Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Laki-Laki

Kado Valentine Untuk Pacar Laki Laki

Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar Laki-Laki — Buat kamu yang berpacaran, tanggal 14 Februari pasti jadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang jatuh di tanggal itu. Omong-omong soal kado Valentine, pasti banyak yang mengaitkannya dengan cokelat atau bunga. Tapi, buat cowok, mereka bisa saja menginginkan kado yang berbeda.

Yang jelas, bunga bukan kado Valentine yang tepat buat cowokmu. Apalagi, kalau mereka nggak suka cokelat. Untungnya, ada banyak kok inspirasi kado yang berkesan selain coklat valentine. Yuk, simak rekomendasi kado Valentine untuk pacar laki-laki berikut:

BACA JUGA: Rekomendasi Coklat Valentine untuk Orang Tersayang


 

Dompet

Billabong Gaviotas Leather Dompet Pria Brown MAWTTBGL BRO
Billabong Gaviotas Leather Dompet Pria Brown MAWTTBGL BRO

Kamu lihat pacarmu sering kehilangan uang gara-gara nggak punya tempat khusus buat menyimpan uangnya saat jalan-jalan? Sebagai bentuk perhatianmu, boleh nih kasih dompet sebagai kado ulang tahun. Kamu bisa pilihkan kado dompet kulit yang pastinya cocok dengan gaya pacarmu.

Dompet kulit nggak cuma bikin cowokmu jadi kelihatan lebih macho. Tapi, dompet itu juga jauh lebih awet dibandingkan model dompet lainnya. Atau, kalau cowokmu tipe sporty, boleh kok belikan dia jenis dompet kain. Jangan lupa, pilih warna dompet sesuai dengan warna favoritnya, ya! Dijamin, dia bakal jadi lebih sayang.

Jam Tangan

SOKI NEMESIS Jam tangan pria arloji pria sporty men s watch FREE BOX
SOKI NEMESIS Jam tangan pria arloji pria sporty men s watch FREE BOX

Jam tangan juga bisa jadi inspirasi kado Valentine yang tepat buat cowokmu, lho. Supaya, dia nggak ngaret lagi saat jemput kamu buat malam mingguan. Kado jam tangan juga sempurna banget sebagai bentuk penyemangat supaya dia lebih tepat waktu buat datang ke tempat kerjanya.

Kamu sesuaikan saja ya model jam tangan dengan gaya hidup pacarmu. Kalau dia tipe orang yang suka berolahraga, pilih jam tangan digital dengan kesan yang sporty. Kalau dia sering tampil dengan penampilan yang necis, jam analog dengan kesan classy bisa jadi pilihan yang sempurna.

Ikat Pinggang

9 to 12 Pull SM Belt Ikat Pinggang Pria Brown
9 to 12 Pull SM Belt Ikat Pinggang Pria Brown

Ikat pinggang dijadikan kado Valentine? Boleh banget lho, Blibli Friends. Ikat pinggang bisa jadi aksesoris pelengkap yang penampilan pacarmu kelihatan makin rapi. Sebelum belikan dia ikat pinggang, kamu perlu cari tahu dulu bentuk ikat pinggang yang cocok buat si dia.

Kalau cowokmu kelihatan sering banget pakai ikat pinggang, sebaiknya pilih model yang terbuat dari bahan kulit asli.Sedikit pricey sih, tapi ikat pinggang dari bahan kulit asli bakal jauh lebih awet dibandingkan bahan sintetis.

Sepatu

Blythe Cater Sneakers Pria Black
Blythe Cater Sneakers Pria Black

Sepatu pacarmu kelihatan mulai berlubang atau rusak? Wah, dia bakalan happy banget kalau kamu berikan sepatu baru. Sepatu juga jadi salah satu inspirasi kado Valentine yang paling aman dan fungsional. Cowokmu bisa pakai sepatu itu saat malam mingguan bareng kamu, atau buat dia pakai saat berangkat kerja. Sebelum membelikannya sepatu, coba deh perhatikan gaya hidupnya. Kalau dia tipe cowok kantoran, boleh nih kasih dia sepatu pantofel buat menemani dia bekerja.

Kalau cowokmu tipe yang suka nongkrong, sepatu sneakers bisa temani gaya casualnya. Kalau dia aktif olahraga, boleh nih kasih kado sepatu olahraga yang sesuai dengan aktivitas olahraga favoritnya.

Alat Musik

Cort AD 810 OP Acoustic Guitar
Cort AD 810 OP Acoustic Guitar

Siapa sih yang nggak auto klepek-klepek saat pacar tercinta menyanyikan lagu romantis dengan gitar? Kalau dia hobi bermusik, boleh nih kasih dia kado berupa alat musik. Alat musik gitar misalnya, bisa jadi kado yang sempurna. Terutama, kalau dia baru saja belajar gitar. Selain gitar, kamu juga bisa belikan set alat musik lainnya. Ya, sesuaikan saja ya dengan minatnya.

GoPro Hero 9

JPC KEMANG GoPro HERO 9 GoPro Hero9 Action Cam GoPro 9 Go Pro Hero 9 Action Camera GARANSI RESMI
JPC KEMANG GoPro HERO 9 GoPro Hero9 Action Cam GoPro 9 Go Pro Hero 9 Action Camera GARANSI RESMI

GoPro terbaru ini mampu merekam video dengan resolusi 5K, bisa menangkap detail jernih bahkan saat zoom in. Lalu ada fitur foto 20MP dengan SuperPhoto. Juga terdapat layar sentuh yang mudah dioperasikan. GoPro ini juga anti air sampai kedalaman 33 kaki atau 10 meter.


BACA JUGA: Rekomendasi Kado Valentine untuk Suami

Itulah rekomendasi kado Valentine untuk pacar laki-laki. Kamu bisa beli kado Valentine dengan harga terjangkau di Blibli. Apalagi, kalau kamu belanja selama promo Valentine berlangsung. Blibli Friends bisa dapatkan penawaran harga promo dan diskon ekstra lewat penukaran voucher. Seru, kan? Yuk, rayakan Valentine’s Day bareng dia dan Blibli!

Rejeki Bulan Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY