me

7 Rekomendasi Celana Batik Pria ke Konser

Sep 23, 2023.By Nadine
Bagikan

fasnina.com
Lihat rekomendasi celana batik pria ke konser dengan model paling trendi, cek di sini ya.

My Style My Adventure Blythe

Rekomendasi celana batik pria ke konser bisa menjadi ide buat outfit kamu. Blibli Friends nggak cuma perlu mencari baju batik, tapi juga celana bawahan buat rekomendasi, benar kan. Apalagi, kalau kamu mau nonton konser SMTOWN 2023 yang sudah kasih aba-aba untuk pakai dress code batik.

Biar kamu dapetin celana batik yang pas dan nyaman sekaligus stylish, berikut rekomendasinya.

Baca Juga: 


Apa Saja Rekomendasi Celana Batik Pria ke Konser?

Mengenakan celana batik yang pas ukurannya dengan model yang tepat, bikin kamu pede sekaligus nyaman bergerak bahkan loncat-loncat saat nonton konser. Ada nih, koleksi celana batik terbaru yang cocok buat dipakai pergi ke konser, lihat produknya berikut ini:

Celana Panjang Batik Bateeq Segitiga-Persegi

blibli.com

Celana panjang batik memang serbabisa untuk outfit. Modelnya kasual, tapi celana panjang batik ini dilengkapi dengan motif artistik, berupa print segitiga-persegi yang edgy. Menarik, bukan.

Sementara, di bagian samping celana terdapat motif garis lurus panjang dari pinggang sampai ujung bawah. Garis panjang lurus vertikal tersebut berwarna cokelat, setema dengan warna motif batiknya.

Di bagian pinggang, ada tali yang kalau ditarik dan diikat simpul, akan membuat celana batik menjadi erat saat dikenakan. Sementara, tema warna celana ini yaitu celananya putih dengan motif cokelat.

Celana dengan model loose ini longgar, jadi bisa kamu padukan dengan baju T-shirt yang santai dan juga bertema warna putih atau krem. Lengkapi dengan sepatu slip on dengan warna cerah juga.

Celana Jogger Batik Warna Gelap Motif Floral

blibli.com

Celana jogger pants paling pas buat ke konser nih. Lagian diam-diam ada celana jogger batik dengan model yang super keren. Nah, celana ini modelnya jogger dengan warna gelap yang netral.

Selain itu, di atas warna gelapnya ada motif print batik yang desainnya artsy. Motif batik tersebut ada di bagian depan kantong samping, dan juga di bawah lutut. Jadi, nggak seluruhnya tertutup motif batik.

Adapun model celana jogger ini berbeda dari yang lain. Jadi, celana ini cocok buat kamu yang suka tampil beda. Buat kombinasinya, kamu bisa padukan dengan atasan hoodie hitam.

Lalu, kamu bisa mengenakan sepatu low top sneakers hitam yang juga setema dengan bajunya. Gaya dengan celana jogger batik ini terlihat solid sekaligus membuat siapa saja melirik.

Celana Pendek Batik Kasual Motif Kontemporer

blibli.com

Ada juga nih celana pendek batik dengan model kasual. Ini celana yang cocok buat kamu yang sukanya santai sambil ngadem saat nonton konser. Celana pendek tentunya anti ribet dan nyaman.

Di samping itu, konser merupakan event yang seru dan tempatnya bersenang-senang. Jadi, pakai celana pendek udah cocok. Kamu bisa pilih celana pendek batik dengan motif yang menarik ini.

Di samping itu, celana pendek ini terbuat dari material yang nyaman dipakai. Lalu, motif batiknya juga elegan tapi nggak kaku, juga mudah dikombinasikan dengan outfit dan sepatu kesukaanmu.

Misalnya, kamu bisa memilih baju model T-shirt hitam lengan pendek. Lalu, pasangkan dengan celana pendek batik. Kemudian, lengkapi dengan sepatu kanvas berwarna kombinasi merah marun gelap dan hitam.

Celana Panjang Batik Kencana Ungu – Celana Boim

blibli.com

Kalau yang ini adalah celana buat setelan baju batik etnik pria, karena modelnya kearifan lokal banget. Ini celana panjang batik dengan motif yang artsy dan print batiknya terlihat autentik.

Sebenarnya, model celana ini memang sangat kasual dan cocok buat santai seperti dipakai di rumah. Namun, bagi kamu yang suka tampil edgy, kamu boleh pakai celana ini buat nonton konser.

Adapun koleksi celana panjang batik ini motifnya beraneka ragam. Semuanya original dengan warna-warna bertema gelap. Jadi, bakal cocok kalau kamu padukan dengan outfit gelap juga.

Misalnya, kamu bisa pakai T-shirt hitam dengan celana batik ini, kenakan sepatu slip on yang juga berwarna gelap. Atau, boleh kamu pakai sepatu slip on dengan warna kalem seperti krem.

Celana Pendek Batik Pria Bateeq Motif Checkered

blibli.com

Ada lagi model celana pendek batik yang stylish, sekaligus simpel banget. Ini celana pendek dengan warna putih sedikit gelap yang dilengkapi dengan motif kotak-kotak yang terdiri dari uliran batik.

Sedangkan, di bagian pinggang celana terdapat tali yang berfungsi untuk membuat celananya erat saat kamu pakai. Jadi, aksen tali tersebut berfungsi buat menyesuaikan celana dengan ukuran pinggang kamu.

Nah, di bagian tepi bawah sendiri, terdapat motif garis cokelat yang melingkari celana masing-masing di kanan dan kiri. Kalau kamu ingin tampil dengan gaya minimalis, ini model celana yang tepat.

Jika kamu suka dengan style berwarna cerah atau all-white, celana batik ini juga bisa menjadi outfit yang pas buat kamu kenakan dengan T-shirt putih, dan sepatu atau sandal yang berwarna setema.

Batik Keris Celana Pendek Syantung Benteng Kukuh

blibli.com

Apakah kamu mencari celana dengan motif batik sebatik-batiknya? Nah, celana ini bisa menjadi andalan kamu buat pergi nonton konser. Celana pendek dari BatikKeris ini modelnya kece abis.

Motif celana batik ini pun memiliki nama sendiri. Adapun nama motifnya adalah motif Benteng Kukuh. Sementara, celananya berwarna dasar hitam dengan motif print bernuansa warna cokelat.

Selain itu, celana pendek ini juga dilengkapi tali hitam di bagian pinggangnya. Kalau kamu mau mix and match celana ini dengan outfit kesukaanmu, kamu bisa pilih T-shirt hitam buat pasangannya.

Kemudian, setelah dipasangkan dengan celana pendek batik ini, kamu bisa pakai sepatu sneakers putih low top buat melengkapinya. Outfit yang simpel tapi berkesan dan sudah pasti nyaman.

Batik Keris Celana Sate Syantung Benteng Kukuh

blibli.com

Satu lagi nih rekomendasi buat kamu, yaitu celana batik dengan motif yang masih setema dengan sebelumnya. Hanya saja, modelnya yang ini adalah celana sate dengan panjang di bawah lutut.

Jadi, ini versi celana tiga perempat dari yang sebelumnya. Celana ini juga sama, berwarna dasar hitam dengan motif uliran batik Benteng Kukuh yang warnanya cokelat.

Nah, celana ini dilengkapi dengan tali hitam juga di bagian pinggangnya. Oh iya, ada saku juga di kedua sisi samping celana, tepatnya di bagian kanan dan kiri. 

Untuk kombinasi outfit-nya masih satu frekuensi dengan sebelumnya, kamu bisa pakai baju atasan hitam atau abu-abu gelap yang lebih dinamis, terus lengkapi dengan sneakers model low top berwarna putih.


Baca Juga: 

Demikian rekomendasi celana batik pria ke konser, kamu bisa pilih model yang sesuai dengan style kamu. Nah, referensi tadi bisa kamu jadikan ide buat outfit kamu nanti. Semua rekomendasi tadi ada produknya di promosi Pesona Nusantara cuma di Blibli! Langsung pesan sekarang juga mumpung lagi ada promo, kamu bisa dapat harga diskon, cashback, sampai gratis ongkir juga.

Tag: