me

8 Rekomendasi Outfit Ke Bioskop Wanita

Nov 21, 2023.By Nadine
Bagikan

emirateswoman.com
Memadu padankan outfit wanita untuk menonton bioskop bersama teman!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Saat ingin pergi ke bioskop, selain kamu mempersiapkan tiket, kamu juga perlu untuk memperhatikan outfit supaya terlihat lebih rapih. Apalagi saat ini, banyak sekali beragam outfit yang bisa kamu coba dan gunakan. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dan bingung ingin menggunakan outfit seperti apa saat ke bioskop karena saat ini banyak yang merekomendasikan.

Banyaknya rekomendasi outfit terkini, kamu jadi nggak perlu bingung karena mencari referensi saat ini cukup mudah. Jika kamu ingin mencoba beberapa rekomendasi outfit, kamu bisa mencari tahu di internet. Apalagi sekarang mudah untuk mencari segala sesuatunya dengan mudah. Daripada terlalu lama, kamu bisa mencoba melihat rekomendasi di bawah sini!

Baca Juga :


Set Rok Andini 2 in 1 Wanita Rok Panjang dan Sepatu Putih

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop pertama adalah atasan one set yang terlihat santai tapi tetap formal. Kemeja dan rok panjang yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke bioskop bisa kamu padukan dengan menggunakan hijab, sepatu, dan tas mini. Dengan menggunakan outfit yang seperti itu, kamu bisa terlihat lebih feminin dan stylish.

Pakaian one set ini dibuat menggunakan bahan shakila. Tekstur dari jenis bahan yang digunakan ini sangat adem, nggak mengkilap atau bikin licin, halus, dan bahannya sangat jatuh saat dipakai. Serat kain pada jenis bahan ini juga sangat rapat dan lentur. Tetapi, nggak membuat bahannya mudah melar dan kusut.

Kemeja Crop Khaki dan Celana Kulot Kain

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop kedua adalah atasan kemeja dengan gaya crop dari 9 to 12. Outfit simple ini cocok buat kamu yang nggak ingin berpenampilan feminin. Kamu bisa menggunakan kemeja crop dengan dalaman inner pendek dan celana kulot berwarna cokelat. Kemeja ini mempunyai kancing pada bagian depan dan kantong unik di bagian samping.

Material yang digunakan dalam membuat kemeja crop berwarna khaki ini dari kain premium drill. Jenis kain ini dikenal mempunyai ketahanan yang luar biasa dan bisa digunakan untuk membuat seragam. Selain itu, kain jenis ini juga lebih mudah untuk mencucinya karena serat kainnya nggak mudah rapuh atau rusak.

Jacket Ocwa London Crop Colorblock dan Celana Polyester Cokelat

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop ketiga adalah dengan menggunakan jaket dari OCWA. Jaket crop yang mengusung beberapa warna ini tersedia dengan size S sampai XL. Jaket dengan kombinasi warna ini bisa kamu jadikan inspirasi outfit untuk pergi ke bioskop. Desainnya yang simple dan minimalis ini bisa padukan dengan celana kain dengan warna yang senada.

Jaket crop keren ini terbuat menggunakan material polyester. Bahan dengan jenis ini mempunyai banyak kelebihan seperti misalnya lebih tahan jika terkena noda, ringan, halus, nggak mudah kusut, harganya juga terjangkau, dan kuat. Dengan menggunakan jaket ini penampilan kamu ke bioskop akan terlihat lebih stylish dan kekinian.

Celana Panjang Highwaist Mauve dan Tanktop Abu-Abu

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop keempat adalah dengan menggunakan celana kulot dari 9 to 12. Celana panjang yang bisa digunakan oleh wanita ini bisa membuat kamu terlihat lebih trendy dan potongan celananya bisa membuat badan terlihat kurus. Enaknya menggunakan celana ini adalah, ia mempunyai karet pada bagian belakang pinggang.

Dilengkapi dengan kantong di bagian kanan dan kiri serta bisa kamu pakai untuk acara santai maupun semi formal. Kamu bisa memadukan celana ini dengan menggunakan tanktop berwarna abu-abu. Sementara, bahan yang digunakan dalam membuat celana ini adalah dari polyester. Matrial ini memiliki kelebihan sangat ringan, halus, kuat, dan harganya juga terjangkau.

Jaket Lace Adidas dan Legging Hitam Pendek

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop kelima adalah dengan menggunakan jaket dari Adidas. Buat kamu yang nggak ingin berpenampilan ribet, bisa mencoba menggunakan outfit sporty yang simple. Kerah tegak tanpa tudung kepala ini akan menambah style ke biskop dengan dinamis. Kamu bisa memadukan jaket sweater Adidas ini dengan legging berwarna hitam supaya tetap terlihat stylish.

Jaket ini terbuat dari material kain triko yang mempunyai karakteristik nyaman, lembut, dan membuat pemakai tetap terlihat stylish. Dengan menggunakan kain jenis triko, jaket Adidas ini terlihat cukup hangat, nyaman, dan pas saat digunakan. 

Kemeja Crop One Set Celana Pendek Elle Set

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop keenam adalah pakaian one set dari brand Bative. One set yang tersedia mulai dari warna hitam, biru, orange, merah muda, kuning, dan putih ini juga bisa kamu pakai untuk nonton ke bioskop. Pakaian one set ini bisa kamu tambahkan dengan tas lucu supaya terlihat semakin stylish saat menonton ke bioskop.

Baju one set ini mengusung bahan linen crinkle yang ringan. Kain jenis ini mempunyai karakteristik yang lembut, bahan nggak mudah panas, mudah kering, dan awet. Sehingga kamu nggak perlu sering berbelanja baju dengan jenis kain yang sama. Apalagi kain dari linen crinkle ini juga cukup tahan dengan bakteri maupun jamur.

Atasan Kemeja Indigo dan Celana Kulot Warna Cokelat Bata

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop ketujuh adalah menggunakan atasan kemeja dari 9 to 12. Kemeja dengan desain yang simple dan mempunyai kancing di bagian depannya bisa kamu padukan dengan celana kulot berwarna cokelat bata. Kemeja ini tersedia dengan 4 jenis warna yang berbeda yaitu blue, hitam, cokelat, dan mauve.

Kemeja ini terbuat dengan menggunakan material linen yang berkarakter adem. Sehingga nggak membuat si pemakai jadi kepanasan atau gerah. Kain linen mempunyai kelebihan yang sangat awet dan kuat. Kain jenis ini mempunyai serat yang lebih tebal dan nggak mudah robek.

T-Shirt Boyfriend Future Icon Adidas dan Celana Kain

blibli.com

Rekomendasi outfit ke bioskop kedelapan adalah t-shirt dari brand Adidas. Kaos ini mengusung desain kaos oversize dan terlihat longgar. Logo Adidas dengan format timbul ini terbuat dari bahan karet dan nggak mudah pudar. Kamu bisa memadukan kaos ini dengan bawahan celana kain panjang maupun pendek sesuai selera.

Material yang digunakan untuk membuat kaos ini adalah dari kain katun dan akan membuat kamu menjadi lebih nyaman saat nonton di bioskop. 


Baca Juga :

Beli produk outfit wanita Celana Panjang untuk menonton ke bioskop hanya di Blibli. Dengan belanja di Blibli akan membuat kamu mendapatkan banyak voucher diskon dan gratis ongkir yang menguntungkan khusus buatmu. Tunggu apalagi, yuk buruan belanja di Blibli.

Tag: