me

Rekomendasi Sunscreen SPF 30 yang Cocok Dipakai saat Cuaca Panas

Oct 27, 2023.By Nadine
Bagikan

Ini dia rekomendasi sunscreen SPF 30 yang cocok dipakai saat cuaca panas, untukmu!

KKE

Rekomendasi Sunscreen SPF 30 — Blibli Friends harus tahu kalau selain menggunakan skincare yang cocok untuk kulit, kita wajib banget untuk mempertimbangkan penggunaan sunscreen SPF 30. Sunscreen berguna banget untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sekaligus membuatnya terawat dengan baik. Bingung harus beli yang mana? Jangan khawatir karena kamu bisa cek semua rekomendasi sunscreen SPF 30 yang cocok dipakai saat cuaca panas di bawah ini!

Baca juga: Review Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30


Hanasui Collagen Water Sunscreen Spf 30+ Pa+++

HANASUI COLLAGEN WATER SUNSCREEN SPF 30+ PA+++

Rentang Harga: Rp18.000 – Rp50.000

Rekomendasi sunscreen SPF 30 yang cocok dipakai saat cuaca panas pertama yang bisa kamu beli adalah sunscreen Hanasui Collagen Water Sunscreen Spf 30+ Pa+++. Produk ini mampu melindungi kulitmu dengan maksimal namun formulanya dibuat seringan mungkin. Cocok banget digunakan untukmu yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Selain itu, produk ini juga nggak meninggalkan whitecase. 

Keunggulan pertama yang dimiliki produk ini adalah mampu memberikan perlindungan sampai dengan 97% terhadap sinar UVB. Keunggulan keduanya adalah produk ini mampu memaksimalkan perlindungan terhadap efek buruk sinar UVA. Jadi, kulitmu bakalan lebih terlindungi dari penuaan dini. Hal ini sekaligus membuat kulitmu nampak lebih muda. 

Keunggulan manfaat lainnya adalah produk ini mampu merawat dan melindungi kulitmu dari efek kulit terbakar dan warna kulit yang nggak merata. Produknya super lembut, nggak lengket dan mampu meresap sempurna ke kulitmu. Bakalan jadi sunscreen affordable di kantong namun kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. 

ERHA Perfect Shield Sunscreen Oily Skin SPF30/PA++ 

ERHA Perfect Shield Sunscreen Oily Skin SPF30/PA++ - Sunblock Wajah Berminyak

Rentang Harga: Rp91.000 – Rp150.000

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu beli adalah ERHA Perfect Shield Sunscreen Oily Skin SPF30/PA++. Produk ini mengandung SPF yang cukup tinggi yakni 30++ sehingga mampu memberikan perlindungan sempurna untuk kulitmu. Apalagi produknya juga dibuat khusus untuk pemilik kulit berminyak jadi kamu nggak perlu khawatir untuk menggunakannya. 

Keunggulan produk ini adalah langsung mampu memberikan perlindungan maksimal dari efek buruk sinar UVA dan UVB sehingga kamu nggak perlu lagi pakai banyak produk di dalamnya. Keunggulan keduanya, produk ini nggak hanya mampu melindungi namun juga memberikan perawatan dengan maksimal biar tetap lembab dan nggak mudah iritasi. 

Beberapa kandungan yang ada di dalamnya adalah Vitamin E, D-Panthenol dan Aloe Vera Extract. Di dalamnya juga ada oil absorber yang bagus banget untuk membantu proses penyerapan minyak tanpa memberikan efek samping kulit kering. Jadi, kamu bakalan tetap nyaman untuk menggunakannya tanpa tersiksa sama sekali. 

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml

Rentang Harga: Rp18.000 – Rp25.000

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah sunscreen Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml. Kamu tentunya tahu kalau Emina merupakan merek produk yang cocok digunakan untuk remaja maupun pemula dalam skincare. Sehingga kandungan dan formula di dalamnya cukup ringan dan aman juga bagi pemilik kulit sensitif. 

Tekstur dari produk ini adalah lightweight texture sehingga membuatmu tetap terlihat segar dan sehat kulitnya ketika menggunakan produknya. Selain itu, produk ini juga nggak menyebabkan whitecase jadi kamu nggak perlu takut warna kulitmu bakalan abu-abu nantinya. Ketika ditimpa dengan riasan wajah juga nggak bakalan peeling jadi kamu nggak perlu khawatir. 

Keunggulan produknya adalah non-comedogenic & non-acnegenic dan nggak menggunakan tambahan pewarna apapun di dalamnya. Produk ini memiliki warna putih bersih yang pekat namun ketika bersentuhan dengan kulit bakalan langsung melebur dengan baik. Produknya juga nggak bikin gerah sehingga kamu tetap nyaman untuk menggunakannya. 

Joylab I Love Sun-Day SPF 50 PA+++

Joylab I Love Sun-Day SPF 50 PA+++

Rentang Harga: Rp120.000 – Rp170.000

Rekomendasi produk keempat yang bisa kamu coba adalah Joylab I Love Sun-Day SPF 50 PA+++. Produk ini termasuk jenis chemical sunscreen yang ringan dan nyaman untuk digunakan. Bakalan bagus banget digunakan untukmu yang pengne terlindungi dari efek buruk sinar UVA dan UVB dengan penggunaan rutin dan takaran yang tepat. 

Bagusnya produk ini nggak meninggalkan whitecase sama sekali dan cenderung anti lengket di kulitmu. Produknya nggak hanya mampu melindungi namun juga memberikan perawatan maksimal pada kulitmu karena ada kandungan Kakadu Plum Fruit Extract yang kaya akan Vitamin C di dalamnya. Cocok untuk membuat kulit nampak sehat dan nggak kekeringan. 

Manfaat lain yang diberikan dari produk ini adalah mampu untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas yang mengganggu. Nggak hanya itu, kulitmu juga bakalan lebih aman terlindungi dari tanda-tanda penuaan dini. Jadi, kamu bakalan merasa lebih fresh dan awet muda karena kulit yang sehat terawat dengan baik. 

Pigeon Teens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ [30 mL]

Pigeon Teens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ 30 mL

Rentang Harga: Rp26.000 – Rp100.000

Kamu tahu nggak sih selain mengeluarkan bedak dan pelembab, Pigeon juga mengeluarkan sunscreen untuk melindungi wajah dari paparan buruk sinar matahari? Produk yang bisa dicoba adalah Pigeon Teens Everyday Sunscreen SPF 35 PA+++ [30 mL]. Produk ini cocok banget digunakan untuk pemula atau remaja karena kandungannya super ringan di kulitmu. 

Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan double action agent hydroxyacetophenone yang bagus banget digunakan untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera, bisabolol, jojoba oil & chamomile yang bagus banget untuk memberikan kelembapan dan nutrisi maksimal pada kulitmu. 

Produk ini nggak mengandung tambahan pewarna dan aman dari alkohol sehingga kulit sensitif aman banget untuk menggunakannya. Di dalamnya juga ada 9 bahan rahasia yang membantumu untuk mendapatkan kulit lembut dan sehat sempurna. Bakalan jadi sunscreen andalan untuk melindungi kulitmu lebih maksimal. 

CARASUN Sunscreen Solar Smart UV Protector Spf 45 PA++++ 30ml Sunscreen

CARASUN Sunscreen Solar Smart UV Protector Spf 45 PA++++ 30ml Sunscreen

Rentang Harga: Rp85.000 – Rp100.000

Rekomendasi produk keenamnya adalah sunscreen CARASUN Solar Smart UV Protector Spf 45 PA++++ 30ml Sunscreen. Kamu harus tahu kalau produk ini punya kandungan SPF lebih besar yakni sekitar 45+++ sehingga meningkatkan kemampuan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB secara maksimal dari produk lainnya. 

Teksturnya sangat ringan, nggak lengket dan meresap sempurna ke dalam kulitmu tanpa perlu takut bakalan bikin kulit berminyak maupun warnanya jadi abu-abu. Produknya sudah terjamin halal dan mampu melindungi sampai dengan 8 jaman jadi kamu nggak perlu sering-sering reapply ke kulit wajahmu karena sudah terlindungi dengan baik. 

Di dalamnya juga ada ekstrak beras dan citysteam yang bagus banget digunakan untuk melindungi kelembapan kulit dan merawatnya biar lebih sehat. Bakalan jadi pelindung yang kece banget untuk radikal bebas dan polusi udara yang nggak diinginkan. Produk ini juga aromanya enak banget jadi kamu bakalan lebih nyaman untuk menggunakannya. 


Baca juga: Review Sunscreen Emina Sun Battle SPF 30, Affordable! 

Blibli Friends yang pengen beli sunscreen SPF 30 bisa langsung cek semua rekomendasi sunscreen SPF 30 yang cocok dipakai saat cuaca panas hanya di Blibli. Ada banyak banget pilihan produk terbaik dengan potongan harga dan pilihan produk terbaik untukmu. Apalagi di Blibli juga banyak diskon dan potongan ongkir hanya untukmu. Cek semuanya sekarang juga!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya