me

Inspirasi Mix and Match Outfit Nonton Oppenheimer untuk Cewek

Jul 28, 2023.By
Bagikan

projectcece.com

Cek disini inspirasi outfit nonton film Oppenheimer untuk cewek!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Kemarin atau tepatnya pada tanggal 19 Juli 2023 lalu, Oppenheimer mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini memang menarik perhatian masyarakat, terutama bagi pecinta film action. Belum lagi, film Oppenheimer ini disebut sebagai film ilmuwan yang meraih pujian besar, nggak heran kalau ramai dibicarakan, nih.

Mungkin di antara kamu ada yang berniat atau sudah berencana untuk menonton film Oppenheimer ini. Disamping itu, kamu ingin tampil totalitas untuk menyambut penayangan film Oppenheimer yang sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya. Tapi, bukan cuma mengutamakan modis, kamu juga perlu memperhatikan outfit yang tepat dan tetap nyaman selama menonton film Oppenheimer, ya.

Baca juga:


Outfit Nonton Oppenheimer untuk Cewek

Hamlin Myra Outerwear Wanita Blazer Tali Pinggang Lengan Panjang Material Semiwol ORIGINAL - Gray

Kebanyakan, para cewek menggunakan pakaian yang nyaman untuk menonton film di bioskop, sehingga tetap enjoy selama menikmati tayangannya. Sama seperti film Oppenheimer ini, kamu nggak boleh salah memilih padu padan outfit yang cocok dengan film bergenre aksi ini, loh. Terlebih lagi, film Oppenheimer ini identik dengan pakaian formal dan tampak seperti look office, nih.

Nah, biar kamu nggak salah pilih kostum, simak dulu disini inspirasi outfit nonton film Oppenheimer untuk cewek yang bisa kamu tiru, ya!

Kemeja Putih dengan Vest Hitam dan High Waist Pants Navy

Kemeja Putih dengan Vest Hitam dan High Waist Pants Navy
pinterest.com

Inspirasi outfit yang pertama ini sepertinya nggak boleh ketinggalan untuk kamu para cewek yang sudah berniat menonton film Oppenheimer dari jauh hari. Cobalah ambil salah satu vest rajut kesayangan kamu yang di lemari, lalu padukan bersama kemeja putih polos yang sering kamu anggurin. Jangan lupa, gulung bagian kedua ujung lengan agar memberikan gaya berbeda.

Sesudah itu, padukan dengan celana bahan kamu yang model high waist. Pilih warna navy, sehingga gaya pakaian kamu nggak berkesan monoton, ya. Kamu juga bisa memasukkan bagian bawah kemeja dan vest ke dalam celana serta gunakan juga belt bertali kecil, supaya tampilan kamu terkesan lebih rapi.

Terakhir, gunakan sepatu high heels bertali kamu dan nggak perlu terlalu tinggi, cukup 2 hingga 3 cm, dengan begitu kamu tetap nyaman selama menonton film Oppenheimer ini, deh.

Dress Army dengan Kemeja Broken White dan Sepatu Boots

Dress Army dengan Kemeja Broken White dan Sepatu Boots
pinterest.com

Mengingat film Oppenheimer masih nggak jauh dengan suasana jaman dulu, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba pakaian yang terinspirasi dengan vintage. Sama seperti padu padan outfit yang satu ini, kamu bisa menggunakan dress warna army selutut kamu dengan kemeja polos warna broken white sebagai innernya.

Gunakan aksesoris seperti tali pinggang warna coklat, agar memberikan kesan rapi dan feminim. Berikutnya, pilih sepatu boots wanita yang nyaman untuk kamu gunakan, seperti knee high boots. Memang dengan menggunakan knee high boots ini kamu nggak perlu lagi menggunakan celana panjang dan membuat tampilan kamu jadi terlihat elegan, deh.

Dress Tartan Warna Merah dengan Blazer serta Stiletto

Dress Tartan Warna Merah dengan Blazer serta Stiletto
pinterest.com

Inspirasi outfit nonton film Oppenheimer untuk cewek kali ini memang simple dan bisa kamu padukan bersama aksesoris apa aja, loh. Tentu aja, outfit ini bisa kamu ikuti terutama bagi para cewek yang berniat menonton bioskop bersama teman sehabis pulang kerja. Cobalah untuk mix and match dress tartan yang berdominan warna merah milik kamu serta pilih blazer sebagai outer.

Sesudah itu, padukan bersama sepatu hak tinggi, seperti stiletto, yang membuat kesan elegan serta formal pada penampilan kamu. Bagi kamu yang merasa tampilan seperti itu cukup monoton, mungkin bisa menambahkan beberapa aksesoris lain, seperti belt bertali lebar warna coklat atau merah marun, kalung model etnik, dan gelang.

Pastinya, tampilan kamu untuk menonton film Oppenheimer ini bakal terlihat eye-catching dan cantik, deh!

Blouse White dan Rok Cutbray

Blouse White dan Rok Cutbray
pinterest.com

Siapa bilang kalau kamu harus menggunakan pakaian formal? Tentu aja, inspirasi outfit menonton film Oppenheimer untuk cewek ini bisa kamu gunakan, kok. Selain simpel dan mudah didapatkan, mix and match outfit ini juga bisa kamu terapkan untuk berjalan-jalan santai sehabis menonton bersama sahabat, loh.

Kamu bisa memadukan blouse berlengan pendek milik kamu di lemari dan pilih warna shade white, agar tampak lebih rapi. Mungkin untuk penampilan leher kamu nggak terlalu kosong, bisa menggunakan scarf yang berwarna senada dengan blousenya, ya. Selain itu, padukan bersama rok polos model cutbray yang cocok sekali dikombinasikan dengan atasan kamu.

Terakhir, gunakan alas kaki yang nyaman selama kamu menonton film Oppenheimer ini, misalnya sepatu hak tinggi bertali atau stiletto.

Kemeja White dan Loose Pants High Waist

Kemeja White dan Loose Pants High Waist
pinterest.com

Inspirasi outfit yang terakhir ini termasuk yang juga simpel dan masih terkesan feminim, kok. Jadi, cocok dan nggak ada salahnya buat kamu terapkan sebagai outfit menonton film Oppenheimer nanti bersama pasangan. Kamu bisa memilih kemeja berlengan pendek yang model body fit untuk bagian atasannya. Pilihlah warna putih yang cocok dikombinasikan dengan pakaian warna apa aja.

Gucci Mini Top Handle Bag Light Brown

Sesudah itu, kamu bisa gunakan loose pants dengan model high waist warna coklat, bila perlu masukkan bagian bawah kemeja kamu ke dalam celana biar terkesan lebih rapi. Dari tampilan ini, kamu bakal menunjukkan sisi menawan ala kamu. Berikutnya, pilih sepatu yang nyaman untuk digunakan, seperti flat shoes bertali atau hak tinggi bertapak tahu.


Baca juga: 15 OOTD ‘Cewek Kue’ yang Ramai di Tiktok

Nah, itu dia inspirasi outfit menonton film Oppenheimer yang bisa kamu coba. Bagi para cewek yang ingin mencari produk fashion wanita lainnya bisa langsung kunjungi toko online Blibli. Selain koleksi modelnya yang lebih banyak, kamu juga dapat temukan warna-warna pakaian yang sesuai kegiatan kamu, loh. Tunggu apalagi? Pilih warna pakaian yang cocok dan sesuai untuk tubuh kamu, ya!

Tag: