me

Supporter di Mata Atlet Badminton Indonesia

Jul 02, 2018.By
Bagikan

Blibli Friends, jelang laga Tim Indonesia Juara di Blibli Indonesia Open 2018, Blog Blibli Friends berkesempatan untuk nonton langsung latihan mereka di Istora Senayan dan training facility GBK Arena. Jam baru menunjukkan pukul 7 pagi, tapi para atlet Indonesia udah berkeringat karena sudah memulai latihan sejak pagi.

Wajah-wajah akrab dikenali, mulai dari Praveen Jordan, Tontowi Ahmad, Greysia Polii-Apriani Rahayu, Ahsan-Hendra, Marcus-Kevin, dan semua atlet berkumpul untuk latihan jelang laga mereka yang akan dimulai 3 Juli 2018. Selesai latihan, mereka mau ditemui Blog Blibli Friends untuk ngobrol-ngobrol mengenai makna supporter Indonesia yang terkenal heboh di Indonesia Open. Jadi, apa kata mereka soal supporter?

“Supporter Indonesia itu luar biasa sih. Supporter buat aku sih semangat kedua, jadi tambah semangat aja karena heboh banget,” Rizki Amelia Pradipta, atlet ganda putri.

“Supporter maknanya ya sangat penting karena itu bisa menyemangati kita, yang tadinya lemes bisa bangkit lagi, yang tadinya terpuruk bisa bangkit lagi,” – Tontowi Ahmad, atlet ganda campuran.

“Sangat penting sekali, apalagi buat kita main di Istora, ngaruh banget. Tenaganya jadi kayak berkali-kali lipat,” – Praveen Jordan, atlet ganda campuran.

“Tanpa supporter kita nothing, pastinya kita butuh supporter. Pastinya selalu dukung kita di saat kita menang atau kalah,” Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet ganda putra.

“Supporter pastinya berpengaruh juga ya, bantuan semangat bagi kami atlet Indonesia. Makanya saya mau badminton lovers pada nonton karena itu semangat kita juga untuk bisa lebih mati-matian dan memberikan yang terbaik,” Jonatan Christie, atlet tunggal putra.

Itu dia makna supporter alias Badminton Lovers Indonesia yang dikenal all out banget kalo nonton bulutangkis di Indonesia. Mereka menantikan dan membutuhkan kalian, tentunya dengan dukungan yang positif dan komentar yang positif dan membangun juga.

Tunggu apa lagi? Datang ke Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan tanggal 3-8 Juli 2018 yuk untuk meneriakkan #EaaForIndonesia yang udah tersohor dan terkenal di dunia! Jangan lupa beli tiket dan perlengkapan bulutangkis Indonesia di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET DAN PERLENGKAPAN BULUTANGKIS DI BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

Tag: