me

Outfit Nonton Oppenheimer untuk Cowok, Bikin Kamu Seganteng Aktornya!

Jul 28, 2023.By Nadine
Bagikan

businesstoday.in
Nggak perlu bingung harus pakai baju apa buat nonton karena kamu punya daftar outfit nonton Oppenheimer untuk cowok yang bikin kamu autoganteng.

Buat kamu yang suka dengan drama bertemakan perang, Oppenheimer pasti masing dalam watching list-mu bulan ini. Film yang dibintangi oleh nama besar seperti Cillian Murphy sampai Matt Damon ini bercerita tentang seorang fisikawan yang menggagas the Manhattan Project. Dibawakan oleh Cillian Murphy, sang fisikawan mengembangkan bom atom pada masa Perang Dunia II.

Selama film, kamu diajak untuk ikut merasakan kemelut di hati tokoh utama yang harus mengembangkan senjata pemusnah massa ampuh, namun di waktu yang sama memiliki kekhawatiran bahwa penemuannya akan memakan banyak korban jiwa yang tentunya nggak diharapkan. Gimana kelanjutan ceritanya? Tonton Oppenheimer untuk menemukan jawabannya.

Baca juga:


Tentang Oppenheimer

Tentang Oppenheimer
koimoi.com

Sebelum membahas outfit paling oke buat acara nonton akhir pekan ini, kamu harus tahu info seputar film yang bakal kamu saksikan biar nggak lost. Oppenheimer disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik filmmaker asal Inggris, Christopher Nolan yang mengangkat tema drama peperangan. 

Berlatar Perang Dunia II, Oppenheimer bercerita tentang gimana gejolak dan pertentangan hati seorang fisikawan ternama, J. Robert Oppenheimer, yang mengembangkan senjata pemusnah massal terbaik pada zamannya namun nggak ingin melukai umat manusia di waktu yang sama. Jika berada di posisi Oppenheimer, kamu bener-bener dilema, kan?

Di satu sisi Oppenheimer harus membantu pasukan Amerika Serikat memenangkan pertempuran. Tapi, di sisi lain rasa kemanusiaannya muncul. Ketika Oppenheimer mengajukan kesepakatan damai, dia justru kehilangan jabatannya karena bertentangan dengan para pemangku kekuasaan. Apakah Oppenheimer menyerah pada kepentingan penguasa atau membela umat manusia?

Sebuah pilihan yang sama sulitnya. Sebagai penonton, kamu diajak untuk merasakan gimana hati Oppenheimer berkecamuk. Ditambah dengan bumbu-bumbu drama yang bikin ceritanya lebih mengena, Oppenheimer digadang-gadang menjadi salah satu film paling banyak ditonton di second half 2023. Itulah sebabnya, kamu wajib nonton film ini karena sebagus itu!

Outfit Nonton Oppenheimer untuk Cowok

Secara garis besar kamu udah tahu gimana alur cerita Oppenheimer yang bukan hanya menimbulkan kegalauan namun juga keseruan dengan setting Perang Dunia II. Jika berencana untuk menontonnya bareng pacar atau teman, pastikan penampilanmu sekece para aktornya, ya. Kan keren, kalau kamu nonton dengan outfit yang menunjukkan selera fesyenmu. Kira-kira harus pakai baju apa, ya?

Celana Hitam dan Kaos Striped

Celana Hitam dan Kaos Striped
johnlewis.com

Outfit pertama yang bisa kamu coba buat nonton Oppenheimer adalah setelan celana gelap dengan kaos bergaris-garis alias striped. Alih-alih kelihatan bertumpuk atau “berat”, perpaduan item ini bikin kamu lebih santai dan kasual. Kamu bisa memilih kaos dengan garis berwarna terang biar lebih semangat dan antusias buat nonton Oppenheimer.

Kamu bisa memilih celana denim atau jogger warna hitam, kemudian padukan dengan kaos striped berwarna dasar putih dengan garis biru. Kombinasikan dengan sepatu low cut dengan warna putih.  Duh, jadi berasa oppa yang lagi nonton bareng pacarnya, nih. Doi bakalan happy juga lihat penampilanmu ketika kalian nonton Oppenheimer.

Turtle Neck dan Coat

Turtle Neck dan Coat
pinterest.com

Kamu sering merasa kedinginan gara-gara AC studio bisokop yang ademnya di luar nalar? Walaupun hawa dingin biasanya bikin nyaman, namun bila sampai kedinginan malah mengganggu keseruanmu nonton Oppenheimer. Biar nggak terusik dengan AC yang dingin dan bisa fokus mengikuti alur cerita gubahan Christopher Nolan tersebut, kamu bisa memakai turtle neck.

Turtle neck ada yang terbuat dari bahan kasmir maupun rajut. Kamu bisa pilih sesuai dengan selera. Paling bagus turtle neck dipadukan dengan celana jeans panjang yang mengekspos kakimu yang jenjang. Merasa kurang sempurna? Tambahkan coat yakni outer seperti blazer namun dengan panjang mendekati lutut. Bakalan anget nih, di dalam studio.

Kaos Putih dan Jaket Kulit

Kaos Putih dan Jaket Kulit
magazine.co.uk

Nggak perlu nunggu punya pacar baru bisa tampi cool. Justru sebagai jomblo bahagia, kamu musti all put ketika berangkat nonton Oppenheimer bareng geng cowok kerenmu. Salah satu paduan outfit yang bisa banget dicoba adalah kaos putih polos dan jaket kulit hitam. Kaos putih polos somehow memberikan kesan santai yang seksi, effortlessly.

Nah, kalau jaket kulit, kamu pasti udah paham bahwa item ini efektif menampilkan kesan keren yang sedikit bad boy. Gaya kasual yang rebel seperti ini sempurna sebagai outfit buat nonton film di akhir pekan nanti. Untuk bawahannya, kamu bisa memadukannya dengan celana hitam atau celana jeans belel biar terlihat lebih gahar dan cuek, gitu.

Jogger dan Sweater

Jogger dan Sweater
pinterest.com

Another way untuk membuat kamu tampil keren namun modis tanpa kesan berlebihan adalah dengan memanfaatkan koleksi sweater yang ada di lemari. Alih-alih terlihat lesu, sweater justru menawarkan gaya yang kasual dan sesuai harapan asalkan kamu memilih warna yang pas dan memadukannya dengan item yang tepat.

Misalnya, kamu punya sweater dengan model yang press body dengan warna abu-abu terang. Jangan pasangkan dengan celan krem, ini bikin kamu kelihatan terlalu lembut yang menghilangkan semangatmu nonton Oppenheimer. Biar berasa euforianya, kamu bisa memilih celana jogger abu-abu tua atau hitam. Padukan dengan sneakers putih kesayanganmu. Voila! Kamu ganteng maksimal.

Celana Khaki dan Jaket Denim

Celana Khaki dan Jaket Denim
pinterest.com

Terakhir, kamu bisa mencoba setelan celana khaki dan jaket denim untuk outfit malam mingguanmu nonton Oppenheimer. Ini termasuk gaya yang effortless juga karena bisa dibilang semua bakalan kelihatan keren dan kekinian ketika dipasangkan dengan jaket denim kesayanganmu. Warna birunya kelihatan stand out saat kamu pasangkan dengan celana khaki yang membentuk kaki jenjangmu.

Untuk atasannya, kamu bisa memakai kaos basic dengan warna netral seperti hitam atau putih. Ditambah dengan sneakers putih, penampilanmu sempurna untuk nonton film terbaru di bulan Juli ini. Nggak perlu menambah aksesoris lagi, cukup dengan setelan ini aja gayamu udah memenuhi syarat untuk dapet penghargaan boy of the weekend versi gengmu. Bangga, dong!


Baca juga: 7 Outfit Semi Formal Pria, Dijamin Auto Kece!

Nonton film sebagus Oppenheimer nggak lengkap tanpa outfit keren yang bikin gayamu cowok banget. Makanya, pastikan untuk cek etalase fashion pria di Blibli supaya penampilanmu tetap up-to-date dan sempurna buat nonton bareng para sahabat atau pasangan. Baik jaket denim, long coat sampai celana khaki semuanya ada dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. 

Kalau udah punya semua itemnya, kamu tinggal bikin padu padannya aja sesuai dengan selera. Kapan lagi bisa tampil kece tanpa bikin kantongmu bolong? Yuk lah, buruan lengkapi koleksi busana pria terkini bersama Blibli!