me

5 Tempat Wisata Romantis di Maldives yang Bisa Jadi Pilihan Honeymoon Low Budget

Oct 25, 2022.By Rio
Bagikan

digitaloceanspaces.com

Belakangan ini, Kepulauan Maldives (atau Maladewa) jadi nge-hits banget di kalangan para traveler. Hamparan pasir putih dan lautnya yang biru jernih bikin siapa pun ngiler untuk segera pergi ke sana. Kepulauan ini memang pas banget lho, untuk kamu yang ingin liburan ataupun honeymoon bersama pasangan karena menyuguhkan banyak pilihan tempat wisata romantis.

Nggak perlu takut kemahalan, soalnya sekarang ada paket wisata hemat mulai dari 3,5 juta saja! Nah, hari ini Blibli Friends mau ngasih rekomendasi 5 tempat wisata romantis yang bisa membuat honeymoon kamu semakin menyenangkan. Apa aja ya? Yuk, segera diulik!

TEMUKAN PAKET WISATA KE MALDIVES MULAI DARI 3,5 JUTA DI SINI

1. Snorkeling di Banana and Turtle Reef

tstatic.net

Tempat wisata romantis pertama yaitu Banana & Turtle Reef, dimana kamu bisa snorkeling dan mengintip keindahan bawah laut Maldives yang masih sangat terjaga. Kamu bisa menjumpai ikan-ikan yang eksotik dan juga penyu berukuran besar yang asyik berenang di antara karang. Nggak perlu repot bawa alat snorkeling, karena hampir semua tur wisata sudah menyiapkannya buat kamu dan pasangan. Tapi jangan lupa bawa kamera underwater untuk mengabadikan momen liburan romantismu ya!

PILIH PAKET WISATA MALDIVES YANG KAMU INGINKAN

2. Piknik di sand bank

blogspot.com

Sand bank atau gundukan pasir yang dikelilingi perairan bisa jadi tempat wisata romantis buat menghabiskan siang harimu. Kamu bisa berpiknik dan bersantai bersama pasangan sambil menikmati makan siang dengan pemandangan terbaik! Kapan lagi kan bisa nge-date romantis di surga dunia ini? Makanya, booking aja salah satu paket tur Maldives low-budget di Blibli.com. Harganya ramah kantong dan ada cicilan 0% buat kamu!

YUK, KE MALDIVES UNTUK PIKNIK ROMANTIS BERSAMA PASANGAN

3. Menikmati fasilitas resort bintang lima di Pulau Moofushi

tripcdn.com

Kalau kamu belum ada budget untuk stay di resort-resort mewah di Maldives, nggak usah khawatir! Ikut aja paket honeymoon Moofushi yang akan mengajak kamu dan pasangan untuk menghabiskan resort day trip. Dalam trip ini, kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai fasilitas bintang lima di resort-resort terkenal di Maldives. Mulai dari bersantai di hammock di atas laut, sampai menikmati kuliner Maldives dengan pemandangan laut yang keren, pastinya honeymoon kamu nggak terlupakan deh!

PESAN PAKET WISATA HEMAT KE MALDIVES DI SINI!

4. Sightseeing seru di Pulau Male

r9cdn.net

Tempat wisata romantis berikutnya adalah Pulau Male yang merupakan ibukota dari Negara Maladewa. Di pulau ini, kamu dan pasangan bisa jalan-jalan seru dan window shopping di local market yang menjual berbagai souvenir menarik, mulai dari gantungan kunci sampai ukiran kayu ala Maldives. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Taman Sultan, Masjid Male Friday, Monumen Tsunami, dan landmark keren lainnya!

NGGAK SABAR UNTUK HONEYMOON DI MALDIVES? PESAN PAKET WISATA SEKARANG

5. Candlelight dinner romantis di pinggir pantai

digitaloceanspaces.com

Ada berbagai hotel dan paket wisata di Maldives yang menawarkan candlelight dinner romantis buat kamu dan pasangan. Bayangkan, menikmati makan malam dengan pemandangan laut Maldives yang menenangkan, sambil ditemani oleh soulmate kamu. Wah, dijamin deh honeymoon-mu bakal makin sempurna! Siapa bilang candlelight dinner harus mahal?

YUK, SEGERA BOOKING PAKET WISATA HONEYMOON KE MALDIVES


Wah, ternyata Maldives nggak cuma menawarkan keindahan pantai aja ya? Banyak banget tempat wisata romantis yang bisa kamu kunjungi untuk honeymoon atau bahkan babymoon bersama pasangan! Liburan singkat ini bisa melepas semua beban dan sekaligus jadi quality time yang bikin kamu dan pasangan makin dekat, lho.

Makanya, nggak perlu ragu-ragu lagi! Ada berbagai paket wisata di Blibli.com yang akan mengantarmu ke Maldives dengan harga bersahabat. Kualitas terjamin, itinerary lengkap, dan ada juga fasilitas cicilan 0% dari Blibli.com!

Tunggu apa lagi? Sebelum kehabisan kuota, yuk ke #BlibliSekarang dan pilih paket wisata Maldives yang kamu mau!

AJAK PASANGANMU UNTUK MERENCANAKAN HONEYMOON KE MALDIVES!

Tag: