me

Merk Sepeda Terbaik 2022 Lengkap Plus Harganya

Oct 31, 2022.By Raya
Bagikan

Via : pexels.com

Bersepeda selain menyenangkan juga bisa membuat tubuh semakin sehat dan bugar. Apalagi saat ini bersepeda sedang menjadi trend yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa pun gemar bersepeda di sela-sela kesibukan belajar daring maupun WFH (Work From Home). Memilih sepeda pada saat ini tidaklah gampang, pasalnya banyak merk-merk dengan kualitas baik yang dijual di pasaran. Namun tidak perlu khawatir, untuk memudahkan kamu menemukan referensi merk sepeda terbaik 2022, simaklah daftar lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Yuk Intip Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik


Sederet Merk Sepeda Terbaik

1. Sepeda Lipat United

SEPEDA UNITED DETROIT SV 26 2020

Blibli Friends pastis sudah nggak asing dengan merk sepeda kenamaan “United”. Perusahaan sepeda asal Indonesia ini mengeluarkan banyak jenis sepeda, termasuk sepeda lipat. Sepeda United ini dirancang dengan komponen-komponen berkualitas, sehingga menghasilkan sebuah produk sepeda lipat yang nyaman dengan spesifikasi yang modern.

Selain praktis untuk digunakan, sepeda lipat United ini menawarkan banyak keunggulan untuk mendukung kegiatan bersepeda. Semua produk sepeda lipat United dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi. Produk sepeda lipat United dijual dengan berbagai jenis varian tipe. Bahkan beberapa tipe dijual dengan harga tinggi karena sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang dimiliki.

United sebagai kompetitor terberat dari Polygon menghadirkan berbagai macam jenis sepeda, mulai dari sepeda gunung hingga sepeda lipat. Produk sepeda keluaran dari merk United ini mempunyai komponen penyusun yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Semua jenis sepeda dari United, salah satunya yang lipat ini mampu menarik hati para pecinta sepeda di tanah air. Harga yang ditawarkan pun sangat lah terjangkau. Kamu bisa membelinya melalui toko offline atau toko online dengan mengunjungi website maupun aplikasinya.

2. Sepeda Brompton

Sepeda lipat merk Brompton sudah dikenal dengan kualitasnya yang bagus, praktis, dan nyaman saat digunakan. Merk sepeda asal Inggris ini dapat digunakan secara praktis dengan cara melipatnya menjadi bagian yang kecil dan ringan. Kualitasnya yang bagus membuat sepeda Brompton terkenal di industri persepedaan di seluruh dunia.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh sepeda lipat Brompton adalah desainnya yang premium dan modis, praktis, rancangan nyaman, bobot yang ringan, portabilitas tinggi, serta standar keamanan yang tinggi. Selain itu, Brompton mengeluarkan tipe sepeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan kualitas yang dimiliki, wajar saja sepeda ini dijual dengan harga mahal.

Brompton merupakan salah satu merk yang terkenal dengan jenis sepeda lipatnya. Merk ini terkenal dengan sepeda lipat yang mempunyai ukuran compact dan menjadikannya mudah untuk disimpan. Semua sepeda yang dikeluarkan memiliki ukuran ban serta frame sama yaitu 16 inci ban sepedanya. Banyak tipe keluarannya dengan kelebihan masing-masing yang diusungnya. Kualitas sudah pastinya oke, sebab diproduksi secara handmade yang membuat hasilnya menjadi lebih rapi dan presisi.

3. Sepeda Polygon

Polygon juga tak kalah baik kualitasnya, apalagi merupakan salah satu hasil karya anak bangsa. Meskipun buatan lokal jangan ragu untuk membelinya, sebab Polygon sudah mampu menembus pasar internasional. Soal ketahanan dari Polygon juga sangat tangguh, jadi penggunaannya pun bisa lebih awet. Model keluarannya bermacam-macam ada sepeda gunung sepeda balap, sepeda lipat dan masih banyak lagi. Harga yang dibanderol oleh Polygon mulai dari jutaan hingga yang versi premium sekitar puluhan juta.

4. Sepeda Dahon

FOLDING BIKE DAHON ION MADISON YELLOW

Siapa sih yang tidak kenal dengan sepeda merk Dahon? Bagi kamu yang bersepeda pasti sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Sepeda Dahon menjadi pelopor sepeda jenis lipat di dunia, pengalamannya sudah mencapai 25 tahun. Soal kualitas kamu tidak perlu ragu terhadap merk sepeda lipat yang satu ini. Cocok sekali untuk kamu yang tinggal di kota-kota dan menginginkan bersepeda dengan menyenangkan. Desain sadelnya lumayan tinggi dengan kerangka yang ringan dan nyaman. Kamu pecinta sepeda lipat wajib punya dari Dahon ini!

5. Sepeda BMX

Pacific Hotshot XCR 8 0 Sepeda BMX

Sepeda dengan merk BMX juga banyak diminati oleh para pecinta sepeda di Indonesia. Merk ini sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Ukurannya yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar membuat BMX mudah digunakan oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun. Rangkanya yang begitu kuat dengan tekstur yang dimilikinya sangat mulus. Jika berminat untuk memilikinya, kamu dapat mengecek rekomendasi sepeda merk BMX terbaik di toko online.

6. Sepeda Lipat Tern

Sepeda lipat merk Tern sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2012. Merk sepeda lipat ini menawarkan kemudahan dalam melipat sepeda hanya dalam waktu 5 detik saja lho. Selain itu, sepeda lipat ini mampu mendukung kegiatan bersepeda dengan kecepatan dan jarak jauh yang lebih maksimal. Hal tersebut didukung dengan bobot sepeda lipat Tern yang hanya sekitar 9-12 kg saja.

Merk sepeda lipat asal Taiwan ini menyediakan beberapa tipe sepeda yang bisa Blibli Friends beli. Dengan kualitas dan berbagai keunggulan yang ditawarkan, nggak heran kalau produk ini telah banyak digunakan di berbagai negara, seperti Taiwan, USA, China, Finlandia, Inggris, dan negara lainnya. Nggak heran kalau sepeda ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

7. Sepeda Lipat BMW

Merk kenamaan “BMW” ternyata juga mengeluarkan produk sepeda lipat berkualitas yang bisa menjadi pilihan Blibli Friends lho. Sepeda lipat BMW praktis digunakan dan dibawa kemana saja karena terbuat dari bahan aluminium yang nggak berat sama sekali. Selain itu, sepeda lipat ini memiliki desain yang premium dan mewah dengan logo BMW yang berada di depan.

Pastinya sepeda lipat BWM ini sudah memiliki standar keamanan yang tinggi saat digunakan. Sepeda ini mampu mendukung kegiatan bersepeda Blibli Friends dengan mudah dan nyaman. Produk sepeda lipas ini dilengkapi dengan Gigi derailleur Shimano 8 dengan kecepatan dengan roda 20 Inch. Produk sepeda lipat BMW ini memiliki kualitas terbaik dengan harga pasaran yang cukup tinggi.

8. Sepeda Lipat Fnhon

Sepeda lipat mahal merk apa selanjutnya adalah Fnhon. Sepeda lipat asal Tiongkok ini menawarkan kemudahan dalam bersepeda dengan bobot sepeda yang ringan dan lipatannya yang praktis. Desain dan model sepeda lipat ini terlihat trendy dan premium dengan komponen sepeda yang berkualitas tinggi.

Nggak heran kalau banyak orang memilih produk sepeda lipat Fnhon. Rasakan kenyaman saat bersepeda dengan menggunakan sepeda lipat Fnhon. Sepeda lipat ini telah dikenal memiliki frame yang kuat dan bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Wajar jika sepeda lipat Fnhon ini ada yang dijual dengan harga yang cukup mahal.


Baca Juga: Sepeda Elektrik Untuk Pecinta Klasik Dari Vintage Electric Bikes

Itulah beragam pilihan merk terbaik yang menawarkan berbagai keunggulan. Apabila kamu tertarik untuk memiliki salah satu dari rekomendasi merk sepeda di atas, bisa mengeceknya langsung melalui Blibli. Tersedia berbagai pilihan jenis sepeda terlengkap dengan harga yang terjangkau. Dapatkan sepeda idaman kamu dengan harga terjangkau dan kualitas yang oke punya hanya di sini.

Tag: