me

Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Kamu Pilih yang Mana?

Dec 14, 2020.By Nadine
Bagikan

Image Source: Cosmopolitan.co.id

Sebelum akhirnya beraktivitas di luar rumah, pastikan kamu terlebih dahulu menggunakan sunscreen, ya. Produk perawatan yang satu ini bisa memberikan perlindungan terbaik untuk wajah kamu dari paparan sinar matahari. Seperti yang Blibli Friends tahu, paparan sinar matahari bisa menyebabkan wajah kusam hingga munculnya komedo. Kamu tentu nggak ingin mengalami hal itu, kan?

Pentingnya sunscreen membuat banyak merk kecantikan turut memproduksi produk satu ini. Meski begitu, bukan berarti kamu asal-asalan dalam memilih sunscreen, ya. Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, berikut rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat terbaik untukmu.

BACA JUGA:Urutan Pemakaian Skincare Agar Wajah Glowing

______________________________________

1. Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50

Sunscreen satu ini dilengkapi dengan kandungan SPF 50 di dalamnya. Dengan begitu, Blibli Friends bisa melawan sinar UVA dan UVB secara maksimal. Sekalipun harus beraktivitas di luar ruangan dalam kurun waktu yang lama, kamu nggak perlu khawatir akan merasakan sensasi kulit terbakar hanya karena sinar matahari. Gimana nggak, Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50 ini juga disebut dengan prevent sunburn, lho. Kemasannya yang travel friendly, bisa dengan mudah kamu simpan di dalam tas.

DAPATKAN VOTRE PEAU FACIAL SUN SHIELD SPF 50 DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI 

2. Erha21 Perfect Shield Helios SPF 50 PA++

Terkena paparan sinar matahari secara terus menerus hanya akan membuat bakteri mudah menempel di wajah kamu. Untuk menghalanginya, kamu bisa menggunakan produk dari Erha. Konsentrasi SPF 50 dan PA++ di dalamnya akan membuatnya begitu nyaman saat diaplikasikan di wajah. Teksturnya yang ringan bisa dengan cepat menyerap ke kulit kamu dan tak membuat minyak semakin bertambah. Blibli Friends yang ingin memberikan perlindungan maksimal terhadap cuaca yang tak menentu wajib mencoba produk Erha21 Perfect Shield Helios SPF 50 PA++ ini.

DAPATKAN ERHA21 PERFECT SHIELD HELIOS SPF 50 PA++ DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI 

3. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

Teknologi UV block dan watery capsule pada produk ini membuatnya bisa dengan maksimal melindungi wajah dari sinar UV. Dengan kata lain, kamu bisa tetap nyaman dan bebas beraktivitas meski di tengah cuaca yang sangat terik. Selain bisa melindungi kulit berjerawat kamu, penggunaan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++ ini bisa membuat wajah lebih lembap dan terasa lembut. Tekstur yang dimiliki juga begitu ringan seperti air. Dijamin, kamu akan sangat nyaman saat menggunakannya setiap hari!

DAPATKAN BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSEMCE SPF 50+/PA+++ DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI 

4. Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Oil Control

Sun protection satu ini tak hanya bisa melindungi wajah dari sinar matahari, namun juga bisa mengurangi kadar minyak berlebih. Bahkan, Nivea diklaim mampu secara efektif mengurangi minyak hingga 86%, lho. Permasalahan kulit rusak juga bisa dengan mudah diatasi oleh Nivea Sun Face Protection. Penggunaan yang rutin bisa membuat wajah kamu lebih bersih dan putih secara natural. Buktikan sendiri dan coba produk ini.

DAPATKAN NIVEA SUN FACE PROTECTION SERUM SPF 50+ PA+++ OIL CONTROL DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI 

5. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Seluruh kandungan yang ada pada sunscreen Wardah ini terbukti aman digunakan oleh kulit berjerawat. Mengingat nggak adanya kandungan alkohol. Meski harganya murah, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence bisa memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV A dan UV B. Penggunaan sunscreen ini juga akan membuat wajah kamu terasa lebih segar dan lembap sepanjang hari.

DAPATKAN WARDAH UV SHIELD AQUA FRESH ESSENCE SPF 50+ PA++++ DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI 

______________________________________

BACA JUGA: Sunscreen Ini Ternyata Jadi Idola Di Kalangan Beauty Vlogger!

Nah, kini saatnya kamu memilih satu diantara beberapa produk sunscreen untuk kulit berjerawat yang sudah disebutkan di atas. Nggak harus keluar rumah, kamu juga bisa membeli sunscreen secara online hanya dengan mengunjungi laman Blibli. Banyaknya promo yang ditawarkan Blibli juga bisa membuat kamu beli produk sunscreen murah. Cek promonya sekarang dan kunjungi laman Blibli, Friends!

Tag: