me

7 Merk Baju Koko Premium Buat Dipakai Saat Lebaran

Feb 17, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
Berikut merk baju koko premium buat beraktivitas sehari-hari dan beribadah, pas juga untuk Lebaran.

Merk baju koko premium ada banyak pilihannya, Blibli Friends kalau mau beli, bisa pilih sesuai dengan keinginan. Modelnya juga bermacam-macam. Selain itu, baju koko ini dapat dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari, beribadah, hingga buat baju Lebaran nanti. Menyenangkan, bukan.

Berkualitas berkelas dan produknya lebih awet, berikut merk baju koko premium buat kamu.

Baca Juga :


1. Zayn

Zayn
blibli.com

Zayn menghadirkan baju koko muslim dengan model pakaian masa kini. Baju koko dari Zayn adalah outfit yang fashionable dan cocok untuk pria modern. Model pakaiannya unik sekaligus ikonik, serta didesain dengan lengan pendek dan panjang. Jadi, pilihannya fleksibel bisa disesuaikan.

Di samping itu, rancangan desainnya stylish dan juga trendi. Jadi, baju dari Zayn ini memahami model baju muslim kekinian sekaligus modern. Adapun baju kokonya dapat mendukung penampilan kamu sehari-hari agar terlihat semakin elegan dan juga menawan. Jadi, pakaiannya multifungsi.

Kamu nggak hanya bisa mengenakannya untuk busana saat Lebaran atau hari raya muslim ataupun cuma untuk ibadah, tapi baju koko dari Zayn juga dapat menjadi outfit simpel untuk berbagai acara yang kamu ikuti, apalagi materialnya halus dan gayanya elegan, sehingga nyaman dikenakan.

2. Heaven Lights Men

Heaven Lights Men
blibli.com

Baju Koko Heaven Lights Men juga merupakan salah satu pilihan terbaik untuk merek berkualitas premium. Pakaiannya salah satunya terbuat dari bahan kain stanford yang memiliki ciri material lembut dan nyaman dikenakan. Di samping itu, model bajunya juga beragam dengan desain berbeda.

Ada baju koko dengan lengan panjang dan lengan pendek. Motifnya juga polos dan simpel dengan pilihan warna solid, di antaranya seperti denim yang bertema abu-abu kebiruan dan kesannya terlihat modern banget dan juga kekinian. Baju koko Heaven Lights Men juga mudah dikombinasikan.

Kamu dapat mengenakan bawahan berupa celana panjang atau celana sirwal ataupun sarung atau juga celana sarung. Baju ini pas banget buat Lebaran dan juga cocok dan nyaman untuk melakukan aktivitas harian. Bisa buat kegiatan kasual dan acara lain juga, pas untuk aktivitas apa saja.

3. Salt n Pepper

Salt n Pepper
blibli.com

Salt n Pepper juga merupakan merek baju koko berkualitas yang cocok menjadi pilihan kamu. Adapun salah satu bahan yang biasa digunakan untuk baju koko ini adalah kain katun yang berkualitas. Jadi, kainnya terasa halus dan ringan serta nyaman dikenakan. 

Selain itu, ada banyak pilihan model baju koko yang dapat kamu jadikan pilihan. Kamu dapat memilih baju koko lengan pendek maupun lengan panjang. Salah satu produk unggulannya adalah baju koko dengan lengan pendek dan desainnya berwarna putih. Di samping itu, ada motif pada baju kokonya.

Adapun motif yang terdapat pada baju koko tersebut biasanya minimalis dan simpel. Motifnya juga ada di bagian-bagian tertentu saja. Biasanya, terlihat motif pada bagian depan dada, kerah, dan sepanjang atas bahu kanan dan kiri. Jadi, desainnya simpel tapi juga terlihat unik dan elegan.

4. Danar Hadi Men

Danar Hadi Men
blibli.com

Jika kamu mencari baju koko lengan panjang, salah satunya kamu bisa memilih produk dari merek Danar Hadi Men. Jadi merek ini khusus menghadirkan koleksi pakaian untuk pria termasuk baju koko. Adapun baju muslim pria tersebut dirancang dengan desain yang simpel minimalis tapi juga modern.

Salah satu model pakaian unggulannya adalah baju koko kemeja panjang dengan hiasan bordir pada bagian depan dada. Jadi baju koko ini modelnya seperti kemeja yang panjangnya sampai jauh di bawah pinggang dan juga dilengkapi dengan lengan panjang. Baju koko ini juga unik karena seperti kemeja.

Selain dirancang dengan dilengkapi kancing di bagian depan, ujung lengan kemeja ini juga ada aksennya yang membuatnya terlihat dan terkesan lebih formal. Untuk model baju koko yang seperti ini akan cocok dikenakan buat acara perayaan seperti Lebaran dan kegiatan ibadah muslim lainnya.

5. VM

VM
blibli.com

Kalau kamu mencari baju koko dengan ukuran jumbo, maka salah satu merek terbaik adalah VM. Koleksi pakaian dari VM nggak cuma lengkap dengan baju muslim pria, tapi juga tersedia ukuran besar. Di samping itu, ada model lengan panjang dan lengan pendek juga, jadi modelnya bervariasi.

Adapun material baju koko dari VM salah satunya adalah katun combed yang kainnya lembut dan nyaman. Kemudian, rancangan desain bajunya, di antaranya yang populer adalah baju koko dengan desain simpel dan fashionable, memiliki model kerah Mandarin collar dan kancing di bagian depan.

Lalu, ada juga saku pada bagian depan baju di sebelah kiri atas. Kalau untuk warnanya, baju koko VM pada umumnya dirancang dengan desain warna polos, solid dan berwarna modern. Salah satunya baju koko dengan tema monokrom, bajunya berwarna hitam dengan aksen garis kerah berwarna putih.

6. Atelier Angelina

Atelier Angelina
blibli.com

Apakah kamu suka dengan model baju koko dengan tampilan motif yang terlihat jelas? Maka, kamu bisa memilih baju koko dari Atelier Angelina. Ada kalanya, baju koko yang bermotif terlihat lebih menarik dan menampilkan kepribadianmu, jadi nggak heran kalau kamu nyaman mengenakannya.

Adapun salah satu baju koko dari Atelier Angelina adalah seri Kuffah Koko – Etnic Paisley dengan warna Blue Lav yang bernuansa abu-abu muda kebiruan. Baju koko ini pun dibuat dengan jahitan berkualitas butik. Lalu untuk motifnya menggunakan motif ANGEL Exclusive Print.

Motif tersebut bergambar daun dan bunga yang artistik. Kemudian, untuk materialnya menggunakan Japanese viscose dengan bahan 100% viscose rayon. Kainnya flowy dan jatuh, nggak menerawang, lebih lembut dan lebih tebal daripada Basic dan Vitton, tapi nggak setebal Paris. Kainnya juga adem dan menyerap keringat.

7. Puru Kambera

Puru Kambera
blibli.com

Satu lagi merek baju koko yang berkualitas premium adalah Purukambera. Baju koko ini hadir dengan model yang elegan dan berkelas. Salah satunya, ada model baju koko Zarina yang merupakan kolaborasi antara Purukambera dan Blibli. Produk baju koko ini eksklusif dengan desain yang begitu unik.

Adapun Zarina berarti bunga-bunga cantik yang mekar di musim kemarau. Jadi, baju koko ini pun didesain dengan indah dan elegan dengan tambahan elemen unsur bunga pada setiap detail desainnya. Kemudian, untuk bahannya menggunakan material cotton silk dengan kain yang halus.

Kainnya lembut dan berkilau dan juga jatuh. Meski demikian kain katun ini tebal nggak menerawang tapi tetap adem. Baju koko yang elegan ini adalah produk eksklusif yang tersedia dalam koleksi terbatas. Baju koko ini juga cocok dikenakan untuk bersilaturahmi dan buat Lebaran bersama keluarga.


Baca Juga :

Demikian merk baju koko premium dengan produk pakaian yang berkualitas dan elegan. Nah, semua produk baju koko tadi tersedia di Blibli dalam promo terbatas! Yuk, belanja sekarang juga sebelum kehabisan dan dapatkan promo menarik, mulai dari diskon, cashback, hingga gratis ongkir.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya