me

Rekomendasi Kado Natal Unik Untuk Orang-orang Tersayang

Dec 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Rekomendasi Kado Natal Unik — Memasuki bulan Desember, pastinya aura-aura perayaan Natal semakin terasa dimana-mana. Buat Blibli Friends yang memeluk agama Kristiani pastinya mulai sibuk beli berbagai ornamen buat menghias pohon Natal. Family gathering di hari Natal juga jadi momen penting yang nggak akan kamu lewatkan.

Nah, waktu momen gathering pasti jadi makin meriah dengan acara tukar kado. Nah, kamu sudah siapkan kado spesial saat perayaan Natal, belum? Lagi butuh inspirasi? Yuk, simak rekomendasi kado natal unik berikut ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Berkah untuk Bertukar Kado Dikala Pandemi!

___________________

  1. Penyaring Teh Unik

Salah satu rekomendasi kado natal unik yang bisa banget kamu jadikan inspirasi adalah penyaring teh. Kalau kamu browsing di katalog toko online, Blibli Friends bakal tahu ada banyak banget produk penyaring teh dengan desain unik hingga imut-imut. Ini cocok banget deh kamu jadikan kado Natal.

Kamu bisa berikan kado ini buat anggota keluarga atau teman yang hobi banget minum teh atau suka koleksi pernak-pernik teh yang unik. Harga penyaring teh berbentuk unik juga biasanya nggak terlalu mahal, kok. Jadi, kamu bisa beli item ini buat kamu juga. Lumayan, kan?

  1. Sarung Bantal Bergambar

Cari kado natal yang unik tapi sederhana? Boleh banget nih berikan kado berupa sarung bantal bergambar. Ini cocok banget buat kerabatmu yang memang suka menghias sofa dengan bantal. Kamu bisa temukan banyak banget variasi bantal dengan motif unik yang sulit ditemukan di toko manapun. Kamu bisa pilih sarung bantal dengan motif pohon natal, Santa Claus, atau motif lain yang berhubungan dengan natal.

Kamu juga bisa pilih sarung bantal yang punya motif quote unik. Umumnya, sarung bantal ini terbuat dari material kain katun yang halus. Tapi, kalau kamu mau agak fancy dikit, bisa beli produk sarung bantal yang terbuat dari material beludru. Dijamin, siapapun yang menerima kadomu bakal merasa senang!

  1. Gelang yang Dipersonalisasi

Ini bisa jadi kado natal yang pas banget buat kamu yang merayakan perayaan kudus ini bareng pasangan. Kalau kamu ingin kembaran dengan pasanganmu, coba pilih gelang personalisasi dengan material yang pas buat kalian berdua. Gelang dari material kulit,kayu, resin atau benang nilon biasanya ideal buat kamu yang ingin bikin gelang personalisasi buat kado natal. Soalnya, kedua bahan itu memang cenderung netral dan cocok dikenakan pria atau wanita.

Kamu bisa pilih gelang dengan nama kalian berdua terukir di permukaannya. Atau, kamu juga bisa tambahkan liontin dengan inisial nama kalian berdua. Karena namanya saja gelang personalisasi, kamu nggak perlu khawatir model gelang yang kalian miliki bakal sama dengan couple yang lain, deh. Tampil di hari Natal dengan aksesoris unik ini bareng pasangan pastinya bikin perayaan Natal tahun ini jadi terasa makin berkesan!

  1. Tanaman Hias

Punya kerabat yang suka bercocok tanam tanaman hias? Boleh banget nih kasih kado tanaman hias buat mereka di perayaan Natal tahun ini. Sekarang, ada banyak banget jenis tanaman hias yang lagi trending. Tanaman jenis Janda Bolong misalnya. Tanaman hias satu ini memang lagi banyak banget penggemarnya. Kalau keluargamu belum punya tanaman tersebut, boleh banget nih berikan kado ini buat mereka.

___________________

BACA JUGA: Bikin Pasangan Makin Cinta Dengan Kado Spesial Ini

Itulah beberapa rekomendasi kado natal unik yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Nggak usah jauh-jauh mencari. Blibli Friends bisa beli produk kado natal terbaik di Blibli. Toko online ini tawarkan banyak banget produk yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi kado buat hari Natal.

Kamu juga bisa sekaligus belanja aneka kue kering buat sajian di perayaan Natal nanti. Apa lagi, tahun ini bakal ada diskon Natal yang nggak boleh kamu lewatkan.

Tag: