me

Rekomendasi Coklat untuk Valentine, Pas Buat Orang Tersayang

Feb 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pexels.com

Coklat untuk Valentine — Nggak terasa sudah hampir masuk bulan Februari, ya! Bulan Februari pastilah identik dengan Hari Kasih Sayang, alias Valentine’s Day. Pada hari itu, biasanya banyak banget orang yang kasih cokelat buat orang tersayang. Ini bisa jadi kesempatan emas buat kamu kasih hadiah cokelat buat si pacar. Tapi, buat Blibli Friends yang jomblo pun masih bisa merayakan Valentine, kok.

Definisi orang tersayang kan nggak hanya sebatas pacar saja. Bisa jadi kamu kasih cokelat itu buat adik, kakak, atau orang tuamu. Supaya Hari Valentine tahun ini jadi makin berkesan, simak rekomendasi coklat Valentine untuk orang tersayang berikut, yuk!

Baca juga: Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Laki-Laki


  1. Silver Queen

Beli 3 SilverQueen White 65 g Free Masker Silverqueen Design Random

Siapa sih yang nggak kenal dengan merek cokelat satu ini? Cokelat SilverQueen memang terkenal banget dengan kelezatannya. Nggak hanya itu, kamu juga bisa temukan merek cokelat ini dengan gampang banget. Jadi, nggak heran kalau Silver Queen banyak banget dijadiin kado cokelat Valentine.

Varian rasa yang bisa kamu pilih juga banyak banget. Mulai dari dark chocolate, white chocolate, hingga cokelat green tea. Ada juga varian cokelat dengan taburan cokelat mede dan kacang almond. Silver Queen juga sering luncurkan cokelat edisi Valentine dengan harga terjangkau, lho.

BELI COKLAT SILVER QUEEN DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

  1. Van Houten

Van Houten Choco Cashew Coklat 130 gr Box

Kado cokelat asal Amsterdam kayaknya bisa jadi pilihan hadiah Valentine yang berkesan, nih.Nggak perlu cari jauh-jauh. Kamu bisa belikan orang tersayang cokelat merek Van Houten. Van Houten memang populer banget dengan produk cokelat bubuknya. Tapi varian chocolate bars dari merek ini juga nggak kalah lezat.

Beda dari jenis chocolate bars lainnya, rasa cokelat Van Houten ini ada sensasi pahitnya. Itu tandanya cokelat ini memang pakai biji kokoa berkualitas tinggi, Blibli Friends. Jadi, nggak heran kalau harganya juga sedikit lebih mahal. Orang tersayang pasti jadi happy banget dapat kado Valentine cokelat premium ini.

BELI COKLAT VAN HOUTEN DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

  1. Ferrero Rocher

Ferrero Rocher Pack 4 Ovomaltine 240g Promo

Merek cokelat Ferrero Rocher juga bisa jadi pilihan kado cokelat Valentine terbaik. Cokelat yang dibungkus dengan pembungkus berwarna emas ini memang memunculkan kesan mewah. Nggak cuma itu, cokelat ini juga berbentuk bola-bola yang imut dan praktis banget buat langsung dimakan. Cokelat khas Italia ini terbuat dari wafer renyah dan Hazelnut yang dibungkus dengan lelehan cokelat susu dan kacang kenari.

BELI COKLAT FERRERO ROCHER DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

  1. Delfi

Delfi Choco Box Cashew Cokelat 100 g DF1001Q

Kalau orang tersayang suka banget sama cokelat susu, cokelat Delfi bisa jadi kado Valentine yang tepat. Rasa cokelat yang gurih dan manis dari merek ini memang bikin nagih banget. Apalagi, varian dengan potongan kacang mede yang lezat banget. Nggak heran, cokelat ini populer banget di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Harganya juga ramah di kantong.

BELI COKLAT DELFI DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

  1. Pipiltin Cocoa

Pipiltin cocoa Best Selling Package Coklat

Ingin berikan kado cokelat Valentine bercita rasa lokal? Boleh banget nih beli cokelat merek Pipiltin Cocoa. Kabarnya, semua produk cokelat dari merek ini dibuat dari bahan biji kokoa premium yang dikumpulkan dari segala penjuru Indonesia. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa nikmati berbagai olahan cokelat dari biji kokoa asal Aceh hingga Papua.

Pipiltin Cocoa juga punya restoran yang berlokasi di Jl. Senopati, lho. Lumayan nih kalau kamu ajak orang tersayang makan malam romantis sambil lihat proses pembuatan cokelat di restoran Pipiltin Cocoa.

BELI COKLAT PIPILTIN COCOA DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI

6. Cadbury

Cadbury Gift Box 150 g

Selain 5 cokelat di atas, Cadbury juga bisa nih jadi pilihan kamu untuk memberikan hadiah spesial untuk orang tersayang pada Hari Valentine. Varian rasa yang beragam mulai dari dairy milk, fruit & nut, cashew nut, hingga milk orea siap membuat hati orang tersayang kamu bahagia. Tentunya juga bisa buat bahagia orang yang memberikan karena harga cokelat ini sangat terjangkau.


Baca juga : Rekomendasi Kado Valentine untuk Suami

Itu dia rekomendasi coklat Valentine untuk orang tersayang. Kamu bisa beli variasi cokelat Valentine merek apapun dengan harga ramah di kantong. Nah, kamu juga bisa memanfaatkan diskon dengan memanfaatkan voucher yang ada di Blibli lho! Dimulai dari layanan free ongkos kirim sampai ada hadiah menarik yang bikin aktivitas belanja kadomu jadi terasa makin hemat. Yuk!

Tag: