me

Review Esqa Slick Drip Serum Lip Tint, Benarkah Tahan Lama?

Jul 20, 2023.By Nadine
Bagikan

cantiknesia.co.id

Cari tahu ketahanan dari Slick Drip Serum Lip Tint pada review di bawah ini

KKE

Review Esqa Slick Drip Serum Lip Tint — Esqa merupakan salah satu perusahaan kosmetik lokal yang sukses bersaing di pasaran. Hal itu karena merek kosmetik ini selalu menghadirkan produk kosmetik berkualitas tinggi yang disukai banyak orang. Mulai dari cushion, lip product, pensil alis, eye shadow, blush on, dan produk lainnya tersedia untuk merek kosmetik Esqa yang cukup terkenal di Indonesia ini.

Awal bulan Juni lalu, Esqa kembali merilis produk terbarunya yaitu Slick Drip Serum Lip Tint. Sebagai pecinta lip product, tentu aku antusias mendengar kabar itu dan memutuskan untuk membeli produknya. Nah, apakah produk ini sesuai dengan ekspektasiku? Yuk, simak review Slick Drip Serum Lip Tint yang sudah aku buat khusus untuk Blibli Friends.

Baca juga: 6 Shade Lip Tint Hanasui, Pilih yang Mana?


Kemasan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint

Kemasan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/2023jadianime

Mereview produk kosmetik kurang lengkap kalau belum mengulas tentang kemasan yang dimilikinya. Pasalnya, kemasan yang menarik dan praktis juga menjadi alasan mengapa seseorang tertarik untuk membeli produk itu, kan? Nah, saat aku pertama kali melihat bentuk kemasan dari Slick Drip Serum Lip Tint, kesan pertama yang aku lihat adalah cantic dan praktis.

ESQA Flawless Liquid Mini Concealer

Produk Esqa selalu dikemas dalam kemasan yang cantic dan elegan. Setiap produknya mempunyai wadah yang didesain dengan praktis serta menunjukkan sisi elegan dan mewah lho. Produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini dikemas dalam sebuah kemasan  berbahan doff transparan dengan warna peach di luarnya.

Selain itu, pada badan kemasan juga bisa dilihat bagian transparan yang menunjukkan shade dari produk Slick Drip Serum Lip Tint lho. Kemasan dari produk ini didesain dengan baik, sehingga kamu bisa melihat kesan elegan yang ada pada produk ini. Hal yang membuat desain produk Slick Drip Serum Lip Tint ini semakin menarik adalah ukurannya yang cukup kecil.

Ukuran produk Slick Drip Serum Lip Tint yang cukup kecil bisa memudahkan aku untuk menyimpannya di tas atau pouch make up dengan mudah. Jadi, ukuran kemasan yang praktis memudahkan para pengguna produk ini untuk membawanya dengan lebih praktis.

Klaim Esqa Slick Drip Serum Lip Tint

Klaim Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/swextdemon

Produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint mempunyai klaim awet saat digunakan, sehingga hal itu semakin membuatku tertarik untuk membelinya. Setiap orang pasti ingin memiliki produk lip tint yang tahan lama saat digunakan. Hal ini karena produk lip tint yang beredar di pasaran biasanya cenderung nggak awet saat digunakan dan bikin bibir kering.

Produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint juga mengklaim bahwa produk ini bisa dipakai dengan mudah dengan hasil yang merata di bibir. Penggunaan lip tint ini bisa membuat hasil akhir yang tampak bercahaya dan sehat alami lho. Alhasil, bibir pun terlihat lebih cantik dengan penggunaan warna yang lebih halus di bibir.

Lip tint ini cocok buat seseorang yang suka dengan tampilan make up segar sepanjang hari dengan nuansa bibir yang juicy. Saat memakai produk ini, kamu bisa merasakan rona ceria di bibir yang membuat tampilan make up jadi lebih sempurna. Produk ini juga bisa menghidrasi bibir dengan lebih baik karena mengandung nutrisi baik untuk bibir lho.

Formula dan Kandungan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint

Formula dan Kandungan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/2023jadianime

Salah satu hal yang menarik dari produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini adalah formula dan kandungan yang dimiliki. Sebagai salah satu penggemar lip product, aku selalu memastikan formula yang ada pada produk yang aku beli. Nah, Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ternyata mempunyai formula lip tint yang selama ini aku cari lho.

Lip tint ini mempunyai formula pigmen yang tahan lama dan mampu memberikan kesan cerah dan segar sepanjang hari. Formula itu sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan halus dan tahan lama sepanjang hari. Selain mempunyai formula yang bagus, berbagai jenis kandungan juga ada pada produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini.

Salah satu kandungan yang ada pada produk ini adalah Hyaluronic Acid yang bisa memperhalus penampilan garis-garis halus yang ada di bibir dengan hidrasi. Kandungan Sunflower Seed Oil mampu memberikan perlindungan kepada bibir karena merupakan sumber vitamin A, C, E dan antioksidan. Terdapat juga kandungan Jojoba Oil yang bisa mengatasi permasalahan bibir pecah-pecah.

Tekstur, Warna, dan Aroma Esqa Slick Drip Serum Lip Tint

Tekstur, Warna, dan Aroma Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/swextdemon

Esqa Slick Drip Serum Lip Tint mempunyai tekstur yang sangat aku suka saat dipakai di bibir. Produk ini menghadirkan produk lip tint yang halus saat dipakai di bibir dan melembabkannya dengan maksimal.

Tersedia 8 varian shades warna yang bisa dipilih yaitu Cashmere Nude, Rose Souffle, Royal Ruby, Flaming Red, Bubble Berry, Sienna Sunset, Warm Maple, dan Burnt Chestnut. Produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini mempunyai aroma yang manis dan menyegarkan jika diaplikasikan di bibir.

Bagaimana Cara Penggunaan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint?

Bagaimana Cara Penggunaan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/swextdemon

Saat pertama kali aku menggunakan produk ini, rasanya cukup mengejutkan bagiku. Pasalnya, produk ini sangat mudah diaplikasikan di bibir dan bisa memberikan efek halus lho. Sangat jarang produk lip tint yang bisa memberikan hasil seperti itu. Cukup sekali oles saja, kamu bisa menemukan warna lip tint yang pigmented dan stay di bibir lho.

Cara menggunakan Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini bisa dilakukan dengan mudah banget lho. Cukup usapkan produk itu di bibir dengan menggunakan aplikator yang sudah disediakan. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai produk menempel dengan sempurna.

Hasil Pemakaian Esqa Slick Drip Serum Lip Tint

Hasil Pemakaian Esqa Slick Drip Serum Lip Tint
twitter.com/swextdemon

Setelah beberapa hari menggunakan produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint, aku bisa menyimpulkan bahwa formula produk ini memang juara. Produk lip tint ini memang sangat awet saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Bibir terasa lembut dan nggak kering sama sekali saat aku pakai produk Esqa Slick Drip Serum Lip Tint ini lho.

Kesimpulan

Sejauh ini, aku puas dengan formula dan hasil pemakaian dari Esqa Slick Drip Serum Lip Tint. Kualitas produk ini memang nggak perlu diragukan lagi, mulai dari tekstur, aroma, kandungan, formula, dan hal lainnya Esqa Slick Drip Serum Lip Tint adalah juara bagiku.


Baca juga: Kandungan Vitamin C di Lip Tint Cloud Touch Fixing  Tint

Nah, itulah review Esqa Slick Drip Serum Lip Tint yang harus kamu tahu. Tertarik untuk beli produk ini? Sambil menunggu produk ini ada di Blibli kalian bisa cek produk lainnya dari Esqa Cosmetics lho. Beberapa produk yang bisa kamu beli dari Esqa ini adalah eyeliner, powder foundation, primer, dan produk lainnya di Blibli dengan harga yang terjangkau.