me

10 Rekomendasi Merk Guling yang Bagus, Cari Tahu Yuk!

Dec 03, 2023.By
Bagikan

noomi.com.au
Cari tahu rekomendasi merk guling bagus, yuk!

Cicilan 0% KAM

Salah satu perlengkapan yang bisa menambah rasa nyaman ketika tidur adalah guling. Perlengkapan guling akan membantu mengurangi tekanan saat kamu sedang tidur lho. Alhasil, kualitas tidur pun dapat lebih baik, sehingga memberikan kenyamanan terhadap Blibli Friends. Guling dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau lho. 

Apakah Blibli Friends tertarik untuk membeli produk guling bagus dan berkualitas? Tenang saja, berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi merk guling yang bagus dan bisa jadi pilihan untuk Blibli Friends. Penasaran bantal dan guling yang bagus merk apa? Apakah kamu penasaran bantal hotel biasanya pakai merk apa? Yuk, simak apa saja rekomendasinya berikut ini. 

Baca juga :


Truu

Mungkin Blibli Friends sedang mencari bantal yg bagus merk apa? Salah satu merek guling dan bantal yang bagus adalah Truu. Merek ini telah sejak lama merilis produk bantal dan guling yang memiliki kualitas bagus dan nyaman saat digunakan lho. Tersedia berbagai jenis guling yang bisa kamu pilih sesuai bahan yang diinginkan. 

Truu Guling 17 x 75 cm TRB.01

Beberapa jenis guling yang bisa kamu pilih dari merek Truu ini adalah baha microfiber, dacron, dan lain-lain. Semua produk Truu dibuat dari bahan premium berkualitas yang mampu memberikan kenyamanan terhadap para penggunanya lho. Harga produk guling dari Truu pun cukup terjangkau, sehingga nggak bikin dompet jadi kering. 

Jika kamu berminat untuk melihat katalog produk dari merek Truu, maka kamu bisa mengunjungi  Truu Official Store yang kini tersedia di Blibli. Ada banyak produk menarik untuk Blibli Friends di toko online tersebut lho. 

King Koil

Ingin mencari guling yang super nyaman saat digunakan? Produk guling dari merek King Koil ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Blibli Friends. Guling merek ini dikenal dengan teksturnya halus dan empuk saat digunakan sebagai perlengkapan tidur lho. Pasalnya, guling ini terbuat dari bahan material ball fiber terbaik yang dapat memberikan tekstur yang kenyal dan lembut. 

Selain itu, beberapa produk dari merek King Koil juga terbuat dari bahan Siliconized Hollowfill Polyester Fiber yang nggak kalah bagus dari merek guling lainnya lho. Guling dari merek King Koil ini bisa membuat tidur Blibli Friends jadi lebih lelap dan nyaman berkat kualitas material bahannya yang memukau. 

Callista

Rekomendasi merek guling berkualitas lainnya untuk Blibli Friends adalah Callista. Merek guling ini hadir dengan produk guling yang mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi kamu yang menginginkan kenyamanan istirahat yang maksimal lho. Guling dari merek Callista dapat berfungsi untuk menopang kaki sampai pergelangan kaki agar lebih nyaman setelah seharian beraktivitas. 

Callista Guling Tidur Premium / Callista Premium Bolster 800 Gram

Nggak hanya menyediakan produk guling, Callista juga menjual produk bantal berkualitas yang nggak kalah bagus dari merek lainnya lho. Harga produk bantal dan guling dari Callista termasuk cukup terjangkau dengan kualitas bahan yang bagus. 

Sleep Max

Salah satu merek lokal yang menyediakan produk guling dan bantal berkualitas adalah Sleep Max. Merek ini merancang berbagai jenis produk perlengkapan tidur agar bisa digunakan dengan nyaman lho. Kualitas tidur pun dapat lebih terjaga jika kamu menggunakan produk dari merek Sleep Max ini. Salah satu hal yang membuat produk Sleep Max ini direkomendasikan adalah materialnya. 

Pasalnya, produk guling dari Sleep Max terbuat dari 100% dakron asli tanpa campuran dari bahan lainnya lho. Hal itu membuat produk guling ini nyaman digunakan sebagai perlengkapan tidur setelah lelah beraktivitas seharian. Cover dari produk guling ini pun terbuat dari bahan Microtex yang nyaman dan halus saat digunakan. 

Federlane

Rekomendasi merek guling bagus selanjutnya untuk Blibli Friends adalah Federlane. Merek ini memiliki produk guling yang nggak kalah bagus dari merek lainnya lho. Produk guling dari Federlane ini dirancang untuk mendukung kualitas tidur yang baik lho. Selain itu, produk guling dari merek Faderlane dibuat dari material terbaik untuk kesehatan dan kenyamanan tidur. 

TRUU Guling Microfiber 21 x 83 cm TR.GM01

Salah satu produk unggulan dari merek ini adalah Federlane Guling Hotel Hollow Silicon Knitting. Produk guling ini terbuat dari 100% bahan silicon tanpa campuran lho. Guling ini juga mempunyai efek cooling yang membuat tidur jauh lebih berkualitas. Harga produk ini pun cukup terjangkau dari merek lainnya. 

Otofom

Apakah Blibli Friends sedang mencari produk guling dengan kualitas yang mirip seperti di hotel? Salah satu merek guling yang bagus untuk Blibli Friends adalah Otofom. Merek yang memproduksi berbagai perlengkapan tidur ini sudah dikenal dengan kualitasnya yang bagus dan terbuat dari bahan material pilihan lho. 

Salah satu keunggulan dari produk guling merek Otofom adalah kainnya yang sudah terbuat dari bahan Microtex. Selain itu, guling dari Otofom telah dilengkapi dengan resleting yang mempermudah kamu saat ingin mencucinya. Apalagi produk guling dari otofom ini sudah terbuat dari 100% hollow silicon yang terkenal nyaman dan lembut saat digunakan. 

Basic

Merek yang direkomendasikan selanjutnya untuk Blibli Friends adalah Basic. Guling dari merek Basic memiliki kualitas bagus dan dirancang untuk meningkatkan kualitas tidur dari Blibli Friends. Produknya dibuat dengan sebaik-baiknya dan memiliki kualitas bagus seperti perlengkapan tidur di hotel lho. Nggak heran kalau produk guling Basic ini cukup banyak diminati banyak orang. 

Guling Hotel Hollow Silicon Flash - BASIC

Tersedia berbagai varian produk guling yang bisa kamu temukan di merek Basic ini, salah satunya adalah Guling Hollow Silicon Flash. Produk guling ini terbuat dari bahan yang premium, sehingga lembut dan nyaman saat digunakan. Harga produk guling dari Basic ini pun cukup terjangkau lho. 

Spring Air

Produk guling dari merek Spring Air juga memiliki kualitas produk yang nggak kalah dari merek lainnya. Salah satu produk unggulan dari merek ini adalah Spring Air Sleep Center Soft Touch. Produk ini memiliki desain dan rancangan soft dan comfy yang membuatnya nyaman saat digunakan sebagai perlengkapan tidur. 

TRUU Guling Dacron Single List Grey 21 x 83 TR.GD01

Guling dari merek Spring Air ini terbuat dari bahan fiber unggulan yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Beberapa keunggulan dari produk ini adalah memiliki tekstur lembut dan mempunyai cara perawatan lebih mudah lho. 

Tokyo Foam

Rekomendasi merek guling bagus selanjutnya adalah Tokyo Foam. Merek ini telah lama merilis banyak produk perlengkapan tidur berkualitas dan beraneka ragam lho. Selain memproduksi guling, Tokyo Foam juga merilis banyak produk berkualitas lainnya, misalnya bantal, perlengkapan tidur anak-anak, sprei, dan lain-lain yang dibuat material berkualitas dan unggulan. 

Dunlopillo

Ingin mencari berbagai jenis guling berkualitas? Coba saja untuk beli produk dari merek Dunlopillo. Merek guling ini menyediakan berbagai jenis guling berkualitas yang tersedia dalam berbagai varian lho. Salah satu varian yang cukup terkenal dari merek ini adalah Guling Latex Bayi Dunlopillo yang terbuat dari bahan lateks 100%, ati tungau, anti alergi, dan lain-lain. 


Baca juga :

Itulah 10 rekomendasi merek guling yang bagus untuk Blibli Friends. Apakah kamu tertarik untuk membeli produk home & living lainnya yang juga memiliki kualitas bagus? Kamu bisa mendapatkannya di Blibli lho. Yuk, segera belanja semua kebutuhanmu di Blibli sekarang juga dengan harga yang terjangkau. 

Tag: