me

8 Rekomendasi Outfit Lebaran Pria, Inspirasi Tampil Stylish di Hari Raya

Feb 17, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
8 rekomendasi outfit Lebaran pria

Blibli Friends, bosen nggak, sih, setiap Hari Raya pakai outfit yang gitu-gitu doang? Apalagi andalannya kalau bukan baju koko dengan celana jeans. Eits, selain baju muslim, nyatanya ada cukup banyak pilihan padu-padan gaya busana yang bikin kamu terlihat lebih modern dan stylish, kok. Nah, di bawah ini adalah 8 referensi outfit Lebaran pria yang bisa kamu jadikan referensi:

Baca Juga :


Atasan Kurta Songket 3/4 untuk Kesan Kasual

Atasan Kurta Songket 3-4 untuk Kesan Kasual
blibli.com

Tampilan modern dan maskulin dengan nuansa khas Lebaran bisa kamu dapatkan dengan memadukan baju koko model kurta dan celana chino. Hadir dalam berbagai varian model dan warna, outfit ini dijamin akan membuat style-mu semakin terlihat memukau. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah kurta songket Pakistan dengan lengan 3/4.

Kurta baju koko muslim menjadi salah satu fashion item andalan pria Muslim, baik di bulan Ramadan maupun Hari Raya. Terbuat dari bahan katun songket, yang ringan dan nyaman dipakai. Dengan panjang lengan 3/4 memberikan tampilan yang lebih casual, sehingga cocok untuk menemani hari-hari besar Islam mengunjungi sanak saudara.

Koko Keshwari Batik Kudus yang Simple dan Elegan

Koko Keshwari Batik Kudus yang Simple dan Elegan
blibli.com

Ingin terlihat berbeda di Hari Raya Lebaran, pilihan baju koko keshwari dengan model desain a la baju tradisional pria India yang elegan. Gaya Pakistan dari atasan baju Muslim pria ini belakangan sedang tren di Indonesia, terutama dari kalangan generasi milenial. Akan semakin stylish jika kamu padukan dengan celana skinny.

Seperti koleksi keshwari yang terinspirasi dari perpaduan pattern modern dengan motif batik khas Kudus menawarkan keindahan tanaman bernuansa alam yang kaya. Signature pattern khas MUDA disempurnakan dengan iron logo merk menjadikan tampilan semakin terkesan mewah. Dirancang dalam model simple yang terlihat indah.

Jamil Koko Lengan Panjang Monochrome yang Mewah

Jamil Koko Lengan Panjang Monochrome yang Mewah
blibli.com

Warna monokrom merupakan warna yang timeless dan pantas dipakai kapanpun, termasuk saat hari spesial, seperti Hari Lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha. Meski dengan lengan panjang, tapi karena desainnya yang simple membuat outfit ini tetap fleksibel menemanimu beraktivitas bareng keluarga tercinta di hari besar keagamaan hingga untuk sholat Jumat.

Atasan baju muslim lengan panjang bernuansa monochrome yang elegan terbuat dari bahan 100% katun, sehingga nyaman dipakai seharian, karena sifatnya menyerap keringat serta nggak bikin gerah. Kerah model shanghai dipadukan aksen di bagian variasi di leher hingga dada dan lengan menciptakan tampilan lebih spesial.

Baju Koko Bordir Naga Kombinasi Two Tone

Baju Koko Bordir Naga Kombinasi Two Tone
blibli.com

Item satu ini juga nggak kalah kece untuk mewarnai perayaan hari besar Islam, lho, Blibli Friends. Buat kamu yang bosan pakai baju koko dengan motif gitu-gitu doang, coba ganti dengan atasan Muslim pria bermotif unik, seperti siluet naga pada bagian dada yang memberikan tampilan berbeda pada style fashion di hari Lebaran.

Hadir dalam kombinasi dua warna yang maskulin, baju koko muslim bordir naga jadi pilihan kawula muda yang ingin terlihat modis saat kumpul keluarga atau dengan teman usai sholat Ied. Motif naga berdiri tegak dari pundak memanjang ke arah perut memberikan kesan strong pada pakaian lengan pendek berkerah shanghai yang jadi ciri khas baju koko kekinian.

Omar Koko Model Baju Lebaran Pria Masa Kini

Omar Koko Model Baju Lebaran Pria Masa Kini
blibli.com

Tampil modern dengan baju koko? Kenapa enggak! Kan, ada model baju Muslim pria masa kini yang menawarkan nuansa kekinian berkat model timeless dipadukan motif yang modern. Varian warnanya pun kaya, sehingga bisa kamu kombinasikan dengan celana favorit ataupun sarung untuk tampilan yang lebih kaya.

Fashion outfit bersama baju koko seri Omar akan menjadikanmu berpenampilan semakin menarik. Model lengan pendek dipadukan kerah model kasual yang nyaman, terbuat dari bahan kain square oxford yang halus. Detail front button opening yang modern dan saku di dada kiri dengan motif menarik memberikan tampilan yang menawan saat dipakai.

Al Achwan Koko Baju Lebaran Pria yang Nggak Bikin Gerah

Galau, ingin pakai baju koko untuk keliling kampung di hari Lebaran, tapi nggak mau kegerahan dan tentunya cari desain yang kekinian agar terlihat menawan? Pilih atasan baju Muslim pria yang terbuat dari bahan adem dan nyaman dipakai sepanjang hari. Jangan pilih lengan panjang jika kamu tinggal di kota yang memiliki cuaca panas. Hindari juga baju koko dengan kerah tinggi.

Baju kemeja koko Al Achwan satu warna dengan aksen di bagian dada memberikan tampilan kasual dan cocok dipadukan dengan bawahan apa saja, seperti celana jeans, celana kain ataupun sarung. Terbuat dari kain katun twill sh yang halus dan lembut sekaligus menyerap keringat agar kamu tetap nyaman tampil sempurna di hari Lebaran.

Zidan Kemeja Atasan Pria dengan Motif Batik Parang

Mix and match motif batik dengan model kemeja koko pria emang memberikan tampilan yang unik dan berbeda. Pilihan terbaik untuk kamu jadikan sebagai outfit Lebaran pria, lhi, Blibli Friends. Apalagi kalau kamu pasangkan dengan sarung motif serupa, dijamin bakal bikin penampilanmu semakin memesona di hari keagamaan Islam bareng keluarga.

Kemeja Zidan lengan panjang menawarkan kenyamanan dan juga tampilan yang super keren. Menggunakan kain katun toyobo fodu premium dikombinasikan dengan motif batik cap parang di bagian dada hingga lengan dan pergelangan tangan memberikan kesan eksklusif pada outfit ini. Kerah shanghai menambah tampilan terlihat formal tanpa tampilan yang terlalu kaku, sehingga rekomen banget untuk dijadikan sebagai baju Lebaran Idul Fitri atau Idul Adha.

Tie Dye Baju Koko Agym Baju Lebaran Kasual

Corak tie dye pada baju Lebaran akan menciptakan suasana berbeda yang lebih kaya warna, lho, Blibli Friends. Outfit ini cocok buat kamu yang ingin tampil kasual dalam balutan item yang terkesan santai. Pilih warna serasi dengan karakter fashion style-mu dan pakai celana atau sarung yang matching. Dan kamu pun siap tampil modis di hari Lebaran.

Agym baju Lebaran koko tie dye hadir untuk memenuhi kebutuhanmu akan fashion di hari perayaan keagamaan. Menggunakan material kain katun yang melalui proses pewarnaan tie dye, menciptakan tampilan yang unik dibandingkan baju koko Muslim pria biasanya. Aksen di bagian dada, kantong dan pinggiran lengan bikin tampilan terlihat makin modern.


Baca Juga :

Itulah 8 rekomendasi outfit Lebaran pria yang wajib kamu pilih untuk memberi warna dan kesan tersendiri pada fashion style-mu di Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha. Nah, buat kamu yang ingin tampil lebih modis dan stylish, langsung kepoin koleksi Baju Lebaran Pria yang ada di Blibli, yuks, Blibli Friends. Dijamin nggak ngecewain dan promonya pun segudang!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya