me

Sepatu Bulutangkis Terbaik, Mana Pilihanmu?

Mar 16, 2022.By Nadine
Bagikan

www.instagram.com/yonex_badminton

Sepatu Bulutangkis Terbaik – Blibli Friends senang melakukan olahraga bulutangkis? Nyatanya untuk bisa memberikan performa yang lebih baik kamu perlu melengkapinya dengan perlengkapan yang tepat seperti halnya memilih sepatu bulutangkis terbaik untuk digunakan. Kamu bisa memilih motif dan bawahan anti selip biar lebih aman digunakan.

Lihat juga: Sepatu Badminton 200 Ribuan. Olahraga Social Distancing Paling Seru!


Rekomendasi Sepatu Bulutangkis Terbaik, Apa Saja Itu?

Bingung harus membeli sepatu bulutangkis yang seperti apa? Jangan khawatir karena kamu bisa melihat beberapa rekomendasi produk dengan harga terbaik seperti di bawah ini:

  1. Li-Ning Badminton Shoes Ultra AYTR047-4 Grey/Lime

Li-Ning Badminton Shoes Ultra AYTR047-4 Grey/Lime

Rekomendasi sepatu bulutangkis pertama yang bisa kamu beli adalah Li-Ning Badminton Shoes Ultra AYTR047-4 Grey/Lime. Produk ini memiliki motif yang menarik untuk digunakan, memakai perpaduan warna abu-abu dan kuning lime yang menawan. Bagian dalamnya cukup empuk untuk digunakan.

Sementara untuk bagian bawahnya cukup aman dan anti selip ketika dipakai bermain bulutangkis. Sehingga kamu bisa lebih bebas berekspresi dalam bermain. Terdapat beberapa ukuran mulai dari 40 sampai dengan 45 untuk yang terbesar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kakimu.

Penasaran untuk membeli sepatu ini? Harga yang perlu kamu bayarkan untuk produk ini adalah sekitar Rp460 ribuan.

  1. Sepatu Badminton Pria Eagle MOONLIGHT

Sepatu Badminton Pria Eagle MOONLIGHT Sepatu Bulutangkis For Men - Biru Hitam, 39

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu coba adalah Sepatu Badminton Pria Eagle MOONLIGHT. Produk ini cocok banget digunakan untuk pria yang senang bermain badminton tentunya sesuai dengan perpaduannya yang cukup elegan untuk digunakan. Warna utama yang digunakan adalah biru.

Sementara ada perpaduan warna lainnya seperti abu-abu, orange dan sedikit warna hitam untuk menjadi coraknya. Tersedia ukuran mulai dari 38 sampai dengan ukuran 44 untuk yang paling besar. Cocok banget untukmu yang sedang mencari sepatu pria dengan desain cukup simple.

Untukmu yang ingin mencoba produk ini, harga yang perlu dibayarkan adalah sekitar Rp343 ribuan.

  1. Victor VS-835 CX Sepatu Badminton Unisex

Victor VS-835 CX Sepatu Badminton Unisex

Produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk dibeli adalah Victor VS-835 CX Sepatu Badminton Unisex. Produk ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita yang membutuhkan sepatu bulutangkis. Menggunakan perpaduan warna hitam dan emas yang cukup menawan sehingga membuatmu lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Tersedia banyak ukuran mulai dari ukuran 38 sampai dengan 44 untuk yang paling besar. Sepatu ini cukup ringan dengan dalaman yang empuk dan mampu menyangga bagian kaki dengan baik. Bagus banget dipadukan dengan banyak jenis baju bulutangkis karena cenderung lebih netral.

Penasaran untuk mencoba produk ini? Untuk bisa mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp590 ribuan saja.

  1. YONEX Mens Badminton Shoes # Court Ace Matrix 3

YONEX Mens Badminton Shoes # Court Ace Matrix 3 Sepatu Badminton Pria

Rekomendasi produk keempat yang bisa dipertimbangkan adalah YONEX Mens Badminton Shoes # Court Ace Matrix 3. Yonex memang nggak pernah salah dalam menyediakan produk untuk konsumennya terlebih dalam perlengkapan bulutangkis. Begitu juga dengan pilihan produk seperti halnya sepatu yang satu ini.

Modelnya cukup elegan dan cenderung simple menggunakan perpaduan warna dari hitam dan lime yang menawan. Cocok banget digunakan untuk membuatmu terlihat lebih percaya diri dalam bermain nantinya. Bagus juga digunakan untuk pria karena warnanya lebih dominan ke hitam dan mudah dipadukan dengan baju bulutangkis lainnya.

Kamu bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan kakimu mulai dari 40 sampai dengan 45 untuk yang terbesar. Biaya yang perlu dibutuhkan untuk bisa membeli produk ini adalah sekitar Rp515 ribuan.

  1. Eagle Centurions Sepatu Olahraga Bulutangkis Pria

Eagle Centurions Sepatu Olahraga Bulutangkis Pria

Kamu adalah tipe orang yang suka dengan sepatu yang memiliki warna cukup mencolok? Jangan khawatir karena kamu bisa mencoba sepatu dari Eagle Centurions Sepatu Olahraga Bulutangkis Pria. Sepatu ini menggunakan perpaduan warna yang cukup bertabrakan namun tetap memberikan sisi estetika yang lebih baik.

Seperti halnya contoh perpaduan warna biru dan merah, biru dan abu-abu sampai dengan warna lime dan abu-abu yang cukup menawan. Sepatu ini juga menyediakan banyak ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kakimu mulai dari ukuran 37 untuk yang terkecil sementara ada ukuran 44 untuk yang terbesar.

Sepatu ini hanya menggunakan bahan berkualitas sehingga bisa tetap awet ketika digunakan dalam jangka panjang dan nggak mengurangi sisi kenyamanannya. Buat kamu yang tertarik untuk membeli sepatu ini perlu mengeluarkan uang sekitar Rp245 ribuan.

  1. Spotec Titanium Sepatu Badminton

Spotec Titanium Sepatu Badminton

Butuh rekomendasi sepatu dengan harga yang lebih terjangkau? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan sepatu dari Spotec Titanium Sepatu Badminton. Sepatu ini menggunakan desain yang cukup simple bahkan nggak banyak memakai perpaduan warna di dalamnya jadi nggak begitu ramai.

Perpaduan yang banyak peminatnya adalah warna putih dan merah yang bertabrakan dengan cukup manis. Tersedia ukuran sepatu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kakimu mulai dari ukuran 37 sampai dengan 44 untuk yang terbesar. Sepatu ini tetap nyaman dan empuk meskipun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Kamu penasaran untuk mencoba kebaikan dari sepatu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp334 ribuan saja.

  1. Yonex Men Badminton Shoes Aero Comfort 3 Sepatu Badminton Pria BSHAEROCOMF3

Yonex Men Badminton Shoes Aero Comfort 3 Sepatu Badminton Pria BSHAEROCOMF3-RDBKZZ

Rekomendasi sepatu ketujuh yang nggak kalah menarik untuk digunakan adalah dari Yonex Men Badminton Shoes Aero Comfort 3 Sepatu Badminton Pria BSHAEROCOMF3. Sepatu ini nyaman banget digunakan tentunya didukung dengan desain kekinian dan menarik sehingga kamu nggak mudah bosan ketika menggunakannya.

Menggunakan perpaduan warna menawan yakni merah dan hitam untuk meningkatkan daya tarik dari sepatunya. Tersedia ukuran 39 sampai dengan 44 untuk ukuran paling besar jangan lupa ukur terlebih dahulu biar lebih nyaman dipakai. Sepatu ini sangat enteng sehingga menunjang gerakanmu menjadi lebih lincah.

Harga yang perlu dibayarkan untuk bisa mencoba sepatu ini adalah sekitar Rp525 ribuan saja.

  1. Sepatu Badminton Sepatu Lining Halberd Td

Sepatu Badminton Sepatu Lining Halberd Td

Butuh rekomendasi yang lebih simple lagi? Kamu bisa mencoba sepatu dari Sepatu Badminton Sepatu Lining Halberd Td. Sepatu ini menggunakan perpaduan warna hitam dan putih jadi cukup netral dan mudah ketika ingin memadukannya dengan kebutuhan pakaian bulutangkis lainnya.

Sepatu ini cukup ringan dan nyaman digunakan apalagi bagian dalamnnya juga empuk. Kamu bakalan mendapatkan kecepatan maksimal dan anti selip. Ukuran yang digunakan adalah mulai dari 9 sampai dengan 11 untuk yang terbesar. Sepatu ini bagus banget untuk keperluan penggunaan jangka panjang karena cenderung awet.

Kamu penasaran ingin membeli sepatu yang satu ini? Untuk mendapatkannya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp840 ribuan saja.


Lihat juga: Supporter di Mata Atlet Badminton Indonesia

Blibli Friends suka dengan sepatu bulutangkis yang mana? Kamu bisa mendapatkan semua rekomendasi sepatu terbaik di atas cuma di Blibli saja. Bakalan banyak penawaran menarik menunggu mulai dari gratis ongkir sampai dengan potongan harga sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tag: