me

7 Rekomendasi Cream Penghilang Stretch Mark saat Hamil

Mar 26, 2024.By Ruth
Bagikan

www.freepik.com/onlyyouqj
Rekomendasi cream penghilang stretch mark saat hamil

Kamu lagi bingung cari rekomendasi cream penghilang stretch mark saat hamil? Stretch mark jadi salah satu masalah di kulit yang sering dialami oleh perempuan nih. Penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti perubahan signifikan pada berat badan, efek kehamilan dan sebagainya. 

Nah, banyak yang merasa terganggu dengan kehadiran stretch mark ini. Apa mungkin kamu salah satunya? Banyak yang merasa risih dan nggak percaya diri karena memiliki stretch mark. Nah, buat kamu yang lagi mengalami ini, simak rekomendasi cream penghilang stretch mark saat hamil di bawah ini.

Baca juga : 


Vienna Stretch Mark Cream

Vienna Stretch Mark Cream
blibli.com

Salah satu produk krim yang ampuh untuk mengatasi stretch mark di tubuh kamu adalah Vienna Cream. Krim ini cepat menyerap dan bakal bikin kulit kamu juga jadi lebih lembab, meningkatkan elastisitasnya, sirkulasi di kulit kamu juga makin kenyal, lembut dan halus. 

Selain itu, Vienna Stretch Mark Cream ini juga bisa memperkuat tekstur kulit, mengencangkannya dan memberi nutrisi sampai ke lapisan yang paling dalam. Krim dari Vienna ini bisa digunakan untuk semua tipe kulit dan nggak bikin iritasi. 

Buat kamu yang lagi hamil, baru saja melahirkan dan siapapun yang bermasalah dengan stretch mark karena berbagai alasan, cocok banget memakai Vienna Stretch Mark Cream ini. Krim ini menggunakan bahan-bahan seperti glycerin, mineral oil, sunflower oil, hingga aloe vera. Selain itu, krim ini juga sudah bebas dari bahan parfum. 

Cara pakainya cukup mudah kok. Oleskan krim ke area timbulnya stretch mark. Setelah itu pijat dengan gerakan melingkar sampai krim bisa terserap dengan baik. Supaya hasilnya bisa lebih optimal nih, sebaiknya pakai 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

Mama’s Choice Cream

Mama’s Choice Cream
mamaschoice.id

Selain serum, produk lain dari Mama’s Choice yang ampuh untuk mengatasi stretch mark adalah krimnya. Krim ini secara khusus diformulasikan untuk kamu yang lagi menyusui atau sedang hamil. Fungsinya memang untuk mengatasi stretch mark, tapi selain itu juga bisa dipakai untuk mengatasi gatal di kulit kamu yang biasa muncul saat sedang hamil lho. 

Mama’s Choice Cream ini juga ampuh untuk memperbaiki masalah peregangan kulit dan merawatnya dengan bantuan bahan lipobelle soyaglicone. Kandungan aloe vera yang ada di dalamnya juga bakal bikin kulit kamu jadi lebih calm saat ada rasa gatal yang timbul selama masa kehamilan.

Kandungan lain dari produk ini yaitu olive oil dan shea butter yang ampuh melembabkan kulit kamu, serta jojoba oil yang bikin jadi lebih lembut dan halus. Buat kamu yang punya tipe kulit sensitif, bisa juga memakai produk ini lho. Gunakan bersama-sama dengan serumnya untuk hasil yang semakin optimal ya!

Pigeon Botanical Cream

Pigeon Botanical Cream
blibli.com

Pigeon juga punya nih cream yang mampu mengatasi stretch mark di kulit kamu. Mengkombinasikan bahan alami seperti ekstrak centella asiatica dan bahan aktif peptide, krim ini bisa bantu menjaga elastisitas dan kelembaban di kulit kamu. 

Kamu bisa menggunakan cream ini saat atau pasca kehamilan untuk menghilangkan stretch mark, karena di dalamnya nggak mengandung bahan berbahaya untuk kamu dan si kecil. Buat ibu hamil, bisa mulai memakai krim ini di trimester kedua. Krim ini juga sudah lulus uji dermatologi dan bebas pewarna, ethanol serta alkohol.

Sebamed Stretch Mark Cream

Sebamed Stretch Mark Cream
sebamedindonesia.com

Salah satu cream yang serbaguna dari Sebamed ini juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi stretch mark lho, Blibli Friends! Adanya unique triple formula di dalamnya mampu memberi perlindungan juga merawat lapisan kulit epidermis kamu. Selain itu formula ini juga bisa bikin kulit kamu bisa beradaptasi atas perubahan volume tubuh dengan sangat baik.

Kandungan peptida, lemak-kristal cair turunan minyak zaitun serta centella asiatica bisa bikin kulit kamu bisa beradaptasi dari jaringan ikat ke perubahan volume tubuh dengan efek atau resiko yang minim.

Kamu bisa memakainya selama menyusui karena sudah bebas dari paraben, phthalate, BPA, minyak mineral dan alkohol. Selain mengatasi stretch mark nih, krim ini juga bakal kasih kamu toleransi kulit di area yang cukup sensitif seperti paha atas, pinggul dan payudara. Mau dipakai untuk krim pijat juga bisa lho. 

Mooimom Belly Lotion

Mooimom Belly Lotion - rekomendasi Cream Penghilang stretch mark saat hamil
www.mooimom.id

Rekomendasi krim untuk stretch mark berikutnya datang dari Mooimom. Mooimom Belly Lotion bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah munculnya stretch mark di kulit kamu saat atau pasca kehamilan.

Selain itu, kandungan hyaluronic acid yang ada di dalamnya bisa bikin kulit kamu tetap elastis dan lembab, jadi nggak bakal dehidrasi. Penggunaan krim secara teratur juga bisa bantu menyamarkan garis halus, mengembalikan keelastisan dan mencerahkan kulit kamu.

Mooimom Belly Lotion sudah bebas dari alkohol, jadi aman dipakai sama siapa aja yang punya kulit sensitif. Cara pakainya juga nggak ribet, tinggal kamu oleskan aja ke area stretch mark yang dalam kondisi kering dan bersih. Gunakan secara teratur yaitu 2 kali sehari saat pagi dan sore hari. 

Sensatia Botanicals Cream

Sensatia Botanicals cream - rekomendasi Cream Penghilang stretch mark saat hamil
www.sensatia.com

Sensatia Botanicals stretch mark cream ini mengandung shea butter dan ekstrak kayu cendana yang terkenal ampuh untuk melembutkan dan menjaga elastisitas kulit kamu ketika hamil. Selain itu juga ada kandungan minyak delima yang bakal memicu produksi kolagen di tubuh kamu. 

Bahan-bahan alami tadi bekerja sama menciptakan kulit yang kenyal dan tetap lembab, sehingga memudahkannya nih buat meregang dan mengatasi stretch mark. Tenang aja, produk krim ini bebas dari kandungan berbahaya, jadi ibu hamil dan menyusui bisa memakai produk ini secara teratur. 

Selain itu, produk ini vegan friendly dan nggak melakukan uji coba ke hewan lho. Cara pakainya juga mudah, langsung oleskan ke area di mana stretch mark muncul. Supaya hasilnya maksimal, pakai krim ini dua kali sehari ya, saat malam dan pagi hari. 

Bambi Mom’s Cream

Bambi Mom’s Cream - rekomendasi Cream Penghilang stretch mark saat hamil
blibli.com

Bambi Mom’s stretch mark cream ini menggunakan bahan aktif alami yang mampu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit kamu nih. Kandungan didalamnya juga bakal bantu kamu menyamarkan garis halus atau stretch mark yang muncul ketika hamil dan pasca melahirkan selama 10 minggu.

Perpaduan vitamin E dan minyak alami bakal menghaluskan, mencerahkan dan mengembalikan elastisitas di area munculnya stretch mark. Krim dari Bambi Mom’s ini sudah lulus uji dermatologi dan hipoalergenik, jadi aman digunakan siapa aja khususnya buat kamu yang punya kulit sensitif. 


Baca juga : 

Itu dia beberapa rekomendasi krim yang ampuh untuk mengatasi stretch mark yang muncul saat hamil maupun setelah melahirkan. Stretch mark memang cukup mengganggu dan beberapa orang nggak pede karena memilikinya. Nah, karena itu kamu wajib pakai cream stretch mark yang bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli. 

Tag: