me

5 Tips Memilih Outfit yang Nyaman untuk Nonton Festival Musik

Nov 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Pasti kita semua sering dihadapi dengan dilema “mau pakai baju apa hari ini?” setiap harinya. Salah-salah memilih outfit, bakalan mempengaruhi mood kita seharian. Tak terkecuali dalam memilih outfit untuk nonton festival musik.

Pastinya gak ada yang mau pengalaman nonton artis favorit-nya keganggu karena outfit yang kurang nyaman. Apalagi artis yang kamu tunggu-tunggu belum tentu akan datang kedua kalinya di festival musik tersebut.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Outfit Ke Bioskop Wanita


Nah, biar Blibli Friends bisa fokus menikmati festival musik tanpa keganggu outfit yang gak nyaman, berikut tips memilih outfit yang bisa dipraktekin selama di festival musik nanti. Check these out!

1. Gunakan sepatu atau sandal yang nyaman

adidas EQT Support Mid Adv

Mungkin Kamu sudah sering dengar tips ini, tapi masih banyak juga yang belum benar-benar melakukannya. Mungkin karena mau tampil stylish sehingga mengorbankan fungsionalitasnya atau memang menganggap remeh saja. Alhasil, pengalaman nonton festival musik jadi kurang maksimal karena kaki keram atau pegal-pegal.

Biar pengalaman nonton festival musik jadi lebih maksimal, pakai sepatu sneakers yang nyaman, namun tetap stylish. Pilih sneakers yang enteng ketika dipakai bahkan untuk lari sekalipun, contohnya Nike Air Max Axis atau Adidas EQT.

Native Zurich Sandal Pria

Kamu juga bisa pilih opsi untuk pakai sendal supaya bisa lebih leluasa bergerak. Contohnya mountain sandals dari Native Zurich punya kelebihan dari segi fungsionalitasnya.

KOLEKSI LENGKAP BLIBLIXWTF19 BIAR NONTON FESTIVAL MAKIN SERU

2. Pilih pakaian bebas gerah

WTF RAN For Your Life Cuban Shirt

Festival musik di Indonesia khususnya, kebanyakan bertempat di outdoor dan terbuka. Belum lagi kita akan berada di antara lautan orang yang juga ingin menonton artis favorit mereka. Salah dalam mengambil keputusan memilih outfit yang hanya sekian detik, bisa berpengaruh ke mood seharian. Alhasil, nonton konser jadi gak konsen dan pengen cepat-cepat pulang. Huft, jangan sampe, deh!

Blythe Men x TWILO Grin

Biar nonton festival musik jadi pengalaman yang tak terlupakan, pilih baju yang gak bikin gerah di badan. Kemeja model cuban shirt yang lagi nge-tren saat ini, opsi andalan Kamu dalam memilih baju yang nyaman. Ada dua cuban shirt yang recommended, nih! Pertama dari Blythe MenxTwilo dan yang kedua dari koleksi WTFxBlibli RAN yang pastinya stylish abis!

3. Maksimalin penutup kepala

Blythe Men x Twilio Happy Bucke

Satu barang penting yang selalu lupa dibawa ketika festival musik adalah penutup kepala atau topi. Yup, mungkin karena barangnya yang kecil jadi mudah terselip di dalam lemari jadi kita suka lupa kapan terakhir kali menaruh topi kita. Padahal topi sangat penting lho melindungi kepala dari sinar matahari langsung.

BELI GANTUNGAN TOPI DAN JAKET BIAR LEBIH TERORGANISIR

Bicara soal topi, bucket hat yang lagi nge-hits bisa jadi pilihan untuk tampil gaya namun tetap nyaman. Biar kepala tetap adem, Kamu bisa maksimalin bucket hat dari Blythe Men x Twilo atau Monstore WTF Multicolor yang pastinya kece untuk dipakai di festival musik.

4. Bawa tas simpel nan serbaguna

Monstore WTF PVC Waist Bag

Yang perlu diperhatikan ketika datang ke musik festival adalah barang bawaan kita nanti. Buat Kamu yang punya kantung besar di celananya mungkin akan terbantu, tapi kalau gak ada, pasti repot banget, sih! Ujung-ujungnya jadi harus nitip ke teman dan kalau kita terpisah dengan mereka pasti bakal bikin panik.

Nah, biar barang-barang seperti dompet, handphone, hingga kunci kendaraan bisa aman kita bawa, Kamu bisa gunakan tas kecil seperti waist bag untuk barang bawaan sedikit atau tote bag buat taruh barang yang agak banyakan. Niscaya, gak akan ada lagi deh nitip barang ke teman lagi, malah Kamu yang bakal dititipin jadinya, hehe.

KOLEKSI BLYTHE X TWILO BY HERZVEN CUMA ADA DI SINI

5. Pakai parfum yang wangi tahan lama

Nah, tips terakhir ini juga gak kalah penting, Friends! Yang namanya nonton festival musik pasti badan kita akan sering bergerak dan bikin keluar keringat. Kalau udah kayak gitu, bau badan bakalan gak kekontrol!

Supaya badan Kamu tetap wangi, pakai parfum yang tahan lama apalagi ketika kita berada di outdoor dan berkeringat. Parfum Carl & Claire Prince bisa jadi opsi Kamu dalam memilih parfum untuk nonton festival musik. Gak usah takut bau badan deh kalau angkat tangan pas lagi sing along nanti!

KOLEKSI LENGKAP FASHION BLIBLI X WTF 2019 HANYA DI SINI

Itu dia tadi 5 tips memilih outfit yang nyaman untuk menonton festival musik. Gimana? Sudah tau mau pakai outfit apa buat nonton artis favoritmu nanti? We The Fest 2019 sudah tinggal kurang dari 24 jam lagi, guys! Jangan lupa nanti mampir ke booth Blibli.com untuk beli Official Merchandise dan Special Collection yang dijual khusus selama We The Fest 2019 ini saja, ya! See you on the event, Friends!

Tag: