me

Bikin Pasangan Makin Cinta Dengan Kado Spesial Ini

Jul 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli
Cicilan 0% KAM

Pasangan suami istri ataupun yang mau nikah merapat yuk! Membahagiakan pasangan udah jadi sebuah kewajiban lho. Biar pasangan makin lengket, Blibli bakal kasih kasih rekomendasi produk yang bisa bikin pasangan kamu Bahagia dan pastikan makin cinta, yuk jadikan rekomendasi ini sebagai kejutan spesial untuk pasangan let’s go!!

  • Perhiasan

Pertama kamu bisa kasih kejutan dengan memberikan kalung satu ini. Wanita mana yang gak bahagia kalau dikasih kado spesial berupa perhiasan. Uniknya lagi kalung ini dengan liontin berbentuk hati yang bikin pasangan makin cantik.

Selanjutnya ada cincin dengan kesan berlian bikin terlihat elegan di jari-jari pasangan kamu. Dengan mahkota yang memberikan kesan berlian lebih besar dan berlian normal lho dan juga tersedia dua warna yaitu putih dan rose gold.

Gak pengen dengan mahkota cincin yang terlalu besar. Kamu bisa gunakan option ini untuk pasangan kamu. Walaupun punya mahkota yang kecil, tapi cincin satu ini makin terlihat simple dan elegan. Cantik bukan?

  • Aksesoris Wanita

Bukan hanya perhiasaan yang bikin pasangan bahagia. Tas juga bisa menjadi alternatif kamu untuk diberikan kepasangan. Tas dari Fossil ini terbuat dari material kulit lho jadi cocok untuk pasangan kamu yang suka datang ke acara formal.

Punya pasangan yang hard worker? Bisa banget pilih tas ini sebagai kado spesial kamu. Dengan bahan cowhide leather bikin pasangan makin semangat kerja deh pokoknya!

Jam juga merupakan aksesoris penting untuk wanita. Jam tangan dengan analog membuat kesan classy dan diameter jam ini juga hanya 32mm yang bikin tampak lebih simple tapi gak mengurangi kesan classy.

  • Hobbies

Para wanita yang pengen bahagiain pasangan kamu, bisa pilih kamera sebagai kado spesial. Kebanyakan pria banyak menyukai foto dan video dan biasanya untuk merekam momen bersama kamu hehe. Ya gak sih? Kamu bisa berikan Sony Alpha a7 ini kepasangan kamu.

Pilihan lainnya kamu bisa pilih SONY Cyber M7G ini free vlogging kit kamu bersama pasangan bisa bareng buat bikin vlog untuk merekam momen spesial sebagai kenang-kenangan!

Biar merekam momen spesial bareng pasangan lebih menarik dan hasil 4K, ini nih jagonya SONY FDR-AX40 4K Handycam. Dijamin selain video lebih jerih pasti pasangan kamu makin cinta dengan produk ini.

  • Aksesoris Pria

Pria dikenal gak muluk-muluk deh soal aksesoris. Kamu bisa kasih pasangan kamu sandal untuk bersantai. Dengan desain trendy, sandal ini juga punya sol yang nyaman buat digunakan. Walaupun hanya sandal tapi gak mengurangi rasa cinta kamu kepasangan kok yak an friends? hihi.

Kado spesial gak akan terasa spesial jika bukan orang yang spesial yang memberikannya. Nah, saatnya kamu bikin kado spesial untuk pasangan kamu dari rekomendasi Blibli nih. Yuk saatnya bikin pasangan bahagia dan makin cinta tentunya!

CEK DI SINI UNTUK LIAT FESTIVAL DISKON BLIBLI 9 TAHUN #PILIHBAHAGIAMU

Tag: