Isi ulang dan bayar tagihan

Pulsa:

  1. Pilih ikon “Pulsa” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli
  3. Klik “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  4. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi.

Paket Data:

  1. Pilih ikon “Paket Data” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan dan pilih paket data yang ingin dibeli
  3. Klik “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  4. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi.

Voucher Game:

  1. Pilih ikon “Voucher Game” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan untuk mengirim bukti pembayaran
  3. Pilih jenis dan nominal voucher yang ingin dibeli, lalu klik “Lanjutkan”
  4. Masukkan PIN Anda
  5. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi. Pembeli Anda akan mendapatkan SMS berisi kode voucher.

 

Token Listrik:

  1. Pilih ikon “Listrik” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan untuk mengirim bukti pembayaran
  3. Pilih “Token Listrik” dan nominal pulsa listrik.
  4. Pilih “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  5. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi. Pembeli Anda akan mendapatkan SMS berisi detail transaksi.

Tagihan Listrik

  1. Pilih ikon “Listrik” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan untuk mengirim bukti pembayaran
  3. Pilih “Tagihan Listrik”
  4. Masukkan “Nomor meter atau ID pelanggan”. Jika nomor meter atau ID pelanggan benar maka akan muncul nama pelanggan dan total tagihan secara otomatis
  5. Pilih “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  6. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi. Pembeli Anda akan mendapatkan SMS berisi detail transaksi.

 

Tagihan Air:

  1. Pilih ikon “Tagihan Air” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan untuk mengirim bukti pembayaran
  3. Pilih nama perusahaan & wilayah, lalu masukkan nomor pelanggan.
  4. Untuk membayar, klik “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  5. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi. Pembeli Anda akan mendapatkan SMS berisi detail transaksi.

BPJS:

  1. Pilih ikon “BPJS” di beranda
  2. Masukkan nomor HP pelanggan untuk mengirim bukti pembayaran
  3. Masukkan nomor peserta BPJS Kesehatan dan periode pembayaran
  4. Pilih “Bayar sekarang” dan masukkan PIN Anda
  5. Transaksi selesai. Anda akan mendapatkan bukti dan detail transaksi. Pembeli Anda akan mendapatkan SMS berisi detail transaksi.

Transaksi Anda akan diproses dalam waktu 1x24jam. Jika transaksi tersebut gagal otomatis, dana akan dikembalikan (refund) ke Saldo Mitra Anda. Jika dalam 1×24 jam transaksi Anda belum berhasil silakan hubungi Blibli Mitra Care melalui pesan (chat) di aplikasi Blibli Mitra dan telepon (021-57977700) yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya.

Anda bisa mengecek status pembayaran di menu Pesanan. Jika status pesanan sudah berhasil, maka pembayaran kamu sudah terproses dan Anda cukup menunggu pesanan hingga terkirim.

Pastikan nomor token PLN yang Anda masukkan sudah benar. Jika nomor sudah benar tetapi nomor token PLN tidak tampil silakan hubungi Blibli Mitra Care melalui pesan (chat) di aplikasi Blibli Mitra dan telepon (021-57977700) yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya.

Pastikan ID pemain yang dimasukan sudah benar. Jika nomor sudah benar tetapi ID pemain tidak tampil silakan hubungi Blibli Mitra Care melalui pesan (chat) di aplikasi Blibli Mitra dan telepon (021-57977700) yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya.

Silakan hubungi Blibli Mitra Care melalui pesan (chat) di aplikasi Blibli Mitra dan telepon (021-57977700) yang siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya. Apabila pembayaran tagihan yang kamu lakukan sudah dinyatakan berhasil oleh Blibli Mitra Care, namun tagihan pembayaran masih muncul, kamu bisa langsung menghubungi pihak PLN atau PDAM atau BPJS agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Jika Anda tidak menerima konfirmasi pembayaran tagihan, silakan cek status pesanan secara berkala.