me

Review Zyo: Furniture Lokal Berdesain Minimalis & Kualitas Premium!

Aug 22, 2022.By
Bagikan

Pengen punya furniture dengan desain minimalis? Atau sedang cari furniture berdesain minimalis dari brand furniture lokal, dan memiliki harga yang affordable? Wah, tepat banget nih! Blibli Friends wajib cek produk-produk furniture dari Zyo karena di sini kamu bakal dapetin produk furniture yang kamu mau. 

Mulai dari desain minimalis ala Korea dengan harga yang affordable banget hingga desain yang paling mewah ada di Zyo. Apalagi produk-produk dengan desain minimalis ala Korea ini memang sedang banyak digandrungi karena membuat ruanganmu menjadi terlihat lebih simple, rapi, namun tetap classy. 

Warna-warna skandinavia dari furniture ini juga sangat cocok untuk melengkapi ruanganmu di rumah. Yuk, langsung cek review Zyo, brand furniture lokal berkualitas premium hanya di sini!

Baca Juga: Review Truu: Menjaga Kualitas Tidur dengan Sprei Bertekstur Lembut & Adem!


Review Zyo: Furniture Lokal Berdesain Minimalis & Kualitas Premium

Blibli Friends yang masih bingung mau belanja kebutuhan furniture di mana, langsung saja ke Zyo yang sudah hadir di Blibli. Di sini, kamu akan mendapatkan berbagai jenis furniture yang kamu mau mulai dari meja, lemari, nakas, rak penyimpanan, meja TV, meja makan, dan masih banyak lagi. 

Furniture di Zyo juga menawarkan produk dengan kualitas premium karena terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas. Seperti salah satu produknya, Zyo Jose TV Stand Meja TV yang terbuat dari bahan particle board yang berkualitas sehingga tidak mudah patah, anti jamur, anti rayap, dan bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. 

Bukan hanya bahannya yang berkelas, tapi warna-warna yang dihadirkan juga warna-warna skandinavia yang kalem dan manis untuk suasana ruangan Anda yang lebih menenangkan.

Apa Saja Item Furniture dari Brand Zyo?

Meja Lipat

Zyo meja lipat menjadi produk yang banyak diminati karena mudah dipidah dan disimpan kembali serta tidak memakan tempat. Kamu bisa menggunakan meja lipat dari Zyo untuk bekerja atau sekadar menjadi tempat untuk meletakkan barang-barangmu.

Rak

Zyo rak hadir dengan banyak pilihan desain yang bisa kamu pilih. Seperti rak dengan lima ruang penyimpanan yang terbuat dari particle board yang kokoh dan kuat sehingga bisa digunakan untuk menyimpan pajangan atau buku-bukumu.

Meja TV

Furniture lain dari Zyo yang bisa kamu pilih yaitu meja TV. Meja TV dari Zio memiliki desain yang sangat estetis dipadukan dengan warna-warna kalem seperti white Sonoma cream yang cocok untuk dipajang di ruanganmu.

Meja Kerja

Meja kerja dari Zyo Furniture bisa menjadi andalanmu yang ingin kerja dengan nyaman karena ada banyak varian desain yang bisa kamu pilih untuk membuatmu semakin nyaman saat bekerja.

Sofa Bed

Pengen punya sofa yang multifungsi? Kamu bisa pilih sofa bed sebagai sofa andalan yang bisa kamu gunakan sebagai sofa sekaligus tempat tidur. Untuk ruangan yang nggak terlalu luas, sofa bed bisa menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi furniture yang kamu butuhkan di rumah.

Tatami

Zyo tatami merupakan produk furniture tatami dari Zyo juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk furniture lainnya. Tatami bisa digunakan sebagai produk alas lantai yang lebih awet dan lebih nyaman karena memiliki sirkulasi udara yang lebih baik dan anti tungau.

Review Zyo: Furniture Lokal Berdesain Minimalis & Kualitas Premium!

Desain Minimalis

Desain minimalis ala Korea yang sedang terkenal menjadi inspirasi produk-produk dari Zyo Furniture. Mulai dari sofa bed, rak buku, meja lipat, meja tv, meja kerja, dan furniture lainnya, Zyo Furniture menghadirkan desain minimalis yang selalu tetap berhasil terlihat classy.

Ergonomis dan Adjustable

Desain dari Zyo Furniture juga sangat ergonomis dan adjustable karena desainnya disesuaikan untuk semua model rumah sehingga selalu pas diletakkan di ruangan apa pun dan model rumah apa pun.

Berbahan Particle Board

Bahan particle board yang digunakan pada semua produk dari Zyo Furniture adalah bahan terbaik dan berkualitas yang anti jamur, anti rayap, sehingga bisa digunakan lebih lama.

Warna Ala Skandinavia

Bukan hanya desainnya saja, tapi warna untuk semua produk dari Zyo Furniture juga sangat kalem dan cantik dengan menggunakan warna-warna ala skandinavia seperti Sonoma oak black, Sonoma cream, white Sonoma cream, Colombia oak, dan masih banyak yang lainnya.

Tertarik Punya Furniture Minimalis dari Zyo?

Buat Blibli Friends yang mulai tertarik dengan furniture dari Zyo untuk kemudian di-mix and match, berikut ini produk-produk rekomendasi yang bisa dipilih untuk melengkapi furniture rumahmu untuk terlihat semakin estetis!

Zyo Jazz Coffee Table / Meja Tamu

Zyo Jazz Coffee Table/Meja Tamu (White Sonoma Black)

Produk meja tamu dari Zyo Furniture ini menjadi produk yang bisa kamu pilih untuk ruang tamu yang semakin estetis, manis, dan terlihat rapi. Bisa dipadukan dengan sofa-sofa koleksi dari Zyo yang tidak kalah keren dan estetis.

Zyo Jazz Bookshelf / Rak Buku

Zyo Jazz Bookshelf/Rak Buku (White Sonoma Cream)

Kamu yang memiliki banyak koleksi buku, rak buku dari Zyo Furniture juga bisa menjadi pilihan yang paling bagus. Memiliki jumlah rak sebanyak 5 buah dengan 2 rak yang berukuran lebih besar sehingga cocok untuk menyimpan buku-bukumu.

Zyo Jose TV Stand /Meja TV

Zyo Jose TV Stand/Meja TV (White Sonoma Cream)

Memiliki meja TV yang sangat estetis dengan warna kalem membuat suasana nontonmu bersama keluarga yang menjadi lebih menyenangkan. Cocok untuk dipadukan dengan TV LED yang memiliki ukuran 32 inch untuk tampilan yang lebih estetis.

Zyo Tatami Kursi Lesehan Lipat / Lazy Sofa

Zyo Tatami Kursi Lesehan Lipat Lazy Sofa - Cokelat

Produk tatami dari Zyo seperti tatami kursi atau lazy sofa sangat cocok dipadukan dengan meja lipat yang bisa digunakan untuk bersantai sambil nonton film atau drakor.

Zyo Sofa Bed Belle Beige Sofa Tidur

Zyo Sofa Bed Belle Beige / Sofa Tidur Belle (Beige)

Sofa tidur yang diletakkan di ruang kerjamu bisa menjadi sentuhan yang bagus untuk nuansa ruang kerja yang sedikit berbeda. Kamu bisa meletakkan sofa tidur di salah satu sudut sebagai tempat istirahat saat jeda bekerja.

Zyo Dining Table / Meja Makan Outdoor Small

Zyo Dining Table/Meja Makan Outdoor Small

Meja makan outdoor dari Zyo ini sangat cocok untuk kamu yang sering membuat acara di luar ruangan karena bentuknya yang minimalis dan bisa dilipat membuat meja ini mudah dibawa ke mana saja.

Zyo Mirror Cabinet Bathroom

ZYO Mirror Cabinet Bathroom - Black

Mirror cabinet bathroom dengan desain modern minimalis memberikan kesan pada ruangan sehingga terlihat lebih bersih dan alami. Terbuat dari material density board yang berkualitas dan awet meskipun sering terkena percikan air.

Zyo Emma Working Desk / Meja Kerja

Zyo Emma Working Desk/Meja Kerja (Oak & White)

Memiliki meja kerja desain minimalis namun tetap terlihat mewah membuat ruang kerjamu menjadi lebih berbeda. Apalagi meja kerja dari Zyo ini terbuat dari metal drawer runner dan solid wood handle yang terlihat mewah dan estetis.


Baca Juga: Review Blythe Men & Woman: Simple, Fresh, & Urban Style!

Selain furniture yang sudah disebutkan di atas, Zyo Furniture juga masih memiliki koleksi furniture lainnya yang nggak kalah classy dan estetis. Nah, buat Blibli Friends yang mau melengkapi rumah dengan furniture kekinian, desain minimalis, dan dari brand furniture lokal dengan harga yang affordable, jangan lupa untuk membeli produk-produk dari Zyo Furniture hanya di Blibli ya!

Tag: