me

3 Fakta Menarik tentang Star Wars: The Old Republic

Nov 01, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

comicsbeat.com

Star Was: The Old Republic – Nama Star Wars pastinya sudah nggak asing lagi, dong didengar. Star Wars cukup populer di kalangan penikmat hiburan film & televisi. Popularitas seri film Star Wars ini memang nggak ada duanya. Setiap serinya selalu berhasil menarik hati penonton dan membuat mereka penasaran ingin menonton lagi.

Sesuai namanya, Star Wars merupakan perang antar ksatria bintang dari galaksi yang jauh dari bumi. Perang ini terjadi antara Ordo Jedi yang merupakan pelindung kebebasan galaksi dan Sith pemimpin yang menentang tindakan Jedi.

Mungkin ada yang penasaran, kok bisa mereka perang? Emang seberapa besar kekuatan mereka? Nah, semua keresahan kamu itu jawabannya ada di Star Wars: The Old Republic. Emang apa sih itu? Yuk simak ulasan ini sampai selesai.

BACA JUGA: 

Daftar 11 Urutan Film Star Wars Untuk yang Baru Mau Nonton

________________________________________________

Tentang Star Wars: The Old Republic

starwars.com

Star Wars: The Old Republic diproduksi oleh Bioware, produsen role playing game populer yang telah berhasil melahirkan beberapa produk game RPG populer ke jagat gamers. Sebelum rilis game ini, Bioware sempat merilis Star Wars Knight of The Old Republic tapi mereka gagal dan berbenah diri lalu melahirkan game ini.

Game ini mengutamakan kekuatan cerita yang kuat, kental dan terstruktur. Selama bermain Star Wars: The Old Republic kamu bakal menikmati nuansa historis yang meyakinkan dengan berbagai pilihan karakter yang menyenangkan.

Saat ini game ini sudah bergabung secara resmi ke platform digital Steam dan berhasil menjadi game MMORPG yang unik. Game ini termasuk jenis permainan berlangganan, tapi buat kamu yang masih baru, bisa cobain versi gratisnya dulu ya.

Pengalaman bermain yang eksklusif bisa kamu dapatkan langsung dari game ini, karena selama bermain kamu akan dilayani langsung oleh Steam. Di sini kamu juga bisa lho, milih Force buat jadi karakter di Star Wars. Kamu juga bisa mengakses fitur origin dan subscription plan sebagai bagian dari hak eksklusif kamu di game ini.

Lewat permainan ini kamu bakal mempelajari beberapa hal unik milik semesta Star Wars. Salah satunya kamu akan belajar soal teknik seni Force yang bertumpu pada senjata canggih lalu berubah menjadi Bounty Hunter atau Force dari Jedi dan Sith. Star Wars: The Old Republic juga bakal ngajakin kamu kenalan dengan planet Ikonis,  yang merupakan planet baru di semesta Star Wars.

Tipe Game  Star Wars: The Old Republic

dewa.gg

Star Wars: The Old Republic merupakan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) yang berlatar semesta Star Wars. Di Game ini kamu bakal nemuin konsep bermain yang fresh dan menyenangkan. Kalau biasanya game online hanya sekedar untuk senang-senang aja, disini kamu bakal menyimak rangkaian cerita menarik yang jadi latar belakang terjadinya pertempuran antar ksatria bintang.

Karena termasuk jenis game multiplayer, kamu bisa memainkan game ini bersama teman-temanmu dan menikmati jelajah galaksi asing bersama. Di game ini kamu bakal mendengarkan berbagai cerita menarik dari game ini ketika cutscene berlangsung. Ada pengisi suara yang meyakinkan dan berbagai variasi karakter.

Karena game ini mengutamakan ceritanya, pastikan kamu mendengarkan semuanya ya. Cerita-cerita itu nantinya akan berguna buat kamu memahami Quest yang diberikan oleh Star Wars: The Old Republic. Intinya, di setiap quest yang muncul akan ada cerita yang melatar belakangi setiap peristiwa. Kenapa ini penting?

Karena itu berguna buat kamu yang udah nggak sabar pengen cepat-cepat naik level di Star Wars: The Old Republic. Game hack yang harus kamu lakuin adalah ngikutin quest yang ada. Jadi, di game ini kamu nggak harus berburu banyak monster, uang dan alat tempur. Ikutin aja quest yang diberikan, nanti jalan kamu buat naik level bakal terbuka dengan sendirinya.

Sinopsis Cerita  Star Wars: The Old Republic

greenscreen.co.id

Star Wars: The Old Republic  merupakan kisah yang mengambil latar waktu berjarak ribuan tahun dari seri film Star Wars. Katanya, era ini terjadi sekitar 4000 tahun sebelum era film Star Wars. Selain game, Star Wars: The Old Republic punya beberapa versi lain yang menghibur seperti novel dan komik. Tapi dari ketiganya, popularitas game adalah yang terbaik.

Game ini bercerita tentang Darth Malak yang memilih keluar dari Ordo Jedi dan memutuskan hidup sebagai seorang Sith. Darth Malak merupakan tokoh antagonis utama yang memiliki peran penting dalam cerita game. Selama masa perang Mandalorian, Darth Malak yang merupakan Sith hidup dibawah bimbingan Dark Lord Revan.

Nah, di game ini mereka bakal nunjukin kamu gimana Lightsaber dibuat. Bahkan ada kemungkinan Lightsaber itu dibuat sendiri oleh Jedi. Perang Mandalorian ini memberikan banyak kerugian bagi Ordo Jedi. Ada banyak korban berjatuhan, bahkan Ordo Jedi sendiri ikut hancur. Beberapa pihak telah melanggar sumpah setianya dan beralih menjadi pasukan Darth Malak.

Seri game Star Wars: The Old Republic akan menunjukkan kekuatan utuh Ordo Jedi yang selama ini diyakini sebagai penyeimbang alam semesta. Old Republic juga akan mengajak kamu menyaksikan kekuatan Empire Galactic yang sangat luar biasa. Keberadaannya merupakan sisi oposisi dari Ordo Jedi. Pertarungan dahsyat dari dua pemilik kekuatan besar bisa kamu saksikan di serial game ini.

Fakta Menarik  Star Wars: The Old Republic

Star Wars: The Old Republic
steamstatic.com

Gimana? udah mulai tertarik buat ngikutin game ini? Star Wars: The Old Republic memang memberikan beberapa pengalaman menarik yang nggak biasa. Jadi wajar kalau banyak yang penasaran dan tertarik main game ini.

Setelah semua ulasan tadi, ternyata Star Wars: The Old Republic punya beberapa fakta menarik lagi, lho. Penasaran nggak? Yuk langsung simak aja.

  1. Ada Versi Games dan Novel

Serial Star Wars ini memang sangat populer, mulai dari novel hingga video gamenya semuanya berhasil menarik perhatian banyak orang. Game ini bahkan dinilai sebagai game terbaik yang pernah Star Wars buat. Karena cerita game ini ditulis langsung oleh penulis novel Star Wars. Pastinya ceritanya original dan nggak asal ngarang dong.

  1. Kisah Sejarah yang Menarik

Cerita dalam Star Wars: The Old Republic menggunakan latar 4000 tahun sebelum seri film Star Wars, artinya game ini menyajikan cerita sejarah dari Star Wars. Disini kamu bakal menyaksikan cerita sejarah menarik dari dua pemilik kekuatan besar di angkasa. Saking menariknya, banyak lho yang berharap cerita di game ini bisa diadaptasi jadi film juga.

  1. Ada Plot Twist

Ada banyak plot twist dari tokoh-tokoh tidak terduga. Pemain game ini bisa menyaksikan seluk beluk, silsilah hingga latar belakang yang tidak ditampilkan di seri filmnya. Plot twist di game ini akan membuat kamu terkejut seperti saat nonton film, jadi nikmati semua sensasinya ya.

___________________________________________

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik tentang Game Star Wars Battlefront 2

Gimana? Star Wars: The Old Republic menarik ya? Dari cerita dan ulasannya aja sudah keliatan seberapa keren game ini. Apalagi buat kamu yang sejak awal udah ngikutin seri film Star Wars. Lagi PPKM bisa mainin game ini bareng temen, udah paling cocok deh pokoknya.

IndoClothing Sith Rhapsody Star Wars T-Shirt Unisex

Nah, buat kamu yang lagi seru-seruan bareng, Blibli lagi ngadain promo khusus untuk produk T-Shirt Star Wars lho.  Pastinya, T-Shirt ini bakal bikin kamu makin keren dan oke banget. T-Shirt ini juga punya desain menarik yang cocok buat nemenin kegiatan harian kamu. Mumpung lagi promo nih, langsung cek aja ya T-Shirt Star Wars favorit kamu di Blibli. Jangan sampai kehabisan!

BELI T-SHIRT STAR WARS HANYA DI BLIBLI!

Tag: