me

5 Rekomendasi Game Steam Gratis dan Cara Membeli Vocernya!

Apr 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

overclock3d.net
Ini dia 5 rekomendasi game steam gratis untukmu!

Rekomendasi Game Steam Gratis — Salah satu platform menyenangkan dan menarik untuk digunakan bermain game adalah steam. Di sini kamu bisa memilih banyak jenis game baik yang berbayar maupun gratis. Kamu yang pengen tetap bisa main game tentu saja bisa banget memilih game steam gratis apalagi nggak perlu beli apapun saat memainkannya.

Baca Juga: 


Tertarik untuk mencoba game steam? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua rekomendasi steam game yang lengkap di bawah ini!

1. Doki Doki Literature Club

Doki Doki Literature Club
steamcommunity.com

Rekomendasi game steam gratis pertama yang bisa kamu mainkan adalah Doki Doki Literature Club. Game yang satu ini cocok banget untukmu yang lebih suka memainkan game lucu, imut dan manis sesuai dengan karakter tokoh yang ada di dalam gamenya. Meskipun terkesan manis namun ternyata ada kisah suram di dalam konflik gamenya yakni adalah teror psikologis. 

Game ini dikembangkan oleh Salvato Team dan memberikan visual layaknya tokoh novel pada umumnya. Bakalan cocok banget untukmu yang suka memecahkan masalah dan berpikir mengenai solusi terhadap masalah yang dialami oleh masing-masing tokoh di dalamnya. Spesifikasi laptop yang dibutuhkan untuk memainkannya juga rendah jadi jangan khawatir untuk mencoba. 

Banyak yang bilang kalau game ini memang bagus banget untuk meningkatkan pemikiran yang lebih kritis terhadap masalah yang ada jadi kamu punya bahan untuk eksplorasi mengenai kesenanganmu tersebut tentunya. 

2. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Yu-Gi-Oh! Master Duel
cbr.com

Rekomendasi game steam gratis yang keduanya adalah Yu-Gi-Oh! Master Duel. Game ini berada di bawah pengembangan dari Yu-Gi-Ih! Duel Links. Tentu saja di dalamnya menyajikan lebih banyak variasi kartu dan juga sistem kartu yang lebih baik dibandingkan dengan Duel Links yang biasanya sehingga membuat para pemain menjadi lebih puas.

Konsep dasarnya memang masih sama hanya saja mekanisme dari kartu dan penggunaan monster spell serta trap card yang ada di dalam game dibuat lebih bebas sesuai dengan deck sampai dengan 10 ribuan jenis. Tentu saja di sini pemain bebas untuk membuat kombinasi deck meta terbaik. Game ini anti lelet dan bisa dimainkan untuk semua spesifkasi laptop yang ringan. 

Game ini seru banget dengan tampilan HD yang menyenangkan sehingga membuatmu bakalan super nyaman untuk memainkannya. 

3. Paladins

Paladins
store.steampowered.com

Rekomendasi game steam gratis ketiganya adalah Paladins. Bisa dibilang game ini memang sangat populer semenjak perilisannya bahkan banyak yang menyebutnya sebagai fame pesaing dari Overwatch hanya saja yang membedakan game ini memang lebih gratis untuk dimainkan. Bagusnya kamu bisa menemui lebih banyak karakter hero dan kemampuan yang menarik di dalamnya. 

Semua hero di sini bisa kamu mainkan dengan puas meskipun ada beberapa yang memang beli namun bukan berarti hero gratis kurang mumpuni untuk digunakan. Game ini berada di bawah pengembangan Hi-Rez Studios dan Evil Mojo Games yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk siapa saja yang memainkannya. 

Game ini bisa dimainkan dengan cara multiplayer kamu bisa mengajak teman atau tim gamers kamu untuk bermain bersama biar lebih seru tentunya. Game ini cocok digunakan untuk melepas penat dan lelah sehingga nggak mudah bosan nantinya. 

4. Warframe

Warframe
store.steampowered.com

Rekomendasi game steam gratis keempat yang bisa kamu mainkan adalah Warframe. Game ini merupakan tipe game shooter yang memberikan visualisasi terbaik dengan tema ninja modern yang cenderung lebih keren. Pengembang gamenya adalah Digital Extremes dan menawarkan pertarungan cukup epik seperti halnya karakter yang dikembangkan lebih luar biasa. 

Mekanisme permainan yang diberikan lebih fokus pada kenaikan level dari masing-masing karakternya. Kamu bisa menyesuaikan karakter hero dengan mod yang diinginkan begitu juga dengan adanya misi dan reward menarik yang menunggu setelah kamu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan. Tentu saja hal ini bakalan menyenangkan untuk dilakukan. 

5. Summoners War: Chronicles

Summoners War Chronicles
ign.com

Rekomendasi game steam gratis kelimanya adalah Summoners War: Chronicles. Game ini melibatkan perkumpulan dari para monster atau gacha di ponsel sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk dilakukan. Tipe game ini adalah RPG dan menjelaskan tentang konflik yang membentuk dunia dalam permainan yang lebih lama. 

Di sini kamu bisa memilih salah satu dari tiga summoner yakni Orbia, Kina, atau Cleaf yang menjelajahi dunia Chronicles kemudian mengumpulkan monster dan melawan kegelapan untuk bisa menyerbu Rift of Worlds. Grafis yang dimiliki oleh game ini menarik banget dan cenderung lebih HD sehingga mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. 

Apa itu Steam? 

Apa itu Steam
sea.ign.com

Kamu belum familiar dengan steam? Steam merupakan tempat yang terbaik untuk bermain, diskusi atau bahkan membuat game semuanya bisa dilakukan di sini dengan mudah. Steam merupakan platform yang menaungi game-game yang bisa kamu mainkan secara gratis maupun berbayar sehingga nantinya menjadi lebih praktis dan banyak pilihannya. 

Di sini ada sekitar 30 ribuan lebih game dengan genre dan tipe yang beragam menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Hanya dengan mengakses langsung di steam ini kamu nggak perlu repot-repot mencari game secara manual lagi. Kamu bisa memilih jenis game yang dimainkan secara mandiri atau ramai-ramai dengan teman sehingga mampu memberikan pengalaman yang mengesankan. 

Cara Beli Game Steam Melalui Vocer Steam Wallet Blibli

blibli.com

Bosan dengan game gratisan dan pengen coba game berbayar? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek cara beli game steam melalui vocer steam wallet Blibli yang ada di bawah ini!

  • Buka Blibli terlebih dahulu kamu bisa membukanya melalui aplikasi langsung di smartphone atau membukanya melalui browser. Masuk menggunakan Email dan akun milikmu untuk mempermudah proses transaksinya. 
  • Jika sudah kamu bisa langsung menuju laman awal dari Blibli untuk cek pilihan menu yang ada di sana. Kamu bisa memilih “Voucher” kemudian pilih lagi “Voucher Game.”
  • Selanjutnya kamu perlu pilih jenis voucher game yang diinginkan dengan klik bagian drop down bakalan langsung otomatis ada pilihan voucher jenis yang dibutuhkan. Kamu bisa klik salah satu. 
  • Berikutnya kamu perlu pilih nominal dari voucher yang bakalan kamu beli, sama halnya dengan yang pertama kamu juga perlu klik bagian drop down untuk cek nominal berapa saja yang tersedia. 
  • Jika sudah kamu bisa lanjut untuk melakukan pembayaran namun sebelum itu jangan lupa untuk cek kembali data yang bakalan kamu masukkan biar nggak sampai salah membeli.
  • Selesai, voucher yang kamu punya sudah bisa langsung digunakan untuk memainkan game. 

Baca Juga: 

Kamu tertarik untuk membeli vocer steam wallet? Jangan khawatir karena bisa langsung cek semuanya lengkap hanya di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu. Cek dan pilih sendiri jenis voucher maupun nominal yang kamu inginkan maka transaksi sudah terjamin aman untuk dilakukan. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

10 Pokemon Peri Terkuat

Apr 29, 2024By

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya