me

7 Rekomendasi Sprei Motif Bunga (Floral), Kamar Jadi Cantik!  

Feb 05, 2024.By
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Sprei gambar floral sebenarnya sudah lama digunakan. Banyak yang suka, motif ini selalu digemari dari masa ke masa. Motif floral beragam banget, ada yang ukurannya kecil-kecil dan ada yang ukurannya besar. Pilihan warnanya pun variatif, mulai dari yang lembut, ngejreng dan gelap. Mau tahu apa saja sprei motif bunga yang keren? Yuk simak rekomendasi sprei gambar floral di bawah ini.

Baca juga:


TRUU Sprei Katun Jepang Eucalyptus Pink

blibli.com

Rekomendasi pertama ada sprei katun Jepang dari brand TRUU. Udah bukan rahasia lagi kalau merk satu ini terkenal dengan produk sprei yang nyaman dan juga tampilannya yang cantik. Sprei yang terbuat dari 100% katun jepang terasa dari teksturbkain yang lembut, halus dan adem, sehingga memberikan kenyamanan untuk tidur berkualitas.

Motif bunga eucalyptus dengan kombinasi berbagai warna yang dipadukan dengan warna dasar pink memberikan tampilan yang feminin sekaligus menciptakan kesan soft yang Korea banget. Sprei ini juga cocok, lho, dijadikan sebagai kado yang menunjukkan rasa kepedulian kamu kepada si dia agar kualitas tidurnya semakin membaik, Blibli Friends.

TRUU Sprei Katun Jepang Boswellia Flower Green

blibli.com

Lanjut kita beralih ke rekomendasi lain yang nggak kalah cantiknya, nih. Kali ini TRUU menawarkan koleksi sprei dengan motif boswellia flower yang cocok buat kamu pecinta motif netral. Yang ini kesannya lebih natural karena perpaduan berbagai warna hijau dengan gambar dedaunan dan bunga minimalis.

Corak bunga boswelia dan dedaunan berwarna hijau menyegarkan menambah nuansa yang nyaman di dalam tempat tidur. Pilihan ini rekomen banget buat kamu yang suka motif bunga, tapi nggak mau berlebihan. Karena motifnya terbilang simple, jadi bisa dikombinasikan dengan hampir semua gaya dekorasi interior.

TRUU Sprei Katun Jepang Pansy Flower Pink

blibli.com

Nah, buat pecinta warna pink, yuk, merapat! Karena TRUU punya koleksi yang super cantik dipadukan corak yang cute abis, nih, Blibli Friends. Sprei katun Jepang warna merah jambu dan gambar bunga dengan kelopak warna kuning yang ceria dan hiasan bunga dengan kelopak putih semburat keunguan di atas hamparan warna pink memberikan tampilan yang hidup.

Pattern bunga pansy yang ditonjolkan melambangkan optimisme. Dan karena terbuat dari benang kualitas terbaik yang dipintal dengan kerapatan tingkat tinggi sehingga warna terlihat  cerah. So, dijamin bisa bikin kamu tidur nyenyak dan kembali semangat saat bangun di pagi keesokan harinya. Apalagi kalau kamar Dilengkapi produk Home & Living berkualitas dari TRUU.

TRUU Sprei Katun Jepang Fair Poppy Green

blibli.com

Berikutnya ada koleksi sprei TRUU yang juga terbuat dari kain katun jepang dengan corak bunga, fair poppy warna hijau. Well, motifnya sih emang agak sedikit jumbo, tapi dengan perpaduan kombinasi warna yang lembut, item ini nggak kalah Kok untuk menciptakan suasana yang estetik di kamar dengan gaya Korean style yang anggun.

Corak fair poppy warna green yang penuh pada sprei katun Jepang dari TRUU memberikan tampilan yang menyegarkan sekaligus menyejukkan. Dilengkapi dengan fitur kerapatan warna tingkat tinggi, yaitu 200TC, menjadikan gambar, corak dan warna pada sprei awet. Jadi, dijamin nggak gampang luntur meski sering dicuci, lho.

TRUU Sprei Katun Jepang Square Mini Flower Blue

blibli.com

Kalau kamu lagi cari-cari sprei bergaya minimalis dengan corak bunga yang elegan, TRUU punya, nih, rekomendasi sprei motif floral yang dijamin bakal kamu suka, Blibli Friends. Menawarkan motif kotak-kotak yang simple, sprei satu ini cocok untuk semua kalangan. Dan yang lebih unik lagi, model ini juga timeless, lho, jadi bisa kamu pakai sampai kapanpun.

Tambahan corak floral berukuran mini di bagian sudut motif kotak-kotak dengan kombinasi warna yang kontras, memberikan kesan minimalis. Yang bikin sprei dari merk TRUU ini terasa nyaman adalah karena adanya pinggiran karet 4 sisi yang lebih tebal dan panjang sehingga sprei anti geser dan Kusut untuk menjamin kenyamanan tidurmu.

TRUU Sprei Premium Cotton Blend Jasmine Flower Yellow

blibli.com

Untuk sprei yang terbuat dari bahan katun pilihan satu ini adalah koleksi baru dari TRUU. Sifatnya lebih dingin, sehingga nyaman dan cocok buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain itu sprei juga memiliki daya serap yang tinggi demi kenyamanan maksimal istirahat kamu. Dan yang lebih penting coraknya cantik.

Karena menggunakan teknologi print disperse, sehingga warna sprei TRUU lebih cerah dan awet. Kombinasi motif bunga Jasmine warna putih dengan detail kelopak yang terlihat nyata ditambah pola dedaunan berwarna hijau tua di atas warna kuning menciptakan tampilan yang ceria untuk menghidupkan suasana di dalam ruang kamar.

TRUU Sprei Luxe Rayon-Mix Damask Flower Blue

blibli.com

Jika kamu termasuk orang yang cukup sulit untuk tidur di malam hari, sprei luxe rayon-mix dari TRUU dengan motif flower bisa banget dipilih, nih, Blibli Friends. Koleksi sprei satu ini unik, karena teksturnya yang halus, sejuk serta selembut sutra. Ditambah lagi dengan pori-pori berventilasi, sehingga kamu nggak akan kegerahan saat tidur meski nggak pakai AC.

Dengan corak dan perpaduan warna yang elegan, menjadikan sprei dari TRUU ini cocok untuk kamar tidur dengan desain interior minimalis lesehan a la Korea. Kamu hanya perlu memadukannya dengan perabot atau hiasan dinding yang sesuai, seperti cermin berdiri, rak buku, meja belajar dan gantungan baju dengan model yang simple.

TRUU Sprei Eksklusif Peach Spring

blibli.com

Yang terakhir, nih, ada sprei dengan motif eksklusif dari TRUU, Blibli Friends. Sprei ini terbuat dari kombinasi bahan rayon dan polyester, yang memiliki tekstur kain halus dan selembut sutra serta sifatnya yang dingin dan adem. Warna corak yang cerah dan anti luntur pada permukaan sprei tercipta berkat teknologi print disperse.

Corak bunga dengan kelopak putih dan daun hijau terlihat begitu memesona di atas dasar warna peach yang melambangkan suasana di musim semi. Perpaduan warna cantik ini bakal semakin menambah tampilan estetik pada dekorasi interior kamar a la Korean style. Kamu bisa menambahkan boneka atau hiasan dinding agar nuansa kamar makin sweet.

Kesimpulan

Sprei TRUU terbuat dari material berkualitas dengan pilihan motif dan corak yang dicetak menggunakan teknologi print disperse, sehingga terlihat lebih cerah dan tahan lama. Tersedia banyak koleksi sprei yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamar, salah satunya sprei dengan motif floral dalam berbagai varian warna untuk ruang tidur yang lebih nyaman.


Baca juga:

Jadi mau pilih sprei motif floral yang mana? Kamu bisa dapatkan ketujuh rekomendasi sprei motif floral di atas dari Blibli. Masih banyak lagi motif lainnya yang bisa kamu temukan. Blibli juga menyediakan promo berupa cashback, gratis ongkir hingga potongan harga yang menguntungkan. Jadi nggak perlu berlama-lama lagi, yuk cek koleksinya sekarang juga, jangan sampai kehabisan, ya!

Tag: