me

Manfaat Serum Hanasui untuk Perawatan Kulit Cantikmu

Nov 22, 2022.By Nadine
Bagikan

Hanasui merupakan brand produk kecanikan yang terdiri dari perawatan wajah, tubuh dan rambut. Brand asal Indonesia ini punya kualitas tinggi dan juga sudah terbukti, lho. Apalagi, manfaat serum Hanasui untuk kulit wanita Indonesia. Serum merupakan salah satu produk Hanasui yang menjadi unggulannya. Banyak wanita yang menggunakan varian produk Hanasui lainnya, dan sudah membuktikan kualitasnya.

Maka dari itu, Blibli Friends bisa cari tahu dahulu tentang kandungan dan manfaat setiap produk Hanasui. Setiap produknya memiliki kelebihan tersendiri yang menjadikannya bermanfaat banget buat kulit. Nah, kita lihat aja manfaat serum dan produk lainnya dari Hanasui. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Sunblock Untuk Kulit Berminyak

____________________

  1. Serum Hanasui

Untuk yang pertama ada serum Hanasui. Salah satunya yakni jenis serum vitamin C yang populer. Manfaat serum Hanasui ini yaitu mampu mencerahkan wajah, bersifat sebagai antioksidan, dapat membantu mengurangi noda hitam di wajah, menghilangkan kusam, serta menjaga kelembaban kulit. Ini berkat kandungan yang terdapat di dalam serum, seperti vitamin C dengan Sodium Ascorbyl Phosphate dan glyserin. Manfaatnya nggak hanya itu saja, tapi serum ini juga mampu menangkal radikal bebas dan meratakan warna kulit, lho

  1. Serum Jerawat Hanasui

Nah, sekarang kita beralih ke serum jerawat dari Hanasui. Serum anti acne ini memiliki kandungan salicylic acid yang dapat membantu mengangkat kotoran penyumbat pori. Selain itu, serum ini juga dapat mengurangi bakteri penyebab jerawat. Menggunakan serum ini di wajah bakal mencegah munculnya jerawat dan juga membantu mencerahkan warna kulit. Nggak cuma itu, serum jerawat ini juga bisa mencegah kerutan di wajah.

  1. Sabun Wajah Hanasui

Seperti yang kita ketahui, Hanasui nggak hanya memproduksi serum aja. Ada juga sabun wajah yang bagus banget buat kulitmu. Ada banyak variasi sabun wajah Hanasui. Di antaranya, ada sabun wajah dengan kandungan aloe vera, bamboo charcoal hingga beras. Salah satunya yang populer, yakni sabun aloe vera, cocok untuk semua jenis kulit.

Sementara, manfaat aloe vera dapat mempercepat proses pengeringan atau pematangan pada jerawat, memberi kelembapan pada kulit, detoksifikasi, menyamarkan bekas luka, mengurangi peradangan serta untuk perbaikan dan peremajaan kulit. Sabun ini mampu mengangkat sel kulit mati dan menutrisi, mencerahkan dan memberikan efek soothing.

  1. Body Scrub Hanasui

Ada lagi produk dari Hanasui yaitu body scrub. Produk perawatan ini sangat bermanfaat buat kulit. Seperti salah satunya dengan varian blueberry. Ada kandungan kolagen juga di dalamnya yang mampu menjaga kelembaban kulit. Menggunakan produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kemudian, kulitmu akan bersih, berseri, serta halus dan lembut.

  1. Masker Hanasui

Ini salah satu produk yang paling terkenal dari Hanasui. Masker lumpur Hanasui memiliki kandungan lumpur dari laut dalam, yang kaya mineral serta bahan alami. Masker ini bisa membersihkan pori-pori seluruhnya, menghaluskan wajah, mengontrol minyak berlebih serta mengurangi jerawat. Nggak hanya itu, maskernya juga dapat mencerahkan kulit wajahmu. Kulit menjadi halus dan cerah alami.

____________________

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Produk Kecantikan Supaya Wajah Tetap Glowing

Kini kamu sudah mengetahui manfaat serum Hanasui, serta berbagai produk perawatan kecantikan lainnya dari Hanasui. Semuanya hadir dengan kandungan bahan alami yang berkhasiat buat kulitmu. Apalagi, Hanasui adalah produk asli Indonesia. Bangga, dong, pakai produk dalam negeri. Kalau mau beli Hanasui, kamu bisa langsung kunjungi Blibli. Lengkap banget produknya, banyak diskonnya juga. Kamu bisa belanja online dengan hemat dan nyaman. Dapatkan semua produk yang kamu mau.

TEMUKAN PRODUK HANASUI TERBAIK DENGAN PROMO MENARIK DI SINI

Tag: