me

Sepeda Elektrik Untuk Pecinta Klasik Dari Vintage Electric Bikes

Dec 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, tren bersepeda saat ini sangat diminati oleh berbagai macam kalangan. Menikmati indahnya kota dan menghirup udara segar dengan bersepeda bikin tubuh fit karena juga bisa sambil berolahraga.

Tapi kamu udah pernah dengar belum friends, sekarang ada sepeda premium yang bertenaga listrik. Vintage Electric Bike adalah sepeda bermotor listrik yang menggabungkan teknologi terkini dan punya desain klasik.

Buat kamu yang suka dengan kendaraan listrik dan punya kinerja tinggi kamu wajib punya nih Vintage Electric Bike yang punya estetika cukup unik sekaligus style mengesankan.

Yuk intip beberapa koleksi Vintage Electric Bike :

1. Vintage Electric Bikes Cafe 

Pertama ada Vintage Electric Bikes Cafe nih. Punya material frame yang terbuat dari bahan Chromoly steel jadi udah pasti kece abis. Dengan mengisi penuh selama 2 jam aja kamu bisa menempuh jarak sekitar 20-60 mil dengan speed 28 MPH. Tersedia dengan dua warna yaitu Golden Gate Red dan Skyline Bronze dan tiga size small, medium dan large.

2. Vintage Electric Bikes The Scrambler 

Vintage Electric Bikes The Scrambler ini punya rem hidraulik yang mampu untuk segala kondisi dan mengembalikan daya tahan baterainya. Dengan mengisi penuh baterai selama 4,5 jam kamu bisa menempuh jarak 40-75 mil dengan kecepatan 20/36 MPH dengan segala kondisi jalan hingga off road.

3. Vintage Electric Bikes Tracker

Yang lebih punya klasik perfoma ada Vintage Electric Bikes Tracker. Punya dua variasi warna yaitu red dan Graphite Blue kamu dan frame sepeda Hydroformed Aluminum yang kokoh dan klasik pastinya. Mengisi penuh baterai sepeda ini dengan waktu 3 jam bisa menempuh 25-50 mil dengan kecepatan 20/36 MPH lho friends. Makin klasik makin kece.

Nah itu dia beberapa variasi sepeda kece dari Vintage Electric Bikes nih friends, kamu suka yang mana? Buat pecinta yang klasik-klasik dan bertenaga listrik pasti kamu akan langsung suka dengan beberapa produk sepeda Vintage Electric Bikes ini.

TEMUKAN KODE VOUCHER DISKON HINGGA 1 JUTA UNTUK BCA AMEX DAN CITIBANK

Sekarang kamu dapatkannya Eksklusif hanya di Blibli lho. Dapatkan diskon hingga 1 Juta khusus kamu pemegang BCA AMEX dan Citibank. Selain itu kamu juga bisa dapatkan free Saddle Brooks B17 juga. Tunggu apa lagi friends cus bersepeda bareng dengan Vintage Electric Bikes.

Tag: