me

10 Pilihan Pelembap Kulit Terbaik di Bawah 250 Ribu

Mar 07, 2018.By Nadine
Bagikan
KKE

Kulit kering menimbulkan banyak masalah lain, mulai dari pecah-pecah, mengelupas, hingga iritasi. Makanya, kamu harus pintar-pintar menjaga kelembapan juga kesehatan kulitmu. Ikutin deh 10 rekomendasi pelembap kulit terbaik dengan harga yang ramah kantong dari Blibli Friends!

Cuma dengan harga di bawah 250 ribu saja, kamu bisa pilih berbagai produk pelembap, mulai dari yang 99% terbuat dari bahan alami, yang sekalian anti-ageing, atau yang bisa jadi gel multifungsi. Yuk langsung aja simak slides di bawah ini untuk cek 10 pelembap kulit nan ampuh yang wajib kamu miliki!

PELEMBAP KULIT DI BAWAH 250 RIBU TERFAVORIT 2018


Tahun 2018 saatnya kamu upgrade kulitmu jadi lebih cantik dan sehat! Sayangi kulitmu karena kulit yang terlihat segar dan sehat pasti akan bikin penampilanmu makin sempurna setiap hari. Sekarang saatnya kamu pilih pelembap kulit yang ampuh untuk memberikan nutrisi dan berbagai manfaat lain.

Perhatikan lagi kebutuhanmu, ya. Apakah kamu mau pelembap yang sekadar merawat serta melembapkan atau mau yang sekalian anti-ageing? Tentukan pilihanmu di #BlibliSekarang!

SAY BYE TO KULIT KERING DENGAN PILIHAN PELEMBAP BERIKUT INI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya