me

Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus dan Terbaik, Tidurmu Makin Nyenyak!

Sep 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Tidur berkualitas di malam hari dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah kenyamanan tempat tidur itu sendiri. Apapun jenis dan ukuran kasur yang digunakan, pastikan kamu menggunakan sprei bermutu supaya tidurmu makin lelap karena rasa nyaman yang dirasakan. Selain bikin makin lelap, sprei yang bagus juga menambah keindahan interior kamarmu, lho.

Nah, bicara soal sprei tempat tidur yang bagus kadang jadi suka bingung, sebaiknya pilih merek apa dan dengan harga berapa. Pasalnya, makin ke sini merk sprei juga semakin banyak dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Biar nggak salah pilih nih, Blibli Friends, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk sprei terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, dipilih, dipilih.

Baca juga:


Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus dan Terbaik

Sprei adalah salah satu perlengkapan kamar tidur yang kelihatannya sepele namun punya andil besar dalam menentukan kualitas tidurmu. Dengan sprei yang adem, lembut dan nyaman, tidurmu bakal lebih nyenyak. Apalagi kalau motifnya juga bagus, kamarmu jadi kelihatan lebih estetik yang bikin betah berlama-lama di dalamnya. Merk sprei apa aja ya, yang bisa jadi pilihan?

1. Truu

Kita mulai, ya. Buat kamu yang suka dengan sprei berdesain minimalis seperti polos atau emboss, Truu bisa menjadi opsi menarik yang bikin kamu kalap belanja. Gimana nggak kalap, semua sprei yang ditawarkan punya tampilan yang manis dengan dominasi warna-warna pastel jadi nggak kelihatan norak dan mencolok saat dipasang di kasur.

Sprei Truu adalah sprei yang terbuat dari bahan pilihan, dijamin nggak panas dan nyaman banget digunakan tidur 8 jam sehari. bahan yang digunakan memiliki daya serap keringat yang tinggi. Pastinya halus dan lembut juga di kulit, jadi buat yang kulitnya sensitif banget terhadap bahan, pasti puas dengan sprei Truu.

Nggak hanya itu saja lho. Sprei Truu juga hadir dengan fitur anti luntur. Warna apa pun dan motif apa pun yang kamu pilih, nggak masalah karena warnanya nggak gampang pudar. Ada fitur anti geser juga karena pinggiran sprei sudah dilengkapi karet di keempat sisinya yang membantu sprei tetap rapi di tempatnya.

Sprei Truu tersedia dalam 3 ukuran tempat tidur yaitu single, queen dan king. Soal pilihan warnanya, variatif banget. Kamu bisa pilih sesuai selera. Lebih suka polos? Pilihan warnanya beragam. Suka yang bermotif lembut? Ada juga. Atau lebih suka yang motifnya tampak jelas? Jangan kuatir, pasti ada! Ssst… Soal harga, sprei Truu dijamin terjangkau seharga Rp89 ribuan sampai Rp119 ribuan untuk spreinya tergantung ukurannya.

TRUU Sprei Polos Mauve TR.P006

2. Kintakun

Kamu pasti nggak asing lagi dengan merek satu ini. Ya, Kintakun jadi merek sprei kedua yang harus banget kamu punya di rumah. Sebagai merek ternama, secara kualitas Kintakun bisa diandalkan karena bahan dan teknologi printing yang digunakan nggak main-main. Alhasil, set sprei yang dihasilkan bisa memberikan kenyamanan lebih saat kamu gunakan.

Kintakun biasanya mengeluarkan beberapa seri motif yang terdiri dari ragam warna berbeda. Misalnya aja untuk seri bunga, maka kamu akan menemukan variasi beberapa jenis bunga yang tercetak di sprei tersebut. Pecinta motif abstrak hingga anak-anak juga bakal menemukan koleksi sprei yang bikin galau buat milih karena semuanya bagus.

Dan di setiap serinya, Kintakun menghadirkan 3 pilihan ukuran yaitu single, queen atau king jadi kamu bisa langsung memilih sesuai kebutuhan, Blibli Friends. Untuk rentang harganya, kamu tinggal bayar Rp89 ribuan sampai Rp129 ribuan aja tergantung ukuran yang kamu pilih.

Sprei 200 Super King Minimalis Kintakun Dluxe Kirana Nirmana Kiyowo Microfiber B2 20 cm (5in1)

3. Lady Rose

Nggak kalah dengan merek lainnya, Lady Rose juga bisa jadi opsi merk sprei terbaik yang wajib digunakan buat mendekorasi tempat tidurmu. Lado Rose punya ratusan koleksi sprei yang dibagi menjadi beberapa seri seperti Aloha, Internal, Illusions dan lain sebagainya. Masing-masing seri ini terdiri dari berbagai motif sprei yang nggak cuman cantik tapi juga nyaman dipegang.

Kok bisa? Iya, karena Lady Rose menggunakan material premium yang lembut di kulit dan juga menyerap keringat. Artinya, kamu dijamin nggak gampang gerah saat tidur di atasnya. Dan yang paling seru adalah Lady Rose menawarkan set sprei dan juga bed cover dengan harga yang bikin geleng-geleng saking terjangkaunya.

Salah satu daya tarik Lady Rose yang susah diabaikan adalah kamu juga diberikan seri premium yaitu Vallery. Sprei dalam seri tersebut berjenis emboss yang kelihatan mewah pakai banget. Makanya, nggak heran kalau produk satu ini dibanderol dengan harga yang premium juga yaitu sekitar Rp400 ribuan.

Vallery Premium - Sprei King 180x200 Emboss Bantal 2 - Deep Red

4. King Rabbit

Kamu mungkin nggak sering melihat iklan King Rabbit lalu-lalang di TV. Tapi jangan salah, King Rabbit adalah merek premium sehingga sprei yang ditawarkan juga berkualitas Sultan. Nah, kalau dibandingkan dengan merek lainnya, King Rabbit ini cenderung suka dengan motif minimalis yang manis jadi kamu nggak bakal nemu sprei dengan gambar bunga-bunga besar yang mencolok di sini.

Selain bermain motif garis atau bunga-bunga kecil yang elegan, King Rabbit juga punya sejumlah koleksi sprei anak, lho. Desainnya bikin gemes dan pasti disukai oleh buah hati. Sebagai merek berkelas, jangan kaget kalau harganya juga menyesuaikan yaitu sekitar Rp190 ribuan hingga Rp400 ribuan.

King Rabbit Sprei Motif Bear and Friend

5. Siliki

Pada umumnya, orang memilih sprei dengan melihat motif. Tapi, kalau kamu memilih sprei dengan memertimbangkan motif serta jenis bahan yang digunakan, Siliki akan jadi merek paling oke buat mendekorasi kasurmu. Siliki terbilang berani tampil beda karena alih-alih membuat seri berdasarkan corak, dia justru bikin kategori berdasarkan bahan yang digunakan, Blibli Friends.

Makanya, jangan kaget kalau belanja Siliki kamu disuguhkan nama seri seperti Katun Dobby, Katun Jepang, Katun Lokal, Tencel dan lain sebagainya. Ini terbilang fair sih, karena kamu bisa memastikan jenis bahannya secara akurat dari awal. Dan karena emang bagus, nggak heran kalau harganya cukup pricey mulai Rp110 ribuan sampai Rp1 jutaan!

Sprei Motif Kotak Emily Katun Lokal Elbhe |Uk 180x200|Uk 160x200 |Uk 120x200|Uk 100x200

6. Nutty Nut

Selanjutnya ada Nutty Nut. Merk sprei satu ini bisa merangkul banyak kalangan karena harganya yang sangat bervariasi mulai dari Rp89 ribuan hingga Rp490 ribuan. Rentang harga yang cukup besar ini disebabkan oleh banyaknya pilihan bahan dan juga motif yang ditawarkan. Semakin bagus atau mewah materialnya, maka harganya juga menyesuaikan.

Salah satu andalan Nutty Nut adalah sprei emboss bahan jacquard yang bisa bikin kasurmu kelihatan istimewa dan berkelas layaknya tempat tidur putri raja. Pilihan warna yang sangat beragam bisa kamu sesuaikan dengan interior kamarmu. Nggak nyesel pokoknya bawa pulang Nutty Nut.

Nutty Nut Sprei Set Microtex Hn - 180x200x30 King - White Bunny

7. Adizas

Buat kamu yang lagi berburu sprei murah meriah tapi nggak murahan, wajib banget mampir ke lapak Adizas. Merk sprei satu ini cocok buat anak kos atau siapapun yang suka sama sprei hemat yang tetap bagus dipandang dan nyaman digunakan. Dengan banyaknya pilihan motif yang ditawarkan, kamu bisa bebas memilih mana yang sesuai sama seleramu.

Kalau ngomongin rentang harga kamu bakalan kaget dengan nominalnya. Gimana nggak kaget, kamu bisa bawa pulang sprei berkualitas hanya dengan harga mulai Rp70 ribuan aja, lho. Kalau mau ukuran yang lebih besar, kamu bisa pilih Adizas ukuran queen atau king dengan harga sekitar Rp109 ribuan. Kurang murah apa coba, kan?

Adizas Store - Adizas Store - Sprei 180x200X20 Minimalis Dluxe Microfiber

8. Adela

Rekomendasi merk sprei terakhir adalah Adela. Dari segi harga, Adela berada di kelas menengah yaitu sekitar Rp107 ribuan hingga 180 ribuan yang merupakan standar harga umum buat sprei yang bagus dan adem. Itu artinya, kamu nggak harus keluar uang banyak buat bisa membeli salah satu koleksinya.

Selain set sprei, Adela juga menyediakan bed cover yang keren dan menawan. Dengan bahan premium di harga mulai 350 ribuan, kamu bisa menyulap kasur jadi lebih mewah layaknya di hotel berbintang. Nggak nyesel deh, udah memilih Adela buat mendukung kenyamanan tidurmu.

Adela Sprei Set Alfaomega - T20 Comfort Collection - Sprei Set Tanpa Bedcover


Baca juga: Review Zyo: Furniture Lokal Berdesain Minimalis & Kualitas Premium!

Kamu punya banyak pilihan merk sprei terbaik yang bikin tidur lebih lelap. Kabar baiknya, nggak usah repot keluar rumah buat belanja sprei di atas karena di Blibli, semua ada. Selain bebas pilih item yang kamu suka, ada banyak promo dan diskon menggoda yang nungguin kamu lho, Blibli Friends. Eits, tunggu dulu, masih ada rekomendasi produk sprei buat kamu sprei hunter. Cek selengkapnya di sini!

7 Rekomendasi Produk Sprei Terbaik 2022

Apa saja sih rekomendasi produk sprei terbaik yang cocok buat tahun 2022? Ini dia 7 rekomendasinya yang pasti bikin kamu tertarik:

  • TRUU Sprei Polos Sage Green

TRUU Sprei Polos Sage Green TR.P003

Buat yang suka warna simpel dan nggak terlalu ramai, sprei polos paling pas buat kamu. Di tahun 2022 ini, warna earthy yang natural lagi booming. Nah, pas banget kalau kamu pilih  TRUU Sprei Polos Sage Green dengan harga Rp 69 ribuan untuk ukuran single. Warnanya kalem banget, seperti hijau daun, bikin suasana kamar jadi makin lembut.

Sprei polos ini terbuat dari bahan microfiber yang lembut dan halus. Pastinya lebih terasa adem, jadi tidur semalaman lebih nyaman. Nggak hanya kekinian, tapi tidurmu jadi lebih berkualitas. Jadi lebih sehat juga karena begitu bangun badan jadi lebih segar!

  • TRUU Sprei Polos Latte Brown

TRUU Sprei Polos Latte Brown TR.P005

Pilihan warna polos lainnya ada TRUU Sprei Polos Latte Brown yang harganya Rp 69 ribuan untuk ukuran single. Masih masuk dalam tren warna earthy juga, sprei ini cocok banget di kamar yang serba putih. Tampilan kamarmu jadi ada sedikit warna, tapi tetap nggak berlebihan.

Untuk detail sprei, kalau pilih ukuran single kamu bakal dapat sprei, 1 sarung guling dan 1 sarung bantal. Kalau pilih ukuran queen dan king, kamu bakal dapat sprei, 2 sarung guling dan 2 sarung bantal. Jangan sampai salah pilih ukuran ya. Biar pas dengan kasur di kamarmu.

  • TRUU Sprei Eksklusif Mauve Square

TRUU Sprei Ekslusif Mauve Square TR.P020

Kalau kamu suka sesuatu yang terlihat serba rapi di kamar, motif sprei kotak-kotak pasti bakal disuka. Dari Truu, salah satu pilihannya ada TRUU Sprei Eksklusif Mauve Square ukuran single yang harganya Rp 79 ribuan. Sprei warna mauve yang lembut ini bermotif kotak-kotak warna putih yang rapi. Cocok banget untuk kamar minimalis.

Terbuat dari bahan microfiber yang pastinya lembut dan halus. Bahannya juga mudah menyerap keringat, jadi tidur di malam hari pun lebih nyaman. Sprei Truu juga menggunakan teknologi Disperse Print untuk motif kotak-kotaknya. Jadi warna yang dihasilkan lebih terlihat. Pastinya anti luntur dan awet meski sudah dicuci hingga berkali-kali.

  • TRUU Sprei Eksklusif Ash Blue Mozaik

TRUU Sprei Ekslusif Ash Blue Mozaik TR.P010

Salah satu kelebihan sprei Truu adalah bahannya tersusun dari benang microfiber yang tingkat kerapatannya lebih baik dibandingkan merek lain di kelas harganya. Inilah yang membuat sprei Truu nggak mudah rusak dan tetap tahan lama, meski sudah berkali-kali dicuci dengan mesin. Ini juga yang bikin warnanya nggak gampang luntur.

Buat yang suka sprei motif, bisa pilih TRUU Sprei Eksklusif Ash Blue Mozaik ukuran single yang harganya Rp 79 ribuan. Warna birunya lembut dengan motif yang elegan. Bikin suasana kamar jadi klasik dan keren. Warna birunya bisa dipadukan dengan beragam warna lainnya nih.

  • TRUU Sprei Eksklusif Matcha Summer

TRUU Sprei Ekslusif Matcha Summer TR.P004

Lagi cari sprei yang cocok dengan suasana musim panas? Kamu bisa pilih TRUU Sprei Eksklusif Matcha Summer yang dipasarkan seharga Rp 79 ribuan untuk ukuran single. Memang sih, kalau di negara kita rasanya summer terus, jadi sprei ini cocok banget dipakai sepanjang tahun. Warnanya cerah, tapi tetap lembut dan nyaman dilihat.

Motif bunga-bunganya tersebar di bagian atas dan bawah sprei, sementara bagian tengahnya dibiarkan kosong. Sementara untuk bantal dan gulingnya bermotif penuh bunga-bunga. Motifnya berwarna putih, peach dan hijau tua. Pakai sprei ini biki suasana kamar jadi terlihat segar!

  • TRUU Sprei Emboss Emerald Green

TRUU Sprei Emboss Emerald Green TR.E010

Tak sedikit yang suka suasana gelap di kamarnya, supaya bisa tertidur lebih cepat. Kamar yang gelap memang lebih nyaman bagi sebagian orang. Karena itu, mereka juga lebih suka warna sprei yang gelap. Kalau kamu juga termasuk yang suka suasana gelap di kamar, ada TRUU Sprei Emboss Emerald Green yang harganya Rp 79 ribuan untuk ukuran single.

Warna hijaunya gelap dengan motif embos yang warna hijaunya lebih muda. Motifnya penuh, tapi karena berwarna gelap, jadi nggak terlihat ramai. Sprei ini cocok dipadukan dengan suasana kamar warna coklat muda, coklat tua, sampai abu-abu.

  • TRUU Sprei Eksklusif Yellow Spring

TRUU Sprei Ekslusif Yellow Spring TR.P006

Buat yang suka sprei warna cerah dengan motif bold yang besar-besar, yang paling cocok buatmu adalah TRUU Sprei Eksklusif Yellow Spring. Sprei ini dibanderol dengan harga Rp 79 ribuan untuk ukuran single. Eits, nggak perlu kuatir, warna kuningnya tetap lembut kok. Bukan kuning yang terlalu ngejreng dan bikin mata sakit.

Warna kuningnya makin cantik karena dipadukan dengan motif bunga-bunga warna off white dan hijau. Sprei ini cocok banget kalau kamarmu bergaya simpel dan serba polos. Jadi setidaknya menambah warna di kamar. Karena sudah dilengkapi fitur anti luntur, nggak perlu kuatir warnanya bakal cepat pudar deh.


BACA JUGA :

Gimana, sudah makin mantap mau pilih sprei Truu yang mana? Kamu bisa dapatkan ketujuh rekomendasi Sprei Truu di atas dari Blibli. Selain itu, masih banyak pilihan lainnya lagi. Harganya terjangkau dan di Blibli ada promo pula berupa cashback, potongan harga, atau gratis ongkir. Yuk, pilih sprei Truu di Blibli sekarang juga untuk tempat tidur di rumahmu! Jangan sampai nyesel dan kehabisan ya, Blibli Friends!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya