me

Kumpulan Ucapan Hari Valentine untuk Orang yang Kamu Sayang

Feb 12, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pexels.com

Setiap hari memang hari yang penuh kasih sayang. Apalagi, buat kamu yang lagi kasmaran. Tapi, hari Valentine punya momentum tersendiri. Ya, kapan lagi sih kamu bisa menunjukkan rasa sayang ke pasangan dengan cara yang unik, dan juga bersamaan dengan pasangan lainnya di seluruh penjuru dunia?

Selain cari kado Valentine yang tepat, kamu juga harus mikir nih ucapan Valentine’s Day seperti apa yang pas buat pasanganmu? Yang jelas, ucapan Valentine yang manis bisa bikin pasanganmu makin sayang dan lengket kayak perangko. Yuk, simak inspirasi kumpulan ucapan Hari Valentine untuk orang yang kamu sayang berikut ini:

Baca Juga :


Ucapan Hari Valentine dalam Bahasa Inggris

Ingin sedikit bergaya? Nggak ada salahnya lho berikan ucapan Hari Valentine dalam bahasa Inggris. Yuk, simak inspirasi berikut ini:

  1. Thank you for showing me what true love is – Happy Valentine’s Day”

Artinya : “Terimakasih sudah menunjukkanku cinta yang sesungguhnya – Selamat Hari Valentine”“Happy Valentine’s Day, Gorgeous

Artinya : “Selamat Hari Valentine, Cantik / Tampan”

3. Wishing the sweetest , happiest day to my forever Valentine”

Artinya : “Semoga harimu jadi yang terbaik dan termanis, Valentineku”

4. “God is good. I know because he gave me you to love. Happy Valentine’s Day”

Artinya : “Aku tahu Tuhan sangat baik. Karena dia memberikanku kamu untuk aku cintai. Selamat Hari Valentine”

5. You are my Valentne every day, in every way”

Artinya : “Kamu adalah Valentine-ku, dalam segala hal”

6. “Thank you for all your love and support this year, I couldn’t have gotten through it all without you. Happy Valentine’s Day, love!”

Artinya :Terimakasih sudah menyayangi dan mendukungku tahun ini. Aku tidak akan bisa melewati itu semua tanpamu. Selamat Hari Valentine, sayang!”

Quotes Terkenal buat Ucapan Hari Valentine

Lagi kehabisan kata-kata? Kamu juga bisa pakai quotes berikut ini sebagai ucapan Hari Valentine buat pasanganmu:

1. “I’ve always loved you, and when you love someone, you love the whole person, just as he or she is, and not as you would like them to be” – Leo Tolstoy, Anna Karenina

2. “It was a million tiny little things that, when you added them all up, they meant we were supposed to be together” – “Sleepless in Seattle”

3. The single, most extraordinary thing I’ve ever done with my life is fall in love with you” – Beth Pearson (“This is Us”)

4. “I love you. I knew it the minute I met you. I’m sorry it took so long for me to catch up. I just got stuck” – “Silver Linings Playbook

5. “Whatever our souls are made of, his and mine are the same” – Emily Bronte, “Wuthering Heights

Ucapan Hari Valentine untuk Orang Tua dalam Bahasa Indonesia

  1. Meskipun aku berikan bumi dan langit, itu belum cukup untuk membalas cinta Ibu dan Ayah.
  2. Terima kasih, cinta Ibu dan Ayah menjadikan aku sehebat ini.
  3. Hanya cinta dan kasih Ibu dan Ayah yang bisa aku nikmati dari lahir hingga akhir.
  4. Dari seluruh kesempatan yang aku miliki, kesempatan terbaik adalah menjadi anak Ibu dan Ayah.
  5. Percayalah, kebahagiaan Ibu dan Ayah segalanya bagiku, karena aku menyayangi Ibu dan Ayah.
  6. Ibu adalah malaikat terbaikku dan Ayah adalah pahlawan kebanggaanku.
  7. Semoga aku bisa melewati setiap hari Valentine bersama Ayah dan Ibu untuk berbagi kasih sayang.
  8. Terima kasih, berkat cinta Ibu dan Ayah yang menjadikan aku sehebat ini.
  9. Orang tua yang terkasih, cinta Ayah dan Ibu yang jadi alasanku untuk menjadi orang yang penuh kasih, perhatian, dan baik hati.
  10. Terima kasih telah menjadi orang tua terbaik. Selamat Hari Valentine!
  11. Hadiah cinta Ibu dan Ayah selalu menjadi yang paling berharga dari semua hadiah yang aku terima dalam hidupku.
  12. Teruslah tersenyum, dan semoga Ibu dan Ayah selalu bahagia bersama selamanya. Selamat Hari Valentine.
  13. Ibu dan Ayah berdua adalah hidupku. Terima kasih karena selalu menyayangi dan merawatku tanpa pamrih. Aku sayang kalian.
  14. Hidupku akan kesusahan tanpa bantuan dan dorongan dari kalian. Terima kasih karena selalu berada di sisiku.
  15. Ibu dan Ayah tersayang, kalian selalu menjadi kekuatan dan dukunganku. Kalian berdua sangat berarti bagiku.
  16. Cinta dan rasa hormatku kepada kalian tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Ibu dan Ayah adalah alasanku hidup.
  17. Ayah, Ibu, mungkin anakmu ini jarang mengungkapkan cinta padamu. Tapi, kalian adalah alasan untuk kebahagiaan dan kesuksesanku. Ibu dan Ayahku terkasih, selamat Hari Valentine.
  18. Ayah dan Ibu selalu menjadi orang tua terhebat, aku sangat bahagia karena memiliki kalian. Jauh dalam hatiku, Ayah dan Ibu akan selalu menjadi Valentine favoritku.
  19. Kebahagiaan kalian adalah segalanya bagiku, karena aku menyayangi Ibu dan Ayah.
  20. Terima kasih, Ayah dan Ibu, atas segala kenangan di masa kecil sampai hari ini yang telah kalian bagikan padaku. Selamat Valentine untuk kedua orang tuaku yang paling terbaik.
  21. Semoga aku bisa melewati setiap hari Valentine bersama Ibu dan Ayah untuk berbagi kasih sayang.
  22. Terima kasih sudah membimbingku hingga menjadi orang sukses seperti saat ini. Seluruh waktu dan tenaga yang Ibu dan Ayah habiskan untuk merawatku tak akan pernah tergantikan.
  23. Ibu dan Ayah adalah alasanku hidup. Tanpa kalian, aku akan kehilangan arah pulang.
  24. Ibu dan Ayah berdua adalah hadiah berharga yang diberikan oleh Tuhan. Kalian mengisi hidupku dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang berlimpah. Semoga hari Valentine ini juga mengisi hidup Ayah dan Ibu dengan kegembiraan dan kebahagiaan.
  25. Meski bukan Hari Valentine, kalian berdua akan selalu menjadi Valentine-ku. Selamat Hari Valentine untukmu, Ayah dan Ibu.

Ucapan Hari Valentine untuk Orang Tua dalam Bahasa Inggris

1. Nobody can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, it is Mom and Dad. Happy Valentine’s day Mom and Dad. 

Artinya : Nggak seorang pun dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, yaitu Ibu dan Ayah. Selamat hari Valentine Ayah dan Ibu.

2. Happy Valentine’s Day, I will always be there, in places from the bottom of your heart. 

Artinya : Selamat Hari Valentine, aku akan selalu berada di sana, di tempat paling dalam dari lubuk hati kalian.

3. You are my life, and the whole reason of my presence in the world, Happy Valentine Mom and Dad! 

Artinya : Kalian adalah hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, selamat Valentine Ayah dan Ibu!

4. Happy Valentine’s Day. May we be filled with love today. 

Artinya : Selamat Hari Valentine. Semoga kita dipenuhi dengan cinta hari ini.

5. I will always love you Mom and Dad. Happy Valentine’s Day! 

Artinya : Aku akan selalu menyayangi Ayah dan Ibu. Selamat Hari Valentine!

6. I will always be there for you. Happy Valentine’s Day Mom and Dad! 

Artinya : Aku akan selalu ada untukmu. Selamat Hari Valentine Ibu dan Ayah!

7. I love you no matter what. Happy Valentine’s Day Mom and Dad! 

Artinya : Aku menyayangimu apapun yang terjadi. Selamat Hari Valentine Ibu dan Ayah!

8. I may have not expressed my love to you but my life starts with you. You are the reason for my happiness and success. Dear mom and dad, wishing you a beautiful Happy Valentine’s Day. 

Artinya : Aku mungkin belum mengungkapkan sayangku kepada kalian, tapi hidupku dimulai dengan kalian. Kalian adalah alasan kebahagiaan dan kesuksesanku. Ayah dan Ibu terkasih, aku ucapkan selamat Hari Valentine yang indah.

9. You’ve always been great parents. I’m so glad you both are mine. Deep in my heart, you’ll always be my favorite valentine. 

Artinya : Kalian selalu menjadi orang tua yang hebat. Aku sangat senang kalian berdua adalah milikku. Jauh di lubuk hatiku, kalian akan selalu menjadi valentine favoritku.

10. All of the days of my life have been much better, much more wonderful, and much more beautiful because of the love, kindness, and care that I have received from you! Happy Valentine’s Day. 

Artinya : Semua hari dalam hidupku menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih indah karena cinta, kebaikan, dan perhatian yang aku terima dari kalian! Selamat Hari Valentine.

11. My love and respect for you cannot be expressed in words. You two are the reason for my life and support behind all my success. Best wishes to you on Valentine’s Day. 

Artinya : Cinta dan rasa hormatku kepada kalian nggak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Kalian berdua adalah alasan hidupku dan dukungan di balik semua kesuksesanku. Doa terbaik untukmu di Hari Valentine.

12. Dearest Mom and Dad, you have always been my strength and support. My life revolves around you two and you mean the world to me. Happy Valentine’s Day to you. 

Artinya : Ayah dan Ibu tersayang, kalian selalu menjadi kekuatan dan dukunganku. Hidupku berputar di sekitar kalian berdua dan kalian sangat berarti bagiku. Selamat Hari Valentine untukmu.

13. Dearest and most adorable Mom and Dad, deep in my heart you have always been my valentine. Wishing you a Happy Valentine’s Day. 

Artinya : Ibu dan Ayah tersayang dan tercinta, jauh di lubuk hatiku, kalian selalu menjadi valentine-ku. Aku ucapkan selamat Hari Valentine.

14. Dearest parents, you are not only my very first friend but also my friends for life. I would like to thank God for giving me such wonderful parents. Warm wishes on Valentine’s Day. 

Artinya : Orang tuaku tersayang, kalian bukan hanya teman pertamaku tapi juga teman seumur hidupku. Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberiku orang tua yang luar biasa. Salam hangat di Hari Valentine.

15. The two of you are two of my best assets! I’ve been “rich” with love my whole life because of you! Happy Valentine’s Day! 

Artinya : Kalian berdua adalah dua aset terbaikku! Aku telah “kaya” dengan cinta sepanjang hidupku karena kalian! Selamat Hari Valentine!

16. Dad, I hope you’re feeling really loved today. You are! 

Artinya : Ayah, aku harap Ayah benar-benar dicintai hari ini. Karena Ayah layak!

17. Have fun on Valentine’s Day, Mom, Dad. Don’t eat too much sweets. 

Artinya : Bersenang-senanglah di hari Valentine, Ayah, Ibu. Jangan terlalu banyak makan yang manis-manis.

18. Hope your day is filled with reminders of how much you are loved, Mom and Dad. 

Artinya : Semoga harimu dipenuhi dengan pengingat betapa kamu sangat disayangi, Ibu dan Ayah.

19. As my Mom, as a friend, you are the best! 

Artinya : Sebagai ibuku, sebagai sahabatku, Ibu yang terbaik!

20. You make me laugh. You make me really glad to have you as my Mom and Dad. 

Artinya : Kalian membuatku tertawa bahagia. Kalian membuatku sangat senang memiliki Ibu dan Ayah sebagai orang tuaku.

21. Mom, Dad, thanks for all you do that makes my life happier, which is a lot! 

Artinya : Ibu, Ayah, terima kasih atas semua yang kamu lakukan yang membuat hidupku lebih bahagia, itu luar biasa!)

22. Valentine’s Day is all about love, and Mom, there is no one better than you at spreading God’s love wherever you go. 

Artinya : Hari Valentine adalah tentang cinta. Ibu, nggak ada yang lebih baik darimu dalam menyebarkan cinta Tuhan ke mana pun kamu pergi.

23. Love you and miss you, Dad! 

Artinya : Aku menyayangi dan merindukanmu, Ayah!

24. Hope your day brings just what you want it to. Happy Valentine’s Day, Mom, Dad. 

Artinya : Semoga hari Ayah dan Ibu membawa apa yang kalian inginkan. Selamat Hari Valentine, Ibu, Ayah.

25. Thanks for being the loyal and caring parents you are. Love you, Mom, Dad! 

Artinya : Terima kasih telah menjadi orang tua yang setia dan perhatian. Aku sayang Ibu dan Ayah!

Ucapan Valentine untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

  1. “Happy Valentine’s, dear friend! Your friendship is the greatest gift I cherish every day.”

Artinya: “Selamat Hari Valentine, sahabat tercinta! Persahabatanmu adalah hadiah terbesar yang sangat kuhargai setiap hari.”

  1. “On this day of love, just wanted to remind you how much your friendship means to me. Happy Valentine’s Day!”

Artinya: “Di hari cinta ini, hanya ingin mengingatkan betapa berharganya persahabatanmu bagiku. Selamat Hari Valentine!”

  1. “Wishing you a Valentine’s Day filled with smiles, laughter, and the warmth of our friendship. You’re truly special!”

Artinya: “Mengharapkan Hari Valentine penuh senyuman, tawa, dan kehangatan persahabatan kita. Kamu benar-benar istimewa!”

  1. “Happy Valentine’s, buddy! Grateful for the joy and laughter you bring into my life. Cheers to our friendship!”

Artinya: “Selamat Hari Valentine, kawan! Bersyukur untuk kebahagiaan dan tawa yang kamu bawa ke dalam hidupku. Bersulang untuk persahabatan kita!”

  1. “Valentine’s Day is a celebration of love, and I’m celebrating the wonderful friendship we share. Thanks for being an amazing friend!”

Artinya: “Hari Valentine adalah perayaan cinta, dan aku merayakan persahabatan indah yang kita miliki. Terima kasih telah menjadi sahabat yang luar biasa!”

  1. “Happy Valentine’s Day, my friend! May our friendship continue to grow and blossom like the most beautiful flowers.”

Artinya: “Selamat Hari Valentine, sahabatku! Semoga persahabatan kita terus tumbuh dan mekar seperti bunga-bunga paling indah.”

  1. “Sending love and appreciation your way on Valentine’s Day. You’re more than a friend – you’re family. Cheers to us!

Artinya: “Mengirimkan cinta dan penghargaan padamu di Hari Valentine. Kamu lebih dari sekadar sahabat – kamu adalah keluarga. Bersulang untuk kita!”

  1. “Happy Valentine’s, my dear friend! Your presence in my life is a gift that brings constant joy and warmth.”

Artinya: “Selamat Hari Valentine, sahabat terkasihku! Kehadiranmu dalam hidupku adalah hadiah yang membawa kebahagiaan dan kehangatan yang konstan.”

  1. “Wishing you a Valentine’s Day filled with love, laughter, and all the happiness you deserve. You’re an amazing friend!”

Artinya: “Mengharapkan Hari Valentine penuh cinta, tawa, dan semua kebahagiaan yang kamu layakkan. Kamu sahabat yang luar biasa!”

  1. “Happy Valentine’s, buddy! Thanks for being the rock-solid support in my life. Your friendship means the world to me.”

Artinya: “Selamat Hari Valentine, kawan! Terima kasih telah menjadi dukungan yang kokoh dalam hidupku. Persahabatanmu sangat berarti bagiku.”

Ucapan Hari Valentine Valentine untuk Suami

  1. Aku bersyukur memiliki suami sebaik kamu. Selamat Hari Valentine, Suamiku!
  2. Selamat Hari Kasih Sayang, Suamiku! Yuk, kita rayakan semua momen dalam hidup dengan penuh cinta seperti hari ini!
  3. Terima kasih telah mendampingiku dalam suka dan duka selama ini. Selamat Hari Valentine, sayang!
  4. Cintaku padamu tidak terbatas ruang dan waktu. Selamat Valentine, Suami!
  5. Menjalani rumah tangga denganmu tak selalu manis dan indah, namun kita bisa melewati semuanya dengan penuh cinta. Terima kasih sayang, selamat Hari Valentine!
  6. Kamu adalah pria terbaik yang mengisi hidupku. Selamat Hari Valentine, sayang!
  7. Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku karena kaulah pria teristimewa bagiku. Selamat Hari Valentine!
  8. Hari ini aku ingin merayakan cinta denganmu agar kasih sayang diantara kita semakin dalam dan tidak pernah padam. Selamat Hari Valentine, Sayangku!
  9. Kamu yang terbaik, kamu yang tercinta, kamu yang mengisi relung hatiku setiap waktu. Selamat Hari Kasih Sayang, Suamiku!
  10. Bagaimana aku bisa membayangkan hidup tanpamu jika cintaku padamu seperti nafas yang kuhela setiap waktu. Semoga cinta kita abadi, Suamiku. Selamat Hari Valentine!
  11. Kau yang selalu ada, kau yang selalu kusebut dalam doa, kau yang paling aku cinta. Selamat Hari Kasih Sayang, Hubby!
  12. Makin hari cinta kita makin kuat dan menggelora. Semoga akan tetap seperti ini ya, sayang. Selamat Hari Valentine!
  13. Terima kasih telah menjadi nahkoda terbaik untuk keluarga kecil kita. Aku menyayangimu lebih dari apapun. Selamat Hari Valentine, Suamiku.
  14. Salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidupku adalah memiliki kamu sebagai teman hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.
  15. Hidup tidak lengkap tanpa belahan jiwa, dan menemukan orang yang tepat adalah sesuatu yang aku syukuri. Selamat Valentine, sayang!
  16. Terima kasih telah membuat hidupku bahagia dengan keberadaanmu saja. Aku mencintaimu, suamiku.
  17. Aku mencintaimu hari ini, besok, dan seterusnya. Kamu adalah segalanya bagiku. Selamat Hari Valentine, Suamiku. 
  18. Aku tidak perlu emas dan berlian, cukup hadirmu di sampingku yang aku inginkan. Aku mencintaimu, suamiku.
  19. Kamu selalu menjadi sinar matahariku di hari-hariku yang suram, bahu untuk bersandar, dan teman yang dengannya aku bisa berbagi segalanya. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Selamat Valentine, Suamiku.
  20. Setiap saat bersamamu terasa seperti keajaiban bagiku. Kamu adalah orang yang bertahta di hatiku. Dunia terasa lebih indah bersamamu, cintaku. Selamat Hari Valentine, suamiku.
  21. Suamiku, aku mencintaimu tidak hanya pada hari-hari istimewa tetapi juga setiap hari sepanjang tahun. Bersamamu, setiap hari adalah hari cinta bagiku. Selamat Hari Valentine.
  22. Selamat Hari Valentine, suami. Aku suka cara kita hidup dan bagaimana kita saling mencintai. Terus begini sampai kita tua nanti, ya.
  23. Bangun dalam pelukanmu adalah salah satu momen favoritku. Terima kasih telah menjadi teman hidupku. Selamat Hari Valentine.
  24. Hari Valentine lebih istimewa karena aku bisa merayakannya dengan pria yang paling aku cintai, yaitu kamu. Aku mencintaimu, Suamiku.
  25. Terima kasih telah menjadi suami terhebat buat aku. Kamu selamanya ada di hatiku. Bersamamu, aku bahagia. Selamat Hari Kasih Sayang!

Ucapan Hari Valentine untuk Suami dalam Bahasa Inggris

1. Happy Valentine’s day my forever love, you give my heart peace over and over again. I love you so much.

Artinya : Selamat hari Valentine, cintaku, kamu memberikan kedamaian dalam hatiku berulang kali. Aku sangat mencintaimu

2. Texting is fine, calling is okay but being with you is the best! Happy Valentine’s Day love!

Artinya : Mengirim pesan boleh, menelepon juga baik, tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine sayang!

3. Love is in the air, and I’m so grateful to be sharing it with you. Happy Valentine’s Day!

Artinya : Cinta ada dimana-mana, dan aku sangat bersyukur bisa membaginya denganmu. Selamat Hari Valentine

4. First love may be great, but to be the last is something perfectly. Happy Valentines!

Artinya : Cinta pertama mungkin hebat, tapi menjadi yang terakhir adalah sesuatu yang sempurna. Selamat Hari Valentine!

5. To another Valentine’s Day spent with the love of my life, and to many more.

Artinya : Menghabiskan Hari Valentine selanjutnya dengan cinta dalam hidupku, dan seterusnya

6. I’m forever grateful to you for being by my side and for loving me.

Artinya : Aku selamanya berterima kasih kepadamu karena berada di sisiku dan mencintaiku

7. You may hold my hand for awhile, but you hold my heart forever.

Artinya : Kamu mungkin memegang tangan ku untuk sementara, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.

8. Loving you is something I always do. Thank you for the sweet moments you gave all this time.

Artinya : Mencintaimu adalah sesuatu yang selalu aku lakukan. Terima kasih untuk semua momen indah selama ini.

9. Happy Valentine’s Day, Hubby! I cannot even imagine a day without you, sweetheart.

Artinya : Selamat Hari Valentine suami! Aku bahkan tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, sayangku

10. Nobody can bring all the joy and happiness to my life as you always do. I love you more than words. Let’s celebrate this day. Happy Valentine.

Artinya : Tidak ada seorangpun yang bisa membawa kebahagiaan dalam hidupku seperti kamu. Aku mencintaimu lebbih dari kata-kata. Mari kita rayakan hari ini, selamat Valentine.

11. You are the best person I share my love with. Happy Valentine!

Artinya : Kamu adalah pria terbaik yang aku bersedia memberikan cintaku. Selamat Valentine!

12. I am so lucky to find the best friend, great lover, and a good husband in you my Valentine. I would love to celebrate Valentine every day of my life.

Artinya : Aku beruntung menemukan sahabat, kekasih yang hebat dan suami yang baik di dalam dirimu. Aku ingin sekali merayakan Valentine setiap harinya

13. Happy Valentine day my husband! It is an amazing journey to be with you, and I want this ride till my last days. I’m always here for you.

Artinya : Selamat Hari Valentine suamiku! Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan aku ingin perjalanan ini terus berlanjut hingga hari-hari terakhirku. Aku selalu disini untukmu

14. Happy Valentine day my man. I can’t thank God enough for blessing me with your life companion.

Artinya : Selamat Valentine lelakiku. Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberkatiku dengan menjadi pendamping hidupmu

15. Sweetheart, I truly appreciate your efforts to make me smile. Thanks for being the greatest husband.

Artinya : Sayang, aku snagat menghargai usahamu untuk membuatku tersenyum. Terima kasih telah menjadi suami terhebat

16. Love and eternal love is what I can promise you to make this relationship a perfect one. Happy Valentine’s Day to my loving husband.

Artinya : Cinta dan cinta abadi adalah apa yang bisa aku janjikan kepadamu untuk menjadikan hubungan ini sempurna. Selamat Hari Valentine untuk suamiku tercinta

17. With all my heart I thank you and I wish you a very Happy Valentine’s Day because you have always made me feel extra special with your love.

Artinya : Dengan sepenuh hati aku berterima kasih dan aku mengucapkan Selamat Hari Valentine karena kamu selalu membuatku merasa istimewa dengan cintamu

18. Valentine’s Day is giving me just another chance to tell you that I Love You because you are truly special. Happy Valentine’s Day my dearest husband.

Artinya : Hari Valentine memberiku kesempatan lain utnuk memberitahumu bahwa aku mencintaimu karena kamu benar-benar istimewa. Selamat Hari Valentine suamiku tersayang

19. My love for you is going to grow with each passing day. Every new day I promise to love you more and more. Best wishes to you this Valentine’s Day my man. Love you lots!

Artinya : Cintaku padamu akan tumbuh setiap hari. Setiap hari yang baru aku berjanji untuk semakin mencintaimu. Salam hanga untukmu di Hari Valentine ini, lelakiku. Sangat mencintaimu!

20. Whenever I feel like giving up, your love keeps me going.

Artinya : Setiap kali aku merasa ingin menyerah, cintamu membuatku terus maju.

21. I never believed in luck until I found you.

Artinya : Aku tidak pernah percaya pada keberuntungan sampai aku menemukanmu.

22. Every love story is wonderful but ours is my favorite.

Artinya : Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah kita adalah favoritku.

23. I’m a better person because of you.

Artinya : Aku menjadi orang yang lebih baik karenamu.

24. I love you more than you can know. Happy Valentine’s Day.

Artinya : Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu. Selamat Hari Valentine

25. How can I live without the sun that shines on me everyday, that is you? Happy Val’s Day.

Artinya : Bagaimana aku bisa hidup tanpa matahari yang menyinariku selalu, yaitu kamu? Selamat Hari Valentine

Ucapan Hari Valentine untuk Istri

  1. Aku adalah pria yang beruntung karena bisa memiliki wanita tercantik di dunia, yaitu kamu, istriku. Selamat Hari Valentine, ya.
  2. Terima kasih telah menghujaniku dengan kasih sayang dan cinta yang tak terbatas. Terus berada di sampingku, ya. Selamat Valentine, istriku.
  3. Aku bukan laki-laki yang sempurna, aku sering membuatmu terluka, tapi kamu harus tahu bahwa cintaku selalu untukmu. Kamu tidak terganti, istriku. Selamat Hari Valentine.
  4. Rumah tangga kita tidak selalu mulus, namun bersamamu aku bisa membuatnya lebih bahagia dan penuh tawa. Kamu yang terbaik. Selamat Hari Valentine, sayang.
  5. Dari dulu sampai sekarang, kamu adalah wanita terindah yang ada di hatiku. Terima kasih sudah menjalani kehidupan denganku. Selamat Hari Valentine.
  6. Aku tidak bisa selalu ada untukmu. Aku juga tidak bisa selalu memberikan bunga di hari-hari indah kita. Tapi ketahuilah bahwa kamu selalu ada di hatiku, tidak bergeser sedikitpun. Selamat Hari Valentine.
  7. Selamat Hari Valentine, istriku. Jangan bosan menemani di setiap langkahku, ya. Aku sayang kamu!
  8. Selamat Hari Kasih Sayang, Bunda. Terima kasih selalu mendampingi Ayah dalam suka dan duka, dengan penuh cinta dan kasih sayang. Bunda yang terbaik!
  9. Aku mencintaimu kini dan nanti, karena kamu tidak pernah terganti sejak pertama kali aku meminangmu. Selamat Hari Valentine, sayang.
  10. Terima kasih sudah hadir dalam hidupku. Tanpa kamu, aku hanya butiran debu. Aku sayang kamu, istriku. Selamat Valentine.
  11. Senang rasanya menjadi suami dari wanita tercantik di dunia. Kamu adalah bagian lain dari hatiku. Selamat Hari Valentine!
  12. Selamat Hari Valentine, cantik! Cintaku padamu makin kuat setiap hari!
  13. Aku orang yang diberkati karena Valentineku adalah istriku. Aku cinta kamu.
  14. Selamat Hari Valentine untuk istriku yang cantik! Aku terus tergila-gila padamu!
  15. Karenamu, aku menjadi pria yang lebih baik tiap hari. Terima kasih istriku sudah menjadi teman hidupku. Selamat Valentine.
  16. Kepada istriku tercinta, dengan semua cinta di dunia, aku mengirimkan ucapan Valentine ini untuk memberi tahumu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku! Selamat Hari Valentine!
  17. Mimpi termanisku menjadi kenyataan saat aku menikah denganmu. Selamat Hari Valentine!
  18. Tidak ada bunga yang lebih indah dari dirimu dan tidak ada cokelat yang lebih manis darimu! Aku bahagia merayakan satu Hari Valentine lagi denganmu!
  19. Kamu adalah hadiah terbaik yang aku terima dari Tuhan. Selamat Hari Valentine, istriku!
  20. Selamat Hari Valentine, sayangku. Kamu adalah istriku, hidupku, dan ibu dari anak-anakku. Aku diberkati memiliki dirimu denganku.
  21. Selamat Hari Valentine, sayang. Aku sangat mencintaimu dan aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu bersamamu.
  22. Selamat Hari Valentine, cintaku. Kamu telah menjadi istimewa bagiku sejak hari pertama dan aku bahagia memiliki kamu sebagai teman hidupku.
  23. Apa yang bisa saya lakukan tanpa wanita kuat seperti kamu di sisiku? Kamu membuat aku bahagia, kamu melengkapi aku. Selamat Hari Valentine.
  24. Untuk istriku; selamat hari kasih sayang. Hari ini tidak akan dirayakan jika kamu tidak berada di sisiku. Aku sangat mencintaimu, kamu adalah segalanya bagiku!
  25. Aku akan selamanya bersamamu karena tanpamu aku tersesat dan sendirian. Aku mencintaimu, istriku. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Selamat Hari Valentine!

Ucapan Hari Valentine untuk Istri Dalam Bahasa Inggris

1. It’s been a journey, I’d do all over again, cause you are my Valentine everyday, in every way.

Artinya : Ini adalah suatu perjalanan, saya akan terus menjalaninya karena kamu adalah Valentine-ku, setiap hari dalam segala hal

2. Without love, it’s dangerous, and intelligence without wit, love is not enough. Happy Val’s Day for you, my wife.

Artinya : Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup. Selamat hari Valentine, istriku

3. Happy Valentine’s day my forever love, you give my heart peace over and over again. I love you so much.

Artinya : Selamat hari Valentine, cintaku, kamu memberikan kedamaian dalam hatiku berulang kali. Aku sangat mencintaimu

4. Whatever you say, whatever you do, I will always love you. Happy Valentine’s Day!

Artinya : Apa pun yang kamu katakan, apa pun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

5. Loving is not just looking at each other but looking in the same direction. Happy Valentine’s day for the one who always have the same the direction with me.

Artinya : Mencintai bukan hanya sekadar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama. Selamat hari Valentine untuk kamu yang memiliki arah yang sama denganku

6. You still make me laugh. You still give me butterflies. And I’m still falling for you every single day. Happy Valentine’s Day!

Artinya : Kamu masih membuatku tertawa. Kamu masih memberi saya kupu-kupu. Dan aku masih jatuh cinta padamu setiap hari. Selamat Hari Valentine!

7. You still make me laugh like crazy. That’s true love.

Artinya : Kamu masih membuatku tertawa terbahak-bahak. Itulah cinta sejati

8. Especially today, I hope you feel how much I love you and how grateful I am to have you in my life.

Artinya : Terutama hari ini, aku harap kamu merasakan betapa aku mencintaimu dan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku

9. How can I live without the sun that shines on me everyday, that is you? Happy Val’s Day.

Artinya : Bagaimana aku bisa hidup tanpa matahari yang menyinariku selalu, yaitu kamu? Selamat Hari Valentine)

10. Every love story is wonderful but ours is my favorite.

Artinya : Setiap kisah cinta itu indah, tapi kisah kita adalah favoritku.

11. Thank you for being you, for being the person I love. I love you, my lady.

Artinya : Terima kasih telah menjadi dirimu, menjadi orang yang aku cintai. Aku sayang kamu, istriku)

12. There will always be days for dark skies, but you know I will always have your back because you are my everything.

Artinya : Selalu ada waktu yang berat dalam hidup namun aku akan selalu bersamamu karena kamu adalah segalanya

13. Happy Valentine’s Day. You are the angel who saves me from the dark. With your wings, I feel so warm.

Artinya : Selamat Valentine. Kamu adalah malaikat yang menarikku dari kegelapan. Dalam sayapmu, aku merasa tenang, istriku)

14. I’m forever grateful to you for being by my side and for loving me.

Artinya : Aku selamanya berterima kasih kepadamu karena berada di sisiku dan mencintaiku

15. With all my heart I thank you and I wish you a very Happy Valentine’s Day because you have always made me feel extra special with your love.

Artinya : Dengan sepenuh hati aku berterima kasih dan aku mengucapkan Selamat Hari Valentine karena kamu membuatku merasa istimewa

16. To the mother of my kids, I love you and always will. Happy Val’s Day.

Artinya : Untuk ibu dari anak-anakku, aku mencintaimu dan akan terus begitu

17. You shine like the sun, you dance like a butterfly. That is how I see you everyday and I love you. Happy Val’s Day.

Artinya : Kamu bersinar seperti matahari dan menari seperti kupu-kupu. Begitulah aku melihatmu setiap waktu, dan aku mencintaimu. Selamat Valentine.

18. I am lucky to have you, my angel.

Artinya : Aku beruntung memilikimu, malaikatku

19. You were sweet when I met you, and you are more now. That’s my wife. Happy Val’s Day.

Artinya : Kamu manis ketika aku pertama melihatmu, dan kamu lebih manis lagi saat ini. Itulah istriku. Selamat Valentine.

20. How can I live my life without you beside me? I love you more than words can say.

Artinya : Bagaimana aku bisa menjalani hidup tanpamu bersamaku? Aku mencintaimu lebih dari kata-kata

21. Nobody can bring all the joy and happiness to my life as you always do. I love you more than words. Let’s celebrate this day. Happy Valentine.

Artinya : Tidak ada seorangpun yang bisa membawa kebahagiaan dalam hidupku seperti kamu. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata. Mari kita rayakan hari ini, selamat Valentine.

22. I’m forever grateful to you for being by my side and for loving me.

Artinya : Aku selamanya berterima kasih kepadamu karena berada di sisiku dan mencintaiku

23. You are the best person I share my love with. Happy Valentine!

Artinya : Kamu adalah wanita terbaik yang aku bersedia memberikan cintaku. Selamat Valentine!

24. Whenever I feel like giving up, your love keeps me going.

Artinya : Setiap kali aku merasa ingin menyerah, cintamu membuatku terus maju.

25. You are not the first, but you are the last. That is what I am always grateful for.

Artinya : Kamu bukan yang pertama, namun kamu adalah yang terakhir. Untuk itulah aku bersyukur

Ucapan Hari Valentine untuk Pacar LDR

1. “Happy Valentine’s Day, my love. Despite the miles, our hearts beat as one, united in love.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Meski berjarak, hati kita berdetak sebagai satu, bersatu dalam cinta.

2. “In the realm of distance, our love is a guiding star, illuminating the path to our eventual reunion. Happy Valentine’s Day!”
Artinya: Di dunia jarak, cinta kita adalah bintang pemandu, menerangi jalur menuju pertemuan kita kelak. Selamat Hari Valentine!

3. “Valentine’s Day without you physically here is like a melody without its harmony. Yearning for you deeply.”
Artinya: Hari Valentine tanpa kehadiranmu di sini seperti melodi tanpa harmoni. Rindu yang mendalam.

4. “Our long-distance love is a testament that the heart knows no bounds, transcending the limitations of physical space.”
Artinya: Cinta LDR kita adalah bukti bahwa hati nggak mengenal batas, melampaui keterbatasan ruang fisik.

5. “On this Valentine’s Day, let the winds carry my love to you, whispering sweet words of affection across the miles.”
Artinya: Di Hari Kasih Sayang ini, biarkan angin membawa cintaku padamu, sampaikan kata-kata kasih lewat bisikan di antara jarak kita.

6. “Happy Valentine’s Day, my love. Our connection is like an invisible thread, weaving our hearts together despite the miles.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Koneksi kita seperti benang tak terlihat, merajut hati kita meski terpisah oleh jarak.

7. “Though physically apart, on Valentine’s Day, our love bridges the distance, creating a tapestry of affection that knows no bounds.”
Artinya: Meski jarak memisahkan, di Hari Valentine, cinta kita menjadi jembatan, menciptakan kisah kasih yang tak terbatas.

8. “Happy Valentine’s Day, my dearest. The space between us only fuels the fire of our love, burning brighter with each passing day.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, tercinta. Jarak di antara kita hanya menjadi bahan bakar bagi api cinta kita, semakin bersinar setiap hari.

9. “In the symphony of our love, every beat of my heart plays a note dedicated to you. Happy Valentine’s Day!”
Artinya: Dalam simfoni cinta kita, setiap detak hatiku memainkan sebuah not khusus untukmu. Selamat Hari Valentine!

10. “Happy Valentine’s Day, my love. The map of our hearts may have distance markers, but it’s also adorned with the promise of our eventual togetherness.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Peta hati kita mungkin memiliki tanda jarak, namun juga dihiasi oleh janji pertemuan kita kelak.

11. “Valentine’s Day reminds me that, though physically apart, our love is an invisible bond that transcends space and time.”
Artinya: Hari Valentine mengingatkanku bahwa, meski terpisah jarak, cinta kita adalah ikatan tak terlihat yang melampaui ruang dan waktu.

12. “Happy Valentine’s Day, my love. Our LDR is a story written in the stars, each twinkle representing a moment our hearts collide across the miles.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. LDR kita adalah kisah yang tertulis di bintang-bintang, setiap berkedip mewakili momen hati kita bertemu di antara jarak.

13. “Even in the vastness of distance, our love remains a constant, shining like a lighthouse guiding us through the waves of separation. Happy Valentine’s Day!”
Artinya: Bahkan di luasnya jarak, cinta kita tetap konsisten, bersinar seperti mercusuar membimbing kita melalui gelombang perpisahan. Selamat Hari Valentine!

14. “Happy Valentine’s Day, my love. Distance may test us, but our love is the compass that always points us back to each other.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Jarak mungkin menguji kita, namun cinta kita adalah kompas yang selalu mengarahkan kita kembali satu sama lain.

15. “On this Valentine’s Day, I send my love to you like a postcard across the miles, with each word a testament to the strength of our connection.”
Artinya: Di Hari Kasih Sayang ini, aku mengirimkan cintaku padamu seperti kartu pos di antara jarak, setiap kata adalah bukti kekuatan hubungan kita.

16. “Happy Valentine’s Day, my dearest. Our love story may have chapters of distance, but the plot is always leading us towards a happily-ever-after.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, tercinta. Kisah cinta kita mungkin memiliki bab-bab jarak, namun alurnya selalu membawa kita menuju kebahagiaan selamanya.

17. “In the tapestry of time and space, our love is the vibrant thread that binds us together. Happy Valentine’s Day!”
Artinya: Dalam rajutan waktu dan ruang, cinta kita adalah benang berwarna yang mengikat kita bersama. Selamat Hari Valentine!

18. “Happy Valentine’s Day, my love. The melody of our hearts may be played on separate strings, but the harmonious tune is the symphony of our unity.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Melodi hati kita mungkin dimainkan di senar yang berbeda, namun nada harmonis adalah simfoni dari kesatuan kita.

19. “Despite the distance, our love is a beacon that guides us through the darkest nights. Happy Valentine’s Day, my guiding star.”
Artinya: Meski jarak memisahkan, cinta kita adalah mercusuar yang membimbing kita melalui malam-malam gelap. Selamat Hari Valentine, bintang pemanduku.

20. “Happy Valentine’s Day, my love. Each day away from you is a step closer to the day when we’ll be together again, without the hindrance of distance.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Setiap hari yang kita lewati terpisah adalah langkah lebih dekat menuju hari ketika kita akan bersatu kembali, tanpa halangan jarak.

21. “In the dance of time, our love is a waltz that gracefully traverses the spaces between us. Happy Valentine’s Day, my dance partner in distance.”
Artinya: Dalam tarian waktu, cinta kita adalah waltz yang anggun melintasi ruang di antara kita. Selamat Hari Valentine, pasangan tari dalam jarak.

22. “Happy Valentine’s Day, my love. Our love may be physically apart, but emotionally, we are intertwined like vines clinging to each other’s hearts.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. Cinta kita mungkin terpisah secara fisik, namun emosionalnya, kita bersatu seperti tanaman merambat yang saling bersandar di hati masing-masing.

23. “Despite the miles, our love is a constant melody that plays in my heart. Happy Valentine’s Day, the composer of my love.”
Artinya: Meski berjarak jauh, cinta kita adalah melodi konstan yang terdengar di hatiku. Selamat Hari Valentine, komposer cintaku.

24. “Happy Valentine’s Day, my love. Our LDR is like a puzzle, and with each passing day, we fit together more perfectly, no matter the physical distance.”
Artinya: Selamat Hari Valentine, cintaku. LDR kita ibarat teka-teki, dan setiap hari yang berlalu, kita semakin cocok bersama, tak peduli seberapa jauh jaraknya.

25. “Even in the vastness of space, our love is a celestial force that pulls us closer. Happy Valentine’s Day, my cosmic companion.”
Artinya: Bahkan di luasnya ruang, cinta kita adalah kekuatan langit yang menarik kita lebih dekat. Selamat Hari Valentine, sahabat kosmikku.

Ucapan Hari Valentine untuk Crush

  1. Buat kamu yang selalu ada dalam mimpi-mimpi malamku, selamat hari Valentine.
  2. Selamat hari Valentine buat kamu yang selalu memberi warna dalam hidupku.
  3. Selamat hari Valentine buat kamu yang nggak pernah bosan menghabiskan malam dengan bertukar pesan WhatsApp denganku.
  4. Selamat hari Valentine buat kamu yang selalu sukses membuatku tertawa.
  5. Hari-hariku terasa lebih asyik sejak mengenal dirimu. Selamat hari Valentine 2024!
  6. Selamat hari Valentine! Aku nggak perlu hadiah Valentine apapun. Aku hanya butuh kamu di sisiku.
  7. Menikmati pesona senja di hari Valentine bersamamu adalah kenangan paling indah dalam hidupku. Selamat hari Valentine!
  8. Selamat hari Valentine! Terima kasih sudah bertahan di sisiku sampai sejauh ini. Kamu terbaik!
  9. Untuk kamu yang selalu baik padaku, tetaplah sehat. Selamat hari Valentine 2024!
  10. Selamat hari Valentine! Mari rayakan Valentine bersama untuk tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.
  11. Tetaplah bahagia, sebab bahagiamu adalah bahagiaku juga. Selamat hari Valentine!
  12. Selamat hari Valentine, matahari musim semiku!
  13. Untuk kamu matahari soreku yang menghangatkan, selamat hari Valentine!
  14. Terima kasih untuk waktu yang selalu kamu luangkan buatku. Aku bahagia di dekatmu. Selamat hari Valentine 2024!
  15. Selamat hari Valentine! Terima kasih atas hadiah semangkuk pelangi yang membuat hari-hariku terasa lebih indah.
  16. Merayakan Valentine bersamamu adalah kebahagiaan yang nggak dapat ditukar dengan apapun. Terima kasih dan selamat hari Valentine!
  17. Selamat hari Valentine untuk kamu yang berhasil mencuri hatiku. 
  18. Selamat hari Valentine, mari rayakan Valentine bersama dengan penuh kebahagiaan.
  19. Selamat hari Valentine untuk kamu si bola-bola ubi kesayanganku.
  20. Hei kamu, terima kasih karena selalu meluangkan waktu buatku. Selamat hari Valentine!
  21. Selamat hari Valentine! Terima kasih telah memberiku banyak kebahagiaan.
  22. Merayakan Valentine bersamamu selalu seru dan membahagiakan. Terima kasih telah memberikan momen Valentine yang indah dan nggak terlupakan.
  23. Nggak ada yang lebih mengasyikkan selain menikmati secangkir coklat di hari Valentine.
  24. Hari Valentine dan kamu adalah kado terindah dalam hidupku.
  25. Selamat hari Valentine! Bagaimana bisa aku sesuka ini padamu. Kamu benar-benar membuatku luluh.

Ucapan Hari Valentine untuk crush dalam Bahasa Inggris

  1. My days and nights are spent thinking of you. My dreams have come true. Now that you are in my life. Happy Valentine’s day.” 

Artinya : Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkan kamu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.

  1.  “May this Valentine’s day be filled with love, understanding, contentment.” 

Artinya : Semoga Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kesenangan.

  1. Happy Valentine’s day. May you be showered with love today.” 

Artinya : Selamat Hari Valentine. Semoga kamu dipenuhi dengan cinta hari ini.

  1. I love you. What more can I say. You are my whole life. Each and every day, you are my Valentine today and forevermore. You are the one I will always adore.” 

Artinya : Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh hidupku. Setiap hari, kamu adalah  Valentine-ku hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku puja.

  1. Happy Val’s day. Love knows no boundaries, pass them all and be mine forever.” 

Artinya : Selamat Hari Valentine. Cinta nggak mengenal batas, lewati semua dan jadilah milikku selamanya.

  1. You’re my bright blue sky. You’re the sun in my eyes. You’re my life. You’re the reason why. Happy Val’s day!” 

Artinya : Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan untuk segalanya. Selamat Hari Valentine!

  1. Whatever you say, whatever you do, I will always love you. Happy Valentine’s day!” 

Artinya : Apapun yang kamu katakan, apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

  1. Texting is fine, calling is okay but being with you is the best! Happy Val’s day!” 

Artinya : Berkirim pesan itu baik, menelepon juga baik, tapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine, ya!

  1. Happy Valentine’s Day to the sweetest valentine I could want. You are my sweetheart, and I am happy if you are to be mine.” 

Artinya : Selamat Hari Valentine kepada Valentine paling manis yang kuinginkan. Kamu adalah kekasih hati, dan aku bahagia jika kamu kamu menjadi milikku.

  1. When I am with you I am happy, when we hold hands it’s like I don’t ever want to let go. When you make me smile it brings the sunshine out in me, when I see you and our eyes meet, it’s like something I have never felt before.” 

Artinya : Saat aku denganmu aku senang, saat kita bergandengan tangan seperti aku nggak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya.

  1. You are my heart, my soul, my treasure, my today, my tomorrow, my forever, my everything. Happy Valentine’s day.” 

Artinya : Kamu adalah pujaan hatiku, jiwaku, hartaku, hari-hariku, besok milikku, selamanya milikku, segalanya untukku. Selamat Hari Valentine.

  1. If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you. Happy Val’s day!” 

Artinya : Jika kamu hidup seratus tahun, aku ingin hidup sehari sebelum seratus tahun sehingga aku nggak pernah hidup tanpa kamu. Selamat Hari Valentine!

  1. I love you without knowing how, or when or from where. I love you straightforwardly, without complexities; so I love you because just the way you are. Happy Valentine’s day.

Artinya : Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan dan dari mana. Aku mencintaimu sepenuh hatiku, tanpa kerumitan; jadi aku mencintaimu karena apa adanya kamu. Selamat Hari Valentine!)

  1. I liked you yesterday, I like you still, I always have, I always will. Happy Valentine’s day!” 

Artinya : Aku menyukaimu kemarin, aku masih menyukaimu, aku akan selalu menyukaimu. Selamat Hari Valentine!

  1. Anyone can catch my eye but it took someone very special to catch my heart. Happy Valentine’s day.” 

Artinya : Siapapun bisa membuat aku terpana tetapi butuh seseorang yang sangat istimewa untuk membuatku jatuh cinta. Selamat Hari Valentine!

  1. Love is not about what you have but what you feel and my feeling choose you to stand beside me forever.” 

Artinya : Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki, tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaanku memilihmu untuk di sampingku selamanya.

  1. Nobody can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy Valentine’s day for him.” 

Artinya : Nggak seorang pun bisa mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat Hari valentine untuknya.

  1. Without love, it’s dangerous, and intelligence without wit, love is not enough.” 

Artinya : Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu nggak cukup.

  1. You are my soul, my life, and the whole reason of me in the world, happy Valentine!” 

Artinya : Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, selamat Valentine!

  1. If love was hope, i want to always wish you’d love me forever. Happy Valentine’s Day.” 

Artinya : Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat hari kasih sayang.

  1. Keep your feet on the ground, even your head on the clouds, happy Valentine’s day 2024.”

Artinya : Tetaplah membumi, meski saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang 2024.

  1. There is something beautiful in you, something which makes me always dream to have you. Happy Valentine’s Day!” 

Artinya : Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat hari kasih sayang.

  1.  “You are the one who walks in when the rest of the world walks out. Happy Valentine’s day.” 

Artinya : Kamu adalah yang selalu mengiringiku saat semua orang menjauh. Selamat hari Valentine.

  1. Whatever you say, whatever you do, I will always love you. Happy Valentine’s Day!” 

Artinya : Apapun yang kamu katakan, apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu menyayangimu. Selamat Hari Valentine!

  1. Happy valentine’s day, my heart promises to love you every single day of my life.” 

Artinya : Selamat hari Valentine, hatiku berjanji untuk selalu menyayangimu di sepanjang hidupku.

 


Baca Juga :

Nah, demikian ucapan Valentine untuk orang tua yang bisa kamu ungkapkan kepada mereka. Sampaikan melalui kartu ucapan agar semakin bermakna. Beli aja kartu ucapan Valentine di Blibli. Beragam pilihan desainnya dan banyak diskonnya! Kamu bisa sekalian belanja keperluan barang lain buat di rumah, semua ada di di kategori home and living, banyak promonya, lho.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya