me

Review ESQA Brow Pomade Pencil - Ash Brown

Apr 13, 2024.By Nadine
Bagikan

ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown yang anti gagal saat diaplikasikan.

KKE

Paduan pakaian atau outfit sehari-hari belum lengkap tanpa make up ya, Blibli Friends. Berbagai jenis kosmetik berdasarkan fungsinya pun tersedia dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna, termasuk produk untuk alis. ESQA punya produk untuk alis yang aku approved banget, namanya ESQA Brow Pomade Pencil shade Ash Brown.

Warna Ash Brown sendiri cocok banget di alis dan keseluruhan wajahku. Selain itu, formulasi dan desain menarik yang membuat ESQA Brow Pomade Pencil Ash Brown mudah diaplikasikan juga semakin membuat aku jatuh cinta dan repurchase produk alis ini berkali-kali. Kalau kamu penasaran dan mau coba juga, simak dulu review salah satu produk unggulan ESQA tersebut di sini sebelum membeli ya, Blibli Friends.

Baca juga: 


Kemasan ESQA Brow Pomade Pencil

Cocok dibawa kemana saja, termasuk saat traveling hingga business trip adalah kata yang tepat untuk menggambarkan ESQA Brow Pomade Pencil dari segi kemasannya. ESQA memunculkannya dalam kemasan pensil yang praktis, mudah digenggam saat pengaplikasian sekaligus memudahkan penyimpanannya. Kemasan ESQA Brow Pomade Pencil Ash Brown sendiri hampir sama eksklusifnya dengan produk ESQA lainnya.

Awalnya kamu mungkin kurang terbiasa dengan ukuran pensil alis yang lebih besar dibanding produk lainnya, namun lama kelamaan kamu malah akan jatuh cinta, lho. Kemasan pensilnya berwarna putih dengan dua ujung yang berisi pensil alis di satu sisi dan spooley untuk blending setelah pengaplikasian di sisi satunya. Terdapat ring pada sisi dekat pensil alis untuk menghindari kesalahan membuka tutup.

Klaim ESQA Brow Pomade Pencil

ESQA Brow Pomade Pencil

ESQA mendesain produk Brow Pomade Pencil miliknya untuk mudah digunakan. Pasalnya, brow pomade satu ini memang hadir dalam bentuk pensil yang sangat praktis saat diaplikasikan. Tak hanya penggunaan yang mudah, ESQA Brow Pomade Pencil termasuk varian Ash Brown juga diklaim akan melapisi dan mengisi alis dengan baik.

Yang membuatnya menarik dibandingkan para kompetitor pensil alis lainnya adalah aplikator pomade pensil berbentuk segitiga yang retractable. Pengaplikasian semakin mudah dan menghasilkan alis yang paripurna sekaligus natural dengan adanya spooley. Spooley dari ESQA Brow Pomade Pencil ini akan membantu warna alismu ter-blend secara sempurna.

Formula dan Kandungan ESQA Brow Pomade Pencil

Kandungan yang ada pada ESQA Brow Pomade Pencil antara lain Hydrogenated Palm Kernel Oil, Synthetic Japan Wax, Polyethylene, Boron Nitride, Caprylic, Quaternium-18 Bentonite, Trigyceride, Copolymer, Vp/eicosene, Capryly Glycol, dan Phenoxyethanol. Bahan-bahan tersebut tentunya digunakan pada semua varian shadenya, termasuk Ash Brown, ya.

Semua kandungan terbaik yang ada di dalam ESQA Brow Pomade Pencil diformulasikan sedemikian rupa sehingga memunculkan produk yang lembut dan mudah saat diaplikasikan. Karena formula ESQA Brow Pomade Pencil juga termasuk pigmented, kamu bahkan nggak perlu banyak usaha untuk mewujudkan alis yang natural dan berserat. Cocok dan aman banget dipakai sehari-hari ya, Blibli Friends.

Manfaat ESQA Brow Pomade Pencil

Seperti halnya produk untuk alis lainnya, ESQA Brow Pomade Pencil bermanfaat untuk melapisi alis dengan warna tertentu agar terlihat lebih rapi sesuai keinginan pengguna kosmetik tersebut. Menariknya, jika biasanya brow pomade dikemas dalam jar kecil yang bertutup, ESQA justru membuatnya sebagai pensil agar lebih mudah diaplikasikan.

Selain bagian pensil alis, brow pomade dari ESQA juga sudah dilengkapi spooley yang akan memudahkanmu meratakan hasil sapuan pensil tanpa perlu membeli alatnya secara terpisah. Praktis banget kan ESQA Brow Pomade Pencil ini, Blibli Friends? Shade Ash Brown jadi salah satu shade yang paling best seller karena cocok dengan sebagian besar kulit wanita Indonesia dan gaya make upnya.

Tekstur, Warna, dan Aroma ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown

ESQA Brow Pomade Pencil - Ash Brown

Brow pomade memiliki tekstur yang lebih lembut jika dibandingkan dengan brow pencil, ini juga berlaku pada ESQA Brow Pomade Pencil ya, Blibli Friends. Hanya saja, kamu tak perlu repot mencari aplikator untuk menggunakannya karena sudah berbentuk pensil alis siap pakai kapanpun dan dimanapun.

Warna Ash Brown yang menjadi shade unggulan dari ESQA Brow Pomade Pencil adalah warna cokelat keabu-abuan. Shade satu ini pas banget dipakai oleh pemilik warna kulit cenderung cokelat dengan tone warm to neutral, seperti kebanyakan orang Indonesia. Nggak ada aroma khusus yang menyengat dan mengganggu, jadi kamu nggak perlu khawatir menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil ini.

Cara Penggunaan ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown

Karena sudah berbentuk pensil, kamu nggak perlu menyiapkan aplikator khusus yang dibeli secara terpisah jika akan menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil. Cara penggunaannya juga sangat mudah, namun pastikan kamu sudah memilih shade yang paling tepat dengan jenis dan tone kulit serta gaya make up yang diinginkan sebelum menggunakannya ya, Blibli Friends.

Pertama, kenali alur alismu terlebih dahulu dan tentukan gaya make up yang diinginkan di bagian alis. Sapukan bagian pensil ESQA Brow Pomade Pencil dengan membingkai alis berdasarkan bentuknya, lalu isi hingga ketebalannya dirasa pas. Tak perlu terlalu menekan karena brow pomade cenderung lebih pigmented dari pensil alis biasa. Langkah terakhir yang perlu dilakukan hanya merapikannya dengan bagian spooley.

Hasil Pemakaian ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown

ESQA Brow Pomade Pencil - Ash Brown

Setelah menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil, alismu akan terlihat lebih pigmented dibandingkan dengan mengandalkan pensil alis biasanya. Alis juga terlihat lebih natural, sehat, dan bertekstur jika pengaplikasiannya dilakukan secara benar.

Semakin lama menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil, kamu akan semakin ketagihan karena memang sangat praktis dengan hasil yang paripurna. Nggak perlu mengandalkan banyak produk untuk hasil alis yang cantik dan sehat, karena ESQA Brow Pomade Pencil saja sudah cukup banget, lho.

Kesimpulan

Aku cocok banget pakai ESQA Brow Pomade Pencil Ash Brown ini, bahkan jadi make up alis andalan dan satu-satunya sampai sekarang. Nggak hanya kemasannya yang mewah dan eksklusif, produk di dalamnya juga bukan kaleng-kaleng serta pengaplikasiannya super gampang. Alis aku semakin sehat, pigmented, dan tetap natural bertekstur walaupun pakai make up setiap hari, deh.


Baca juga: 

Buat kamu yang mau punya produk ESQA Brow Pomade Pencil Ash Brown juga, jangan lupa beli di tempat terpercaya, ya. Kamu bisa beli ESQA Brow Pomade Pencil di ESQA Cosmetics Official Store yang ada di Blibli. Semua produk ESQA yang kamu incar pastinya tersedia di sana tanpa perlu khawatir kehabisan atau rebutan sama pengguna lainnya.

Tag: