends. Sepatu ini juga ideal banget buat dikenakan saat ke kampus maupun ke kantor. Sepatu ini bisa kamu beli di Blibli seharga Rp 390ribuan.

  1. Gino Mariani Zenon

Gino Mariani Zenon Men's Sport Dress Shoes Sepatu Pria

Sepatu model dress shoes dari Gino Mariani Zenon ini juga nyaman banget lho buat jalan-jalan. Sepatu ini mengusung desain yang trendy lengkap dengan detail yang mengagumkan. Pada bagian upper, sepatu ini mengadopsi pola brogue. Dengan adanya pola-pola lubang tersebut menjamin sirkulasi udara di dalam sepatu tetap lancar.

Sepatu ini juga nyaman banget dipakai saat musim hujan. Sol sepatu yang terbuat dari karet juga menjaga Blibli Friends supaya nggak terpeleset saat menginjak lantai ubin atau jalan yang licin. Selain kelihatan elegan, sepatu yang terbuat dari genuine leather ini juga awet banget. Beli deh di harga Rp 590ribuan.

  1. SEPADOO

SEPADOO Sport Shoes Pria Z05 Sepatu Running Olahraga Hitam

Sepatu pria keren buat jalan-jalan nggak harus mahal. Sepatu olahraga dari SEPADOO ini misalnya, bisa Blbili Friends beli di harga Rp 70ribuan. Sepatu olahraga ini nggak cuma menunjang kenyamananmu saat berolahraga. Desain sepatu yang fashionable bikin kamu juga bisa mengenakannya saat berjalan-jalan. Kamu juga bisa mengenakannya saat berangkat ke kampus.

Sepatu ini terdiri dari material insole yang berbahan baku kain tekstil yang lembut dengan jahitan yang kuat. Bagian outsole terbuat dari bahan PVC yang nggak licin. Sehingga, Blibli Friends nggak perlu khawatir akan terpeleset. Bagian outsole sepatu ini terbuat dari bahan karet yang anti slip dan breathable banget. Kamu bisa pilih variasi warna Hitam atau Putih.

  1. League Slip-On Sepatu Pria

League Sepatu Sneaker Pria Fausto 101247551N

Penyuka jenis sepatu slip on wajib banget punya sepatu ini. Sepatu dari brand League ini mengusung bagian upper yang terbuat dari kain mesh yang lembut tapi berstruktur kokoh. Soal ketahanan, sepatu ini nggak perlu diragukan. Sepatu ini menunjang keleluasaan saat bergerak. Soalnya, bobot sepatu ini memang terasa enteng banget di kaki.

Alhasil, kakimu nggak bakal gampang terasa capek walaupun sudah memutari mall hingga 10 kali. Material kain yang digunakan juga mendukung sirkulasi udara yang bagus. Jadi, kaki Blibli Friends nggak bakal terasa panas atau berkeringat. Bantalan di bagian dalam sepatu juga bantu menjaga kakimu dari rasa sakit. Sepatu ini bisa Blibli Friends beli seharga Rp 370ribuan.

  1. 9 to 12 Camillo Sneakers Sepatu Pria

9 to 12 Camilo Sepatu Sneakers Pria - Green

Salah satu sepatu pria keren buat jalan-jalan yang paling banyak dicari adalah sepatu sneakers. Model sepatu satu ini memang bikin penampilanmu kelihatan trendy. Apalagi, kalau Blibli Friends mengenakan sepatu sneakersCamillo dari 9 to 12. Sepatu sneakers ini terbuat dari bahan PU Leather dengan desain round toe yang nyaman banget.

Hadir dengan warna hijau lumut dan tali sepatu yang kuat bikin kamu jadi makin pede saat mengenakannya. Jahitan sepatu ini juga rapi banget dan menggunakan benang premium. Harga sepatu ini sangat terjangkau, lho. Blibli Friends bisa beli sepatu sneakers 9 to 12 ini seharga Rp 79ribuan.

  1. PHM Sepatu Sneakers Pria

PHM Shoes PHM108 Sepatu Sneakers Pria Olahraga Sport Shoes Casual Running

Brand PHM juga luncurkan sepatu pria keren buat jalan-jalan, lho. Sepatu sneakers ini terbuat dari material flyknit dan mesh untuk bagian upper. Kombinasi bahan tersebut terasa adem banget di kulit. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kaki akan gerah walaupun setelah berjalan-jalan dalam waktu lama. Blibli Friends bisa pilih warna sepatu Abu-abu, Coklat, dan Hitam.

Untuk bahan insole, sepatu sneakers ini mengusung EvaSponge yang empuk banget. Di saat yang sama, sepatu tersebut juga sangat kuat dan mampu menopang kakimu dengan baik. Ditambah lagi, bagian bahan outsole yang terbuat dari material TPR atau thermoplastic rubber. Sepatu sneakers PHM ini bisa dibeli di Blibli seharga Rp 100ribuan.

  1. Ben & Bella Chester Sepatu Sneakers Pria

Ben & Bella Chester Sepatu Sneakers Pria - Maroon

Satu lagi nih brand sepatu yang luncurkan sepatu pria keren buat jalan-jalan. Brand Ben & Bella luncurkan seri sepatu sneakers dengan harga yang ramah banget di kantong. Buat dapatkan sepasang sepatu ini, Blibli Friends cuma perlu bayar sebesar Rp 79ribuan. Hadir dengan warna merah marun, sepatu ini bisa bikin busana hangoutmu lebih berkesan.

Sepatu sneakers ini hadir dengan desain round toe yang trendy banget. Ditambah lagi, dengan jahitan yang kuat dan rapi banget. Dijamin, sepatu ini bakal bisa menemani langkahmu Material PU Leather yang digunakan pada sepatu ini membuatnya kelihatan elegan. Blibli Friends tertarik? Kamu bisa beli sepatu keren ini di Blibli sekarang juga.

  1. BLYTHE Cavill Sepatu Sneakers Pria

BLYTHE Cavill Sepatu Sneakers Pria - Navy

Sepatu sneakers dari BLYTHE juga nggak kalah keren lho. Model sepatu pria keren buat jalan-jalan ini mengusung desain yang sangat trendy dengan jahitan yang rapi dan kuat. Sepatu ini memiliki corak garis berwarna merah pada bagian badannya yang membuatnya kelihatan makin eye catching.

Material knitting pada sepatu ini mampu melindungi kakimu secara maksimal. Bagian outsole juga dirancang sedemikian rupa buat menunjang kenyamanan. Cocok banget deh buat melengkapi penampilan casual. Sepatu ini bisa Blibli Friends dapatkan dengan harga Rp 79ribuan saja di Blibli. Terjangkau banget, kan?

Tips Sebelum Membeli Sepatu Pria Keren Buat Jalan-Jalan

Sudah siap nih membeli sepatu pria keren buat jalan-jalan? Jangan hanya memilih perkara desain saja. Blibli Friends juga harus tahu beberapa hal yang harus dipertimbangkan, yaitu:

Pertimbangkan faktor iklim. Kalau kamu tinggal di lingkungan beriklim panas atau gampang berkeringat, pilih sepatu berbahan mesh. Hindari memilih sepatu kulit, ya. Karena biarpun kelihatan mewah, sepatu kulit cenderung kulit kakimu nggak bisa bernapas dengan gampang. Nggak mau kan berurusan dengan bau kaki yang menyengat?

Selain itu, mempertimbangkan ukuran sepatu juga penting. Pastikan ukuran sepatu sesuai dengan kakimu. Sebaiknya, belilah sepatu di siang dan sore hari. Peraturan ini juga berlaku buat Blibli Friends yang ingin mengukur kaki untuk membeli sepatu secara online. Di siang atau sore hari, kondisi kaki kembali ke ukuran asli

Kalau kamu beli sepatu secara online, lebih aman jika kamu melebihkan satu ukuran di atas ukuran kaki yang asli. Dengan begitu, Blibli Friends nggak perlu khawatir sepatu yang sudah dibeli jadi kekecilan.


Lihat juga: Sneaker Wanita Super Gaya

Sudahkah kamu menemukan model sepatu pria buat jalan-jalan? Kamu bisa nih menemukan produk sepatu priaterbaik di Blibli. Toko online ini menawarkan berbagai diskon dan promo seru hanya untukmu. Ada juga layanan free ongkir yang bikin kegiatan belanjamu makin terasa hemat. Yuk, belanja sepatu pria keren di Blibli sekarang juga.

Tag: