me

Rekomendasi Produk Blitique Terbaik

Jul 22, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.blibli.com

Kamu butuh koleksi tambahan untuk pakaian formal dan kondangan? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa mencoba produk dari Blitique. Brand ini menyediakan banyak pakaian dengan gaya kekinian namun tetap sopan, ditambah dengan bahan yang super nyaman ketika dikenakan. Kamu bisa langsung cek rekomendasi produk Blitique terbaik.

Baca Juga :

Rekomendasi Produk Blitique Terbaik

Kira-kira produk apa saja yang sedang diskon dan terlaris di Blitique? Biar nggak penasaran kamu bisa langsung cek penjelasannya di bawah ini:

1.    Blitique Batik Lengan Pendek – Black [SS JR200904]

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu beli adalah Blitique Batik Lengan Pendek – Black [SS JR200904]. Kemeja batik ini adalah pakaian pria yang bisa dipakai untuk kebutuhan formal maupun ke kondangan. Dibekali dengan warna dasar hitam dan aksen batik dedaunan warna abu-abu hijau yang cantik banget.

Dibekali dengan material Baturaden dan kesan pointed collar, dan front hidden button opening untuk menambah keistimewaan dari bajunya. Bentuknya berupa short sleeve batik sehingga tetap nyaman dan mudah dipadukan dengan bawahan sesuai keinginan. Tersedia banyak ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhannya.

Ukuran yang tersedia mulai dari M sampai XXL, sementara untukmu yang tertarik bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp119 ribuan.

2.    Blitique Batik Lengan Pendek Pria – Brown [SS UK200914]

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu coba adalah Blitique Batik Lengan Pendek Pria – Brown [SS UK200914]. Kemeja pria batik lengan pendek ini cocok untukmu yang suka dengan gaya atau warna lebih nyentrik. Didukung dengan warna cokelat untuk dasarnya dan aksen batik bentuk bunga dan daun yang super cantik.

Kemeja ini bakalan membuatmu tampil lebih stand out dan percaya diri tanpa kegerahan. Hal ini dikarenakan material baju yang digunakan terbuat dari bahan premium (Prada) sehingga memberikan kemampuan penyerapan keringat yanjg lebih baik. Kainnya juga nggak mudah kusut dan warnanya nggak mudah luntur untuk penggunaan jangka panjang.

Kemeja batik ini tersedia dalam banyak ukuran mulai dari M sampai XXL untuk yang terbesar. Kamu yang tertarik bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp99 ribuan saja.

3.    Blitique Batik Lengan Panjang Pria – Black LS SN200904 Black

Suka dengan tampilan lengan panjang? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa mencoba Blitique Batik Lengan Panjang Pria – Black LS SN200904 Black. Batik kemeja pria lengan panjang ini menggunakan warna hitam sebagai warna dasarnya lengkap dengan batik aksen dedauan dan bunga menjalar yang estetik banget.

Warna hitam mampu memberikan kesan elegan dan ramping di tubuh sehingga cocok untukmu yang punya tubuh berisi. Material yang digunakan untuk membuat kemeja ini adalah katun Pekalongan sehingga lebih lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Tersedia 3 ukuran yang bisa kamu pilih yakni M, L sampai XL.

Kamu yang penasaran dengan produk ini bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp199 ribuan.

4.    Blitique Batik BSW Furing SS HA20802 Black Gold

Rekomendasi produk keempat yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah Blitique Batik BSW Furing SS HA20802 Black Gold. Kemeja batik pria ini mewah banget dengan memadukan warna hitam dan emas yang kekinian abis. Batiknya menggunakan aksen daun menjalar dengan warna hitam yang cantik.

Kamu nggak perlu takut menerawang karena tersedia furing di bagian dalamnya sehingga bakalan super nyaman untuk digunakan. Bahan yang digunakan untuk kemejanya adalah BWS dan furing tebal yang nyaman. Tersedia beberapa ukuran mulai dari S sampai XXL yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Harga dari batik kemeja ini adalah sekitar Rp129 ribuan.

5.    Blitique Katun Solo Batik Lengan Panjang Pria – Red [SS UL20808]

Produk kelima yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Blitique Katun Solo Batik Lengan Panjang Pria – Red [SS UL20808]. Kemeja lengan panjang batik ini menggunakan warna merah sehingga lebih nyentrik ketika digunakan. Dipadukan dengan aksen batik daun yang menggunakan warna putih sehingga tetap elegan dan terlihat.

Batik ini dibuat menggunakan material premium yakni katun Solo yang super lembut dan halus ketika digunakan. Kamu juga bebas memilih ukuran yang tersedia dari baju batik ini mulai dari S sampai XXL untuk yang terbesar. Batik ini bakalan membuatmu tampil elegan di acara yang formal maupun ke kondangan.

Untukmu yang tertarik memiliki batiknya bisa langsung membeli sekitar Rp139 ribuan.

6.    Blitique Fogi SS Batik Shirt Pria – Black [CN20805]

Rekomendasi produk keenam yang cocok untukmu adalah Blitique Fogi SS Batik Shirt Pria – Black [CN20805]. Batik kemeja pria ini bentuknya lengan pendek dengan warna dasar hitam yang menawan. Dipadukan dengan batik bentuk daun yang menyebar di bagian bajunya secara ciamik.

Terbuat dari material Fogi yang super ringan dan nyaman banget untuk dikenakan sehari-hari. Baju ini mampu menyerap keringat dengan baik sehingga membuatmu tetap bisa tampil percaya diri. Tersedia banyak banget ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan mulai dari S sampai XXL.

Kamu yang penasaran dengan baju batik ini bisa membelinya dengan harga sekitar Rp159 ribuan.

7.    Blitique Batik SS CN20820 Brown

Produk ketujuh yang cocok untuk dibeli adalah Blitique Batik SS CN20820 Brown. Batik kemeja lengan pendek ini menggunakan warna cokelat untuk dasarannya dibekali dengan aksen batik yang menggunakan warna turunannya. Nggak heran kalau produk ini laris banget karena cocok untuk semua jenis acara yang didatangi.

Terbuat dari bahan katun dan dibuat lebih kasual sehingga nggak bakalan kaku ketika dikenakan. Kamu bisa memilih banyak ukuran sesuai dengan kebutuhan mulai dari S sampai XXL untuk yang terbesar. Baju batik ini bakalan cocok untukmu yang ingin terlihat jenjang dan tinggi.

Kamu yang tertarik bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp129 ribuan.

8.    Blitique Kemeja Batik Lengan Pendek Pria – Cream [AE LKD 03]

Rekomendasi produk kedelapan yang bisa kamu coba adalah Blitique Kemeja Batik Lengan Pendek Pria – Cream [AE LKD 03]. Batik ini super kalem dengan warna krem sebagai dasarnya lengkap menggunakan tipe batik minimalis. Sehingga kesan yang diberikan bakalan elegan dan kekinian banget.

Terbuat dari paduan toyobo dan batik cap yang menyatu dengan sempurna sehingga memberikan sisi kenyamanan lebih baik. Ukurannya juga beragam mulai dari S sampai XL yang kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untukmu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp129 ribuan.

Jangan lupa gunakan kode Promo Ulang Tahun untuk mendapatkan penawaran menarik dari tokonya. Kamu bakalan mendapatkan diskon sampai dengan 73 persen dalam rangka anniversary Blibli. Promo ini bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 20 sampai 27 Juli 2022 pada periode khusus ulang tahun Blibli! Yuks borong sekarang juga!