Rekomendasi Produk Berkah untuk Bertukar Kado Dikala Pandemi!

Via Freepik

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Sehat dan bahagia selalu, jangan keluar-keluar rumah dulu kalau gak penting, utamakan kesehatan diri sendiri dan juga orang di rumah yang bisa aja kena dampaknya kalau kita bandel nongkrong-nongkrong tanpa faedah! 

Lagian hari gini silaturahmi banyak caranya kok~ Kamu mau tau cara paling asyik dan menyenangkan? Tukeran kado! Udah pernah belum? Sensasi ada yang teriak “Paket!” di depan rumah sangat mengejutkan apalagi kalau kita lagi gak nunggu apa-apa. Yuk normalisasi bertukar kado saat pandemi! Aku kasih rekomendasi kado berkah untuk sahabat terbaik ya~

  • Purukambera Zebo Series Zana Scarf Wanita

Purukambera Zebo Series Zana Scarf Wanita
Purukambera Zebo Series Zana Scarf Wanita

Yang pertama, untuk kaum Hawa! Promonya asik banget nih, warnanya juga bikin penampilan adem~ Buat scarf juga keren lho! Gak usah pikirin ongkir ya~

  • Atlas Legenda Es Lilin Besar Sarung Pria

 Atlas Legenda Es Lilin Besar Sarung Pria Biru Muda
Atlas Legenda Es Lilin Besar Sarung Pria Biru Muda

Warna biru muda, biar inline sama Blibli hihi. Beliin kado ini, dijamin terpakai dan pasti dapet pahalanya! Harga murah dan gak repot mikirin ongkir juga lagi.. Sikat!

  • KAMI. Yarra Print Scarf Nuvoile Aster Jilbab Segiempat

KAMI Yarra Print Scarf Nuvoile Aster Jilbab Segiempat
KAMI Yarra Print Scarf Nuvoile Aster Jilbab Segiempat

Balik lagi ke perjilbaban, bahan dan motifnya bener-bener berkelas nih! Percaya sama aku, kamu beliin ini untuk tante yang udah lama gak ketemu, dijamin terharu~ Mana gak bayar ongkir kan, langsung aja lah ya!

  • Indomilk Plain Susu UHT [1000 mL]

Indomilk Plain Susu UHT
Indomilk Plain Susu UHT

Gak melulu untuk barang dipakai, barang untuk dikonsumsi juga berkahnya banyak banget lho.. Apalagi ini juga bisa untuk masak. Semua berkah, semua sumringah~

  • NutriSari Jeruk Peras 500g

NutriSari Jeruk Peras
NutriSari Jeruk Peras

Hadiah yang pastinya gak kepikiran sama yang terima kado kamu, walaupun terlihat murah tapi pasti berguna banget! Apalagi campur susu Indomilk diatas.. Udah pernah coba kan NutriSari + Susu? Enaknya gak ngerti lagi!

TEMUKAN PRODUK HASANAH LAINNYA

Gimana? Sudah ngumpulin alamat sahabat terbaik belum untuk pengiriman barangnya? Jangan takut sama budget untuk sedekah ya, karena rezeki kamu malah semakin bertambah! Beli sekarang, gratis ongkir kok! Apalagi promonya bikin merem-melek.. Let’s go!

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY