me

Rekomendasi Kado Valentine untuk Suami

Feb 12, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pexels.com

Valentine’s Day yang jatuh tiap tanggal 14 Februari tiap tahunnya selalu identik dengan anak-anak ABG. Ya, di hari itu, banyak banget deh remaja yang bertukar kado dengan pacar mereka. Tapi, buat kamu yang sudah berumah tangga pun, boleh banget lho merayakan Hari Kasih Sayang ini dengan suami.

Lumayan kan, hitung-hitung supaya kalian kembali ingat saat masa-masa pacaran. Pastinya, merayakan Hari Valentine bikin kamu dan suami jadi makin romantis. Buat kado Valentine, kamu nggak harus kasih suami cokelat, lho! Blibli Friends juga bisa think out of the box dan pilih rekomendasi kado Valentine untuk suami berikut:

BACA JUGA: REKOMENDASI KADO VALENTINE UNTUK PACAR LAKI LAKI


Sepeda

EXOTIC Explore 9 Sepeda Lipat 20 Inch

Eits, yang dimaksud di sini bukan sepeda motor, ya! Sepeda yang satu ini bisa bantu suamimu jadi lebih sehat dan bugar. Apalagi, kalau pekerjaan suamimu menuntutnya supaya terus diam di depan komputer.

Dengan bersepeda, dia jadi punya kesempatan buat berolahraga. Jangan lupa, kamu juga bisa beli satu unit lagi. Kamu dan suamimu jadi bisa quality time bareng dengan bersepeda di waktu weekend. Kedengaran seru, kan?

Helm

WTO Helmet Pro Sight Hitam Doff Helm Half Face Free Sarung Tangan Pria

Saat mengendarai sepeda motor, safety riding harus jadi nomor satu. Nah, kalau suamimu sering pergi bekerja dengan sepeda, pastikan dia punya helm yang berkualitas, ya. Kamu bisa belikan suamimu helm sepeda motor buat menjaga keamanan dan kenyamanannya selama berkendara.

Kalau suamimu sering berkendara dengan jarak jauh, sebaiknya Blibli Friends beri kado helm full face. Sedangkan, kalau kantor suami dekat-dekat saja sih, helm half face sudah cukup baik. Blibli Friends juga bisa pilih motif dan warna helm yang bisa bikin suami jadi kelihatan makin macho. Tapi, pastikan helm yang kamu beli paling nggak sudah berstandar SNI, ya!

TEMUKAN HELM SNI TERBAIK DI SINI

Jam Tangan

CASIO Jam Tangan Pria Black AQ S800W 1BVDF

Bingung mau kasih kado apa buat suami di Valentine’s Day? Jam tangan bisa jadi pilihan yang paling aman. Soalnya, pastinya jam tangan dibutuhkan banget buat suamimu. Dengan begitu, dia jadi nggak bakal terlambat saat akan berangkat kerja. Suamimu juga jadi tahu deh waktu buat pulang kembali ke rumah.

Ada banyak banget lho model jam tangan buat laki-laki yang bisa kamu pilih. Mulai dari jam tangan model classic hingga jam tangan sporty. Blibli Friends bisa pilih model manapun yang sesuai dengan gaya hidup suami. Kamu pastinya yang lebih tahu, kan?

TEMUKAN JAM TANGAN PRIA TERBAIK DI SINI

Gadget

Xiaomi Mi Band 5 Activity Trackers Pedometers Black

Punya budget lebih? Kamu bisa belikan suamimu gadget terbaru. Buat suamimu yang hobi gaming misalnya, kamu bisa dukung hobinya dengan belikan smartphone baru dengan spek yang lumayan mumpuni buat aktivitas nge-game mobile.

Nggak cuma smartphone, kamu juga bisa belikan dia perangkat smartwatch. Beda dari jenis jam tangan biasa, smartwatch punya lebih banyak fitur canggih buat dukung aktivitas harian si dia. Suamimu jadi lebih gampang menjawab panggilan telepon atau membalas pesan dari kamu. Buat suamimu yang hobi berolahraga, smartwatch bisa jadi kado manis yang bikin dia jadi makin termotivasi, lho.

TEMUKAN SMARTWATCH TERBAIK DI SINI

Produk Perawatan Kulit

Garnier Total Men Care Bundle

Siapa bilang cuma perempuan saja yang harus pintar-pintar merawat diri? Laki-laki pun juga harus menjaga kebersihan kulit mereka. Soalnya, yang namanya jerawat dan kulit kusam bisa terjadi padamu maupun pada suamimu, kan?

Makanya, nggak ada salahnya buat berikan dia kado Valentine berupa set produk perawatan kulit. Kamu bisa pilihkan produk facial wash dan masker wajah yang diformulasikan khusus buat laki-laki. Bayangin deh serunya lakukan perawatan skincare bareng suami tercinta.

Fujifilm X100V

JKLENSA KAMERA Fujifilm X100V X 100V Fuji X100V Mirrorless Camera Garansi Resmi Fujifilm FFID

Berikutnya ada lagi kamera mirrorless dari Fujifilm. Dengan 26,1MP APS-C X-Trans BSI CMOS 4 sensor, kamera ini mampu membidik gambar dengan jernih. Dibekali dengan X-Processor 4 Image Processor yang tangguh. Kemudian, ada lensa Fujinon 23mm f/2, juga fitur Hybrid 0,52x OVF dengan 3,69m-Dot OLED EVF.


BACA JUGA: REKOMENDASI COKLAT VALENTINE UNTUK ORANG TERSAYANG

Itulah rekomendasi kado Valentine untuk suami. Blibli Friends bisa dapatkan penawaran harga terbaik di Blibli. Toko online ini tawarkan best deals selama promo Valentine berlangsung. Kamu bisa beli kado Valentine terindah buat suami dengan promo Rejeki Bulan Cinta. Kamu juga bisa beli kado dalam bentuk hampers di Blibli supaya kadomu kelihatan lebih berkesan. Rayakan Valentine’s Day bareng suami? Kenapa nggak? Cus buruan belanja kado di Blibli aja! Dijamin puas dan cocok dikantong kamu.

Tag: