me

Intip Warna Sepatu yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Oct 03, 2022.By
Bagikan

Image Source: pexels.com

Sepatu wanita adalah item fashion yang mengalami perkembangan model juga warna dari tahun ke tahun. Meskipun jadi item pilihan terakhir saat memadu padankan outfit, sepatu jadi penentu total penampilan keseluruhan. Sepatu wanita kini tersedia dalam beragam bentuk, warna, dan model untuk melengkapi tampilan wanita sesuai dengan trend, gaya busana juga warna kulit pemakainya.

Memilih warna sepatu yang tepat sesuai dengan warna kulit memang nggak mudah. Blibli Friends harus memperhatikan kecocokannya agar mendapat penampilan yang sempurna. Selain menunjang penampilan, pemilihan warna sepatu yang cocok juga berpengaruh pada inner beauty dan mood seseorang lho. Sepatu juga bisa mengubah penampilan seseorang dalam sekejap.

Apa Blibli Friends pemilik kulit sawo matang sering merasa nggak percaya diri dalam menggunakan sepatu berwarna? Sering merasa takut memakai sepatu selain warna netral karena merasa nggak cocok. Takut membuat kulit sawo matang terlihat tidak segar, makin kusam dan kucel. Padahal ingin sekali menunjukkan keanggunan juga kecantikan kulit eksotis dengan sepatu aneka warna.

Baca juga: Cara Memakai Kerudung Segi Empat yang Modis


Cara Memilih Warna Sepatu yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Blibli Friends pemilik kulit sawo matang mungkin akan mengalami kesulitan dalam memilih sepatu warna apa yang cocok untuk kulitnya. Kulit sawo matang bisa terlihat makin kusam juga kucel kalau memakai sepatu dengan warna yang nggak sesuai. Ada beberapa tips nih yang bisa Blibli Friends pemilik kulit sawo matang ikuti untuk memilih warna sepatu yang cocok dengan kulitnya.

Pertama-tama adalah Blibli Friends harus mengenali warna kulitnya, warna kulit sawo matang ada beberapa tingkatan dari yang terang hingga yang gelap. Coba satu persatu sepatu di kaki dan lihat kecocokannya. Gunakan bawahan dengan warna netral ya saat mencoba sepatu. Blibli Friends bisa coba berbagai model sepatu yang tersedia dalam warna tersebut untuk referensi model.

Sesuaikan warna sepatu dengan kebutuhan. Sepatu berwarna netral cocok untuk kebutuhan kerja, pesta, maupun sekolah. Sedangkan sepatu berwarna terang cocok dipakai untuk santai dan berolahraga. Pilih warna sepatu sesuai selera dan kepribadian Blibli Friends. Yang terpenting, Blibli Friends bebas memakai sepatu warna apa saja selama merasa nyaman dan percaya diri.

Warna Sepatu yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Blibli Friends yang memiliki kulit sawo matang bisa memilih warna sepatu yang berwarna terang. Seperti putih, krem, mocca, dan merah muda. Warna netral yang aman seperti hitam, biru, abu-abu, dan cokelat yang mudah dicocokkan dengan busana juga bisa dipakai. Untuk Blibli Friends dengan rasa percaya diri tinggi bisa memakai sepatu warna terang seperti kuning dan merah.

Perhatikan juga bentuk dan model sepatu ya. Sepatu dengan warna apapun untuk kulit dengan warna apapun bentuk dan modelnya harus mengikuti bentuk kaki. Warna secantik apapun kalau bentuknya tidak sesuai akan tidak nyaman dipakai dan tidak sedap dipandang. Apa saja sih warna sepatu yang cocok untuk kulit sawo matang, berikut ini rangkumannya.

Biru

Mickelson Nuha Sepatu Wanita - Blue Pink

Warna biru adalah warna netral yang cocok untuk semua kulit, terutama kulit sawo matang.  Termasuk warna aman yang memberikan kesan chic yang elegan,sepatu warna biru cocok sekali untuk menambah percaya diri. Mickelson Nuha Sepatu Wanita – Blue Pink seharga Rp 115.562 ini bisa segera Blibli Friends check out untuk menambah koleksi.

Putih

Sepatu Sneakers Wanita Fayer AMR15118

Sepatu dengan warna putih adalah sepatu basic yang tidak pernah salah. Warnanya yang kontras akan membuat kulit sawo matang terlihat eksotis. Kesan sederhana dan simpel membuatnya cocok digunakan kapan saja dengan busana apa saja. Lengkapi koleksi sepatu putih dengan Sepatu Sneakers Wanita Fayer AMR15118 cuma Rp 249.000 saja di Blibli.

Merah

Airwalk Kasey AIWX21F0804R Sepatu Sneaker Wanita

Mau menambah kepercayaan diri dan menjadi pusat perhatian, pakai sepatu warna merah jawabannya. Pemilik kulit sawo matang nggak usah takut pakai sepatu warna merah, dijamin kulit makin eksotis. Airwalk Kasey AIWX21F0804R Sepatu Sneaker Wanita seharga Rp 179.000 di Blibli bisa jadi pilihan melengkapi penampilan harian atau event yang spesial.

Abu-abu

Nike Renew Serenity Road (DB0522-004) Wolf Grey Womens Original BNIB - Sepatu Lari Wanita

Nike Renew Serenity Road [DB0522-004] Wolf Grey Womens Original BNIB – Sepatu Lari Wanita warna abu-bau seharga Rp 714.000 ini memberikan kesan tenang dan bersih pada pemilik kulit sawo matang. Mudah dipadu padan karena nuansanya yang netral, sepatu warna abu-abu cocok banget digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Hitam

Sepatu Wanita Sepatu Hak Sepatu Hak PlatformPDRO-24

Warna hitam adalah warna sepatu netral yang cocok dipilih untuk pemilik kulit sawo matang. Cocok digunakan dalam suasana apapun, sepatu wanita warna hitam akan membuat Blibli Friends tampil elegan dan menawan. Dapatkan Sepatu Wanita Sepatu Hak Sepatu Hak PlatformPDRO-24 seharga Rp 350.000 untuk menyempurnakan outfit.

Krem

Sepatu Boots Cewek Tinggi Lavio Maleo Original / Sepatu Boots Wanita Cream, Hitam, Peach

Sepatu wanita warna krem jadi pilihan tepat untuk Blibli Friends yang ingin tampil eksotis. Perpaduannya akan membuat kulit sawo matang makin terlihat bersih dan bercahaya. Lengkapi koleksi sepatu warna krem dengan Sepatu Boots Cewek Tinggi Lavio Maleo Original / Sepatu Boots Wanita Cream, Hitam, Peach cuma Rp 187.000 saja.

Merah Muda

Syaqinah 130 Sepatu Wanita - Multicolor

Jadi warna yang sering dihindari ternyata warna ini sangat cocok untuk kulit sawo matang. Sepatu merah muda identik dengan wanita yang feminim dan ceria. Dengan gaya yang pas, sepatu merah muda juga bisa menambah keseksian si kulit sawo matang lho. Ada Syaqinah 130 Sepatu Wanita – Multicolor seharga Rp 168.000 yang bisa Blibli Friends beli sekarang!

Mocca

Klensia Sport Shoes Sepatu Sneakers Wanita Mocca Tanpa Tali 651-006 - Mocca

Klensia Sport Shoes Sepatu Sneakers Wanita Mocca Tanpa Tali 651-006 – Mocca seharga Rp 89.900 ini bisa menjadi pilihan si kulit sawo matang. Sepatu warna mocca menjadikan kulit sawo matang terlihat bersih juga segar lho. Selain itu sepatu warna mocca membuat Blibli Friends tampak girly dan jadi lebih tinggi, cocok deh untuk si tubuh mungil.

Kuning

Laviola Shoes - Sepatu Flat shoes Wanita - 2889 LSH

Warna kuning ternyata bisa menambah keeksotisan di kulit sawo matang lho. Dengan memakai sepatu warna kuning, Blibli Friends akan tampak elegan dan mewah. Blibli Friends bisa memakai Laviola Shoes – Sepatu Flat shoes Wanita – 2889 LSH seharga Rp 161.900 ini untuk mendapatkan tampilan yang kalem, simpel tapi tetap fashionable.

Cokelat

Skechers ARYA Women's Casual shoes 104110NTG|Sepatu Casual Wanita

Nuansa earthy tone sepatu warna cokelat sesuai dengan kulit sawo matang. Selain memberikan kesan yang bersih dan nyaman, sepatu warna cokelat cocok buat Blibli Friends yang ingin tampil simpel tapi tetap chic. Dapatkan Skechers ARYA Women’s Casual shoes 104110NTG | Sepatu Casual Wanita di Blibli, hanya Rp 699.000 untuk alternatif pilihan sepatu.


Baca juga: 4 Koleksi Terbaru Hijab Kami. yang Cocok Buat Kondangan

Nah itu tadi beberapa pilihan warna sepatu yang cocok digunakan untuk si kulit sawo matang. Nggak perlu repot datang ke banyak toko untuk membelinya. Blibli Friends bisa memilih banyak model dan warna sepatu wanita secara online di Blibli. Jadi tunggu apalagi, cepat serbu promo dan diskon menariknya hanya di Blibli!

Tag: