me

7 Rekomendasi Warna Celana yang Cocok dengan Baju Maroon

Apr 04, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/user18526052
Ini dia 7 rekomendasi warna celana yang cocok dengan baju maroon!

My Style My Adventure Blythe

Baju warna maroon menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk koleksimu baik dipakai sebagai penunjang acara resmi maupun yang lebih kasual. Warna maroon ini memang memberikan kesan yang lebih elegan sehingga membuatmu lebih percaya diri saat menggunakannya. Adapun untuk rekomendasi warna celana yang cocok dengan baju maroon cek semuanya di bawah ini!

Baca juga :


Dark Grey 

Dark Grey
blibli.com

Tips memilih warna celana yang cocok dengan baju maroon pertama adalah memadukannya dengan warna abu gelap. Salah satu gradasi warna abu yang memang paling banyak dicari adalah abu gelap karena warna ini cenderung lebih netral dan masuk ketika dipadukan dengan warna apapun sebagai atasannya. 

Warna abu tua ini bakalan memberikan kesan lebih netral dan santai untukmu saat mengenakannya apalagi dipadukan dengan warna maroon yang menawan. Salah satu celana warna abu tua yang bisa kamu gunakan adalah Blythe Celana Chinos Cargo Best Seller Slim Fit Celana Panjang Pria. Celana ini unik banget dan nggak monoton untuk digunakan. 

Model potongan celana yang digunakan adalah chinos sehingga lebih trendy dan nggak kaku karena tipe kainnya juga yang jatuh dengan ketebalan lebih pas untuk digunakan. Celana ini punya saku hidup dengan bagian pinggang yang lebih melar jadi bakalan nyaman untuk dipakai. Kamu juga bebas memadukan celana ini dengan atasan warna selain maroon jika menginginkannya. 

Cokelat Mocca 

blibli.com

Rekomendasi warna kedua yang bisa kamu padukan dengan atasan baju maroon adalah warna cokelat mocca. Celana ini memang cakep banget untuk digunakan dengan warna yang lebih netral sehingga mudah dipadukan dengan atasan apapun salah satunya adalah merah maroon. Bakalan jadi perpaduan yang kalem namun tetap menonjolkan warna dari atasannya. 

Salah satu produk celana yang bisa kamu gunakan adalah Blythe Celana Chinos Best Seller Regular Fit Celana Panjang Pria. Celana panjang ini menggunakan potongan model chinos sehingga lebih nyaman dan kekinian untuk digunakan. Kainnya lebih ringan namun ketebalannya pas membuatnya nggak menerawang untuk dipakai. 

Warna mocca dari celana panjang ini memang cakep banget apalagai dibekali dengan area pinggang lebih melar untuk memberikan kenyamanan saat mengenakannya jangka panjang. Celana ini tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 32 sampai ukuran 38 untuk yang paling besar sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk menggunakannya. 

Burgundy 

Burgundy
blibli.com

Rekomendasi warna ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah burgundy. Warna ini memang lebih cerah namun jangan salah karena warnanya juga aman dan cocok digunakan untuk pria yang menginginkannya. Burgundy ini bakalan menyatu banget dengan merah maroon terlebih jika kamu memang suka dengan campurannya. 

Burgundy ini mampu memberikan kesan yang elegan saat digunakan terlebih saat kamu mengenakannya ketika ada acara penting. Kamu bisa memilih tipe kain yang lebih jatuh namun tetap tebal sehingga cenderung sopan dan nggak menerawang saat digunakan. Bakalan menjadi padu padan yang karismatik banget untukmu. 

Pilih tipe burgundy yang pekat banget dengan kain yang nggak mudah kusut sehingga kamu bisa lebih percaya diri saat mengenakannya. Jangan khawatir meskipun warnanya pekat namun burgundy ini cocok dipadukan dengan banyak tipe warna untuk atasannya mulai dari yang warna pastel maupun yang lebih netral. 

Biru Tua 

Biru Tua
blibli.com

Rekomendasi warna keempat yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah biru tua. Kebanyakan orang berpikir kalau warna biru tua nggak bakalan cocok dengan merah maroon padahal tentu saja anggapan ini salah. Justru warna biru tua sangat cocok digunakan untuk atasan merah maroon karena lebih netral. 

Biru tua memiliki kepekatan yang lebih tinggi bahkan sekilas memang banyak yang mengiranya mirip dengan hitam meskipun ketika disandingkan sebenarnya punya perbedaan yang signifikan. Nantinya merah maroon yang dikenakan bakalan menonjol sementara biru tua untuk bawahannya lebih netral dan nggak mempengaruhi atasan yang kamu kenakan. 

Jangan khawatir karena biru tua ini juga termaasuk tipe yang netral dan mudah dipadukan jadi bakalan mudah untuk memadukannya dengan jenis warna atasan apapun yang kamu kenakan nantinya. 

Khaki 

Khaki
blibli.com

Rekomendasi warna kelima yang bisa kamu pakai adalah khaki. Warna ini memang menarik banget karena memberikan sentuhan yang lebih klasik namun tetap elegan saat digunakan. Khaki juga termasuk jenis warna yang mudah menyatu dengan warna apapun yang digunakan untuk atasannya termasuk juga jika dipadukan dengan merah maroon. 

Warna khaki ini memang menawan banget saat bertemu dengan merah maroon. Banyak yang menyebutnya hampir sama dengan putih padahal kalau dilihat khaki ini cenderung lebih gelap dibandingkan dengan putih yang bersih. Khaki banyak dipilih karena nggak membuat rona kulit menjadi makin gelap terlebih bagi pemilik skin tone sawo matang. 

Kamu nggak perlu khawatir karena warna khaki ini juga termasuk tipe yang netral jadi aman dipadukan dengan jenis atasan warna apapun yang kamu inginkan. 

Putih 

Putih
blibli.com

Rekomendasi warna keenam yang nggak kalah bagus untuk dipadukan dengan atasan merah maroon adalah putih. Banyak orang yang ragu menggunakan warna putih karena merasa terlalu mencolok saat digunakan namun jangan khawatir karena warna putih ini ternyata mampu menetralkan warna lebih baik sehingga warna kuncinya bisa lebih menonjol saat digunakan. 

Nggak hanya itu warna putih juga bisa dipadukan dengan tipe warna lain yang kamu ingin gunakan jadi jangan khawatir untuk memilihnya sebagai warna bawahan yang menarik. Hanya saja karena warna ini lebih terang jangan lupa untuk memilih kain yang lebih tebal sehingga nggak membuat tampilan celanamu menjadi menerawang. 

Putih juga cenderung lebih mudah kotor saat digunakan jadi kamu memang harus hati-hati saat mengenakannya. Namun jangan khawatir celana warna putih mampu memberikan kesan yang lebih siap dan bersih untuk penggunanya. 

Hitam 

Hitam
blibli.com

Rekomendasi warna selanjutnya yang bisa kamu padukan dengan merah maroon adalah hitam. Warna ini menawan banget dan termasuk juga dalam tipe warna netral sehingga tetap aman untuk dipadukan dengan banyak jenis atasan yang ingin kamu gunakan. Tentu saja nggak bakalan jadi celana yang jarang dipakai namun justru yang bakalan sering dipadukan dalam OOTD. 

Celana hitam sangat direkomendasikan karena mampu memberikan efek langsing dan kecil pada kaki saat mengenakannya. Nggak hanya itu warnanya yang gelap mampu memberikan efek lebih cerah untuk kulit, nggak hanya itu kamu juga lebih bebas bergerak dan aman dari kotor. Memang warna ini cocok untukmu yang aktif bergerak dan pengen lebih leluasa bergerak tentunya. 


Baca juga :

Bagaimana Blibli Friends? Sudah menemukan warna celana yang sesuai dengan atasan maroon milikmu? Jangan lupa untuk langsung cek semua rekomendasi lengkapnya hanya di fashion pria Blibli saja. Banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu! Cek dan beli semuanya sekarang juga hanya di Blibli saja. 

Tag: