me

7 Rekomendasi Merk Sepatu Flat Terbaik, Model Anggun dan Super Stylish

Dec 21, 2023.By
Bagikan

voila.id
7 rekomendasi sepatu flat terbaik dengan desain timeless

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Siapa yang demen banget pakai sepatu flat, nih, Blibli Friends? Well, flat shoes emang jadi pilihan alas kaki favorit kaum Hawa. Untuk memenuhi kebutuhan wanita modern dengan tingkat mobilitas tinggi, berbagai brand fashion berlomba-lomba menghadirkan koleksi sepatu tanpa heels. Berikut rekomendasi merk sepatu flat terbaik yang bisa kamu koleksi.

Alasan kenapa sepatu model flat ini begitu disukai ketimbang high heels, wedges, bahkan sneakers, karena nyaman dipakai dan nggak bikin kaki pegal meski harus mondar-mandir, naik turun tangga seharian. Nggak cuma itu doang, flat shoes juga sifatnya multifungsi, sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit dan style.

Nah, berikut ini adalah pilihan terbaik koleksi flat shoes dari fashion brand ternama yang rekomen banget untuk kamu miliki karena kenyamanan dan kualitasnya nggak perlu diragukan lagi:

Baca juga :


9 to 12 Origami Mules Flats

blibli.com

Urutan pertama daftar rekomendasi merk flat shoes terbaik yang bisa kamu pilih untuk menemani aktivitas harianmu adalah produk dari brand populer, 9 to 12, Origami Mules Flats. Hadir dalam desain kasual yang unik dengan aksen kertas lipat khas Jepang di bagian depan memberikan tampilan office look maupun semi formal yang menarik.

Terbuat dari bahan synthetic leather pilihan yang didesain dengan rancangan pointy toe, sementara bagian belakang terbuka menciptakan kesan formal, namun casual. Bagian outsole terbuat dari bahan yang nyaman dan anti slip. Sementara sole bagian dalam terdapat bantalan yang empuk, sehingga kamu bebas beraktivitas tanpa bikin kaki pegal.

Mellisa Aura Basic Ad

blibli.com

Di posisi kedua ada sepatu flat wanita dari brand yang namanya udah terkenal di berbagai belahan dunia karena kualitasnya, Melissa. Koleksi Melissa Aura Basic Ad sepatu flat wanita dengan aksen pita yang manis dan hiasan gold di bagian depan memberikan kesan cute pada sepatu. Desain rancangannya sangat elegan, sehingga bisa kamu pakai untuk outfit ngantor atau ngampus.

Bahan jenis PVC premium, Melfex, dipilih untuk membuat sepatu yang nyaman dan fleksibel. Keunggulan dari material yang secara khusus dikembangkan dan dipatenkan oleh brand Melissa ini adalah sifatnya yang fleksibel dan bebas dari produk hewani. Selain itu, sama seperti koleksi sepatu Melissa lainnya, flat shoes ini juga memiliki aroma yang khas, lho.

Zaky Pop Fascinio Fem

blibli.com

Rekomendasi merk sepatu flat nyaman, adem, stylish selanjutnya dari merk Zaxy, nih, Blibli Friends. Sama seperti flat shoes dari Melissa, Pop Fascinio Fem milik brand sepatu asal Brazil juga terbuat dari material PVC yang empuk dan nyaman di kaki. Desainnya yang elegan dengan ujung sepatu berbentuk round toe membuatnya cocok dipakai di segala acara.

Uniknya, sepatu yang diproduksi oleh Grendene ini mengusung tema bright and fun-loving dengan desain ceria dan aksen heart dua warna sebagai statement. Outsole yang nyaman digunakan menjadi alasan kenapa produk recyclable dan vegan friendly ini. Dan yang nggak kalah menarik adalah kehadiran candy-scented yang telah dipatenkan jadi ciri khas sepatu flat Zaxy.

Dr Kevin Ballerina Flat Shoes

blibli.com

Hadir dalam desain yang elegan dengan aksen pola jahitan membentuk motif love di bagian depan, menjadi daya tarik sepatu hak rata wanita dari Dr Kevin, Ballerina Flat Shoes. Model sepatu formal slip on ini tercermin dari bagian depan yang berbentuk square toe, sehingga cocok dipadukan dengan outfit formal, seperti celana bahan dan blus serta blazer.

Flat shoes Dr Kevin menggunakan bahan upper Pu leather menawarkan tampilan yang mewah. Hadir dalam kombinasi warna hitam da coffee menjadikan produk alas kaki ini mudah dipadukan dengan warna serta model outfit lain. Dr Kevin mengutamakan kenyamanan kaki dengan memilih bahan Thermoplastic Rubber (TPR) sebagai material sole.

Nada Puspita The Camille Satin Shoes

blibli.com

Buat kamu yang bertanya-tanya, ada nggak, sih, sepatu flat yang memiliki desain mewah untuk acara-acara formal? Nada Puspita memberikan jawaban terbaiknya dengan menghadirkan koleksi The Camille Satin Shoes, nih, Blibli Friends. Sepasang sepatu datar ini memberikan kesegaran pada model flat shoes yang umumnya cuma gitu-gitu doang.

Dirancang dengan siluet berujung runcing yang menciptakan kesan ultra-feminin, berhiaskan aksesoris bernada emas monogram yang jadi ciri khas Nada Puspita, sepatu flat ini memberikan kenyamanan super eksklusif pada setiap langkah dalam rancangan elegan sekaligus glamor dari material kain satin yang berkilau. Wajar ini masuk rekomendasi merk sepatu flat terbaik wajib punya.

Elizabeth Flat Shoes

blibli.com

Yang satu ini cocok banget buat wanita berjiwa feminim penggemar sepatu flat dengan aksen bunga-bunga. Karena Elizabeth Flat Shoes hadir dalam desain cantik dengan rangkaian bunga yang direkatkan di karet elastik sebagai pemanis di bagian depan sepatu. Kombinasi warna netral antara cream dan hitam atau peach dan hitam menciptakan tampilan yang terlihat anggun.

Ujung sepatu berbentuk square toe menjadikan model flat shoes ini mirip dengan sepatu ballerina yang cantik. Terbuat dari bahan kulit sintetis dengan outsole karet anti slip memberikan perpaduan sempurna antara desain model yang stylish dan kenyamanan untuk acara-acara santai hingga formal. Pasangkan sepatu ini dengan outfit favoritmu dan tampillah dengan percaya diri.

Viditi Popy Flat Shoes

blibli.com

Dan yang terakhir ada Flat Shoes Popy Flat by Vifiti. Rancangannya super dazzling dengan model pointy toe yang diberi aksen pita dengan statement gesper. Terdapat lekukan mewah di bagian atas sepatu yang semakin menambah kesan mewah pada flat shoes ini. Cocok banget untuk acara-acara formal, nggak cuma untuk ke kantor atau ke kampus, tapi juga kondangan atau pesta lainnya.

Sol sepatu anti slip dan nggak licin, jadi kamu bisa nyaman berjalan di berbagai medan tanpa takut terpeleset. Terbuat dari bahan kulit premium yang dirancang dengan model yang up to date, meningkatkan rasa percaya diri ketika kamu memakainya. Bagian dalam sepatu menggunakan material yang terbukti nyaman serta nggak bikin kulit sakit ketika dipakai berjalan.

Kesimpulan

Ada banyak bnget brand yang meluncurkan koleksi flat shoes dengan desain dan model terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu akan alas kaki yang nyaman sekaligus fashionable dan stylish. Salah satu yang jadi pilihan kaum Hawa adalah Sepatu Flat 9to12 yang bisa dipadukan dengan berbagai outfit untuk tampilan kasual, semi formal maupun formal.


Baca juga :

Nah, itu 7 daftar teratas rekomendasi merk sepatu flat terbaik yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan style harianmu. Kamu bisa beli kebutuhan fashion di Blibli tanpa harus ribet dan takut kantong jebol. Karena semua produk fashion original di Blibli dijamin harganya bersahabat, termasuk koleksi terbaru 9to12. Yuk, langsung checkout item incaranmu cuma di Blibli, Blibli Friends!

Tag: