me

Nggak Selalu Harus Menguras Kantong, Ini 5 Ide Kejutan Valentine Sesuai Budget untuk Si Dia!

Feb 13, 2024.By Ruth
Bagikan

ipohfreshflower.com

Hari Valentine rasanya nggak akan spesial kalau kamu melaluinya tanpa melakukan persiapan apapun! Padahal, hari tersebut adalah momen paling tepat untuk merayakan kebersamaan kamu dan pasangan. Nah, biar lebih terasa, kamu bisa menyiapkan kejutan Valentine berupa hadiah untuk mengejutkan pasangan!

Belum terpikir mau memberi hadiah apa? Tenang saja, Blibli Friends sudah menyiapkan sejumlah ide untuk membuat hari Valentine-mu jadi spesial. Semuanya sudah sesuai budget, lho!

Baca Juga : 


KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERAGAM IDE HADIAH VALENTINE

1. Budget Rp50.000-Rp250.000: Beragam hadiah ala couple

Ini dia produk yang paling tepat untuk menunjukkan kebersamaan dan kekompakan kamu. Barang-barang kembaran dapat kamu manfaatkan sebagai hadiah yang lucu. Kamu bisa memberikan gelas couple OEM (Rp95.000) yang datang dengan set sendok teh. Dengan desainnya yang menyenangkan hati, kamu bisa minum cokelat hangat di malam Valentine dengan gelas serasi!

Alternatif produk kembaran a la couple lainnya untuk hari Valentine adalah set botol minum Valentine RumaUma (Rp50.600) untuk kamu yang senang olahraga. Pasti seru rasanya ketika beraktivitas pagi bersama dengan botol minum serasi! Terakhir, untuk yang lebih elegan, ada set handuk minimalis dari Toyoterry (Rp229.900)!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERAGAM PILIHAN HADIAH VALENTINE YANG SESUAI BUDGET

2. Budget Rp400.000: Maxim Hello Kitty Frypan + Spatula

Apa pasanganmu tipe yang nggak suka hal-hal sentimental? Orangnya praktis, efisien, dan nggak neko-neko? Kalau begitu, kamu bisa menghargai dia dengan memberikan hadiah Valentine berup Maxim Hello Kitty Frypan + Spatula.

Hadiah satu ini tentunya amat fungsional dan dapat digunakan sehari-hari olehnya. Di lain sisi, karena punya tema Hello Kitty yang nggak biasanya ada di alat masak, kejutan Valentine yang satu ini juga jadi spesial dan mudah dikenang pasangan!

SIAPA BILANG KEJUTAN VALENTINE HARUS YANG MANIS-MANIS? BERIKAN DIA PERKAKAS FUNGSIONAL!

3. Budget Rp500.000: Lantern Shaggy Lampu Tidur

Bagi kamu yang menjalin hubungan LDR alias long distance relationship, hari Valentine adalah kesempatanmu untuk memberikannya sesuatu yang dapat terus mengingatkannya padamu. Kalau kamu adalah salah satu penjalin hubungan LDR, kamu bisa coba beli hadiah berupa lampu tidur dari Lantern Shaggy.

Hadiah Valentine satu ini merupakan dekorasi yang punya nilai motivasi. Jadi, meskipun kamu nggak ada di sampingnya, hadiahmu dapat terus menemani dan mengingatkannya bahwa kamu terus mendukung dan memberinya semangat!

TEMUKAN JUGA BERAGAM PRODUK CANTIK YANG DAPAT MENGINGATKAN DIRINYA PADAMU!

4. Budget Rp400.000-Rp1.600.000: Buket bunga cantik yang wajib!

Kurang lengkap rasanya jika perayaan hari Valentine dilalui tanpa seikat bunga. Selain sebagai tanda kasih sayang, bunga juga bisa menjadi media untuk menunjukkan apresiasi atas hal-hal yang dilakukan oleh pasanganmu. Di Blibli.com, kamu bisa pilih Fruity Kiss Bouquet (Rp1.600.000) yang terdiri dari beragam rangkaian bunga rustic.

Ingin yang lebih sederhana? Ada Pinky Heart Buket (RpRp 406.000) yang terdiri dari bunga mawar segar dan cokelat KitKat manis. Dijamin, dia pasti bakal good mood sepanjang hari setelah menerima rangkaian bunga yang cantik!

LIHAT JUGA PILIHAN BUKET BUNGA YANG LAGI PROMO DI BLIBLI.COM!


Baca Juga : 

Itu dia beragam ide hadiah Valentine yang dapat kamu gunakan. Ingat, sesuaikan hadiah yang kamu berikan dengan karakter pasanganmu dan juga pilih hadiah yang paling mewakili perasaanmu untuknya, agar pilihanmu akan sangat dihargai dan membuat hubungan kalian jadi makin hangat!

Selain itu, seluruh ide hadiah dan rekomendasi di atas juga bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Dalam rangka promosi Valentine Home & Living, produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan sesuai budget di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP IDE KEJUTAN VALENTINE

Tag: