me

Tampil Stylish Tanpa Menguras Kantong, 7 Rekomendasi Sepatu Wanita Harga 1 Juta Terbaik

Mar 05, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/marymarkevich
Jangan lewatkan rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta terbaik

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Sepatu wanita harga 1 juta menjadi incaran, sebab alas kaki ini memang merupakan fashion item yang banyak digunakan, serta hadir dengan banyak model. Kamu bisa memakainya sesuai dengan tampilan outfit pada hari tertentu supaya mampu memberi kesan yang menarik dan kekinian. Banyaknya model yang bisa dipilih membuat rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta menjadi salah satu yang paling dicari.

Agar mendapatkan sepatu wanita terbaik, kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi yang diberikan sesuai dengan selera sendiri. Kemudian di mix and match sesuai OOTD dan konsep acara yang didatangi. Berikut ini ulasan untuk informasi yang lebih lengkap mengenai apa saja sepatu wanita dengan harga 1 juta.

Baca juga : 


Skechers Sports Go Walk Distance Walker 

Skechers Sports Go Walk Distance Walker
blibli.com

Produk pertama yang termasuk rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta paling stylish adalah Skechers Sports Go Walk Distance Walker. Alas kaki satu ini bisa digunakan oleh kamu yang hendak tampil lebih jenjang sebab solnya yang dibuat lebih tinggi dari item serupa. Tampilannya juga terbilang kasual sehingga kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Perusahaan yang memproduksi alas kaki ini adalah Skechers yang tentu sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Skechers sendiri merupakan sebuah perusahaan produsen alas kaki kekinian dan bisa diandalkan untuk lifestyle seluruh masyarakat. Itu sebabnya untuk penampilan kasual maupun kebutuhan sportswear, produk dari Skechers sangat direkomendasikan.

Dari segi harga, Skechers juga sangat bisa untuk kamu andalkan karena kisaran produknya yang dapat dikatakan murah pada kelasnya. Contohnya saja Skechers Sports Go Walk Distance Walker yang kali ini sangat direkomendasikan, hanya dibanderol seharga Rp1.950.000. Dengan budget tersebut kamu sudah bisa mendapatkan alas kaki terbaik yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

New Balance Women Shoes 373V2 

New Balance Women Shoes 373V2
blibli.com

Jika hendak menggunakan sepatu yang lebih kasual dan tidak terlalu tinggi, maka New Balance Women Shoes 373V2 adalah yang terbaik. Terdapat alasan mengapa produk ini masuk dalam rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta selain dari biaya yang memenuhi. Hal tersebut adalah desainnya yang dibuat dengan sol yang tidak rata sehingga anti slip dan kamu bisa melangkah lebih seimbang.

Sementara itu untuk sepatu wanita 1 jutaan yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir sebab hanya dibanderol sekitar Rp1.365.000. Kisaran ini tentu sangat terjangkau terlebih ketika melihat kualitas bahan yang digunakan sudah anti air dan sol anti slip. Dengan begitu kamu bisa melangkah lebih leluasa tanpa khawatir sebab sepatu tersebut punya keseimbangan yang baik.

Nike Air Rift

Nike Air Rift
blibli.com

Rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta selanjutnya berasal dari merek sportswear terkemuka dunia yakni Nike. Kamu tentu sudah sering mendengar tentang label ini karena produknya yang tersebar di seluruh dunia. Untuk sepatu yang dibanderol pada kisaran harga tersebut, Nike Air Rift adalah item yang paling direkomendasikan. Hal ini dilihat dari tampilan alas kaki yang sangat bergaya dan hadir tanpa tali.

Kamu juga bisa menilai sendiri kualitas sepatu dari tekstur materialnya yang sangat halus dan kuat untuk alas kaki. Tampilan dari sepatu ini sendiri tampak sangat berani dan kekinian dengan motif loreng yang warnanya cukup cerah. Bagi kamu yang ingin memilikinya, tidak perlu khawatir sebab Nike Air Rift ini bisa dibeli hanya dengan budget sekitar Rp1.199.000.

New Balance Arishi

New Balance Arishi
blibli.com

Jika hendak menggunakan sepatu yang lebih multifungsi tanpa mengesampingkan penampilan, maka Nike Balance Arishi sangat tepat. Dengan rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta yang satu ini, kamu bisa mendapatkan sepatu lari terbaik yang sangat stylish. Terlebih lagi teknologi midsole yang terbuat dari busa lembut bisa membuat kamu melangkah lebih nyaman ke mana saja.

Dari segi harga, sepatu New Balance Arishi juga sangat terjangkau bahkan dapat dikatakan murah pada kelasnya. Kamu bahkan sudah bisa menggunakannya hanya dengan merogoh kocek Rp1.274.000 atau lebih murah dengan promo di Blibli. Meski dihadirkan sebagai sepatu lari, tampilan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh produk membuatnya bisa dipakai untuk kegiatan apa saja.

Melissa Jackie Ad

Melissa Jackie Ad
blibli.com

Bagi kamu yang ingin tampil lebih elegan, maka rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Melissa Jackie Ad hadir sebagai sebuah sepatu yang mengadopsi desain platform heels sehingga bisa membuat pengguna lebih jenjang. Selain itu alas kaki ini juga terbilang unik karena memiliki tampilan yang lebih glossy atau mengkilap dan terlihat lebih elegan. 

Dengan permukaan sepatu yang mengkilap, kamu bisa tampil dengan memberi kesan mewah serta berkelas. Untuk harganya sendiri, sebagian besar item dari Melissa berada pada range yang sangat terjangkau termasuk produk ini. Kamu hanya memerlukan biaya mulai dari Rp1.280.000 saja jika ingin membelinya dan bisa lebih murah melalui gerai resmi.

Melissa Sophie 

Melissa Sophie
blibli.com

Rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta selanjutnya yang memiliki tampilan tidak kalah bagus adalah Melissa Sophie. Alas kaki yang satu ini memiliki desain yang berbeda dari sepatu Melissa lain sebab hadir dengan tipe flat shoes. Dengan demikian Item ini pun lebih mudah digunakan sebab solnya yang tidak tinggi serta strap dan pita yang menambah kesan feminine.

Pembelian produk juga sangat mudah dan tidak membuat kamu harus merogoh kocek yang dalam karena hanya dibanderol Rp1.035.000. Nominal ini bahkan termasuk angka yang paling rendah dari seluruh sepatu wanita harga 1 jutaan yang sudah direkomendasikan. Oleh karena itu bukan hal yang merugikan jika kamu mempertimbangkan Melissa Sophie sebagai sepatu andalan.

Puma Cilia Wedge 

Puma Cilia Wedge
blibli.com

Puma Cilia Wedge adalah item yang berada pada rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta terakhir. Alas kaki ini diproduksi oleh perusahaan terkemuka sportswear yakni Puma dan tentu sudah sangat familiar untuk masyarakat. Adapun tampilan dari Puma Cilia Wedge termasuk fleksibel sebab dihadirkan dengan sol yang lumayan tinggi dan warna full putih. 

Dengan desainnya tersebut, nyatanya perusahaan tidak mematok harga yang tinggi untuk item ini yaitu hanya sekitar Rp1.079.000 saja. Biaya tersebut sangat terjangkau terlebih karena sepatu ini bisa digunakan baik untuk hangout maupun berolahraga. Itu sebabnya Puma Cilia Wedge adalah sepatu yang sangat direkomendasikan dengan harga hanya 1 jutaan saja.

Dengan seluruh produk yang ada pada rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta sebelumnya, kamu mungkin tertarik dengan salah satunya. Adapun kelebihan dari item tersebut adalah modelnya yang sangat kekinian dan bisa dipilih sesuai selera sendiri. Dengan begitu kamu akan selalu bisa memakai sepatu sesuai dengan outfit pada hari-hari tertentu.


Baca juga : 

Jika merasa tertarik dengan rekomendasi sepatu wanita harga 1 juta, Blibli Friends bisa membelinya melalui official store. Di Blibli, kamu bisa dapat berbagai penawaran item fashion wanita yang tentunya asli dan dibarengi dengan gratis ongkir dan pengiriman cepat.

Tag: