me

4 Ide Bisnis Menarik Kekinian, Ide Terakhir Dijamin Laku!

Sep 11, 2023.By
Bagikan

suara.com
Ini dia ide bisnis kekinian yang pasti laku!

Mau bisnis tapi bosan dengan model bisnis yang itu-itu saja, Blibli Friends? Kali ini Blibli Friends rekomendasikan 5 ide bisnis kekinian yang menarik pasar jaman sekarang dan dijamin laku!

Baca Juga:


Yoga Studio

Yoga Studio

Dilansir dari Liputan 6, di tahun 2017 pernah diadakan acara Hari Yoga Internasional yang diikuti oleh 1.200 orang, tentu saja ini menjadi fakta bahwa ada banyak orang di Indonesia yang menyukai dunia Yoga. Dari fakta ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa bisnis membuat studio yoga adalah bisnis yang kemungkinan besar akan menghasilkan keuntungan yang besar.

Menurut Entrepreneur, Yoga adalah salah satu aktivitas olahraga yang dilakukan untuk mengatasi masalah berat badan dan juga masalah nyeri tubuh. Opsi bisnis yang berhubungan dengan Yoga yang bisa kita rintis bukan hanya membuat Yoga Studio saja, namun kita juga bisa menjadi instrukturnya, alat-alat Yoga, dan juga pakaiannya.

Virtual Reality (and Its Accessories)

Virtual Reality (and its accessories)

Berkembangnya dunia VR di Indonesia sudah sangat besar, apalagi semenjak adanya perusahaan Arutala yang bergerak mengembangkan teknologi VR dan AR untuk menciptakan dunia virtual di beberapa bidang industri.

Entrepreneur menjelaskan bahwa kita tidak harus selalu mengerti soal teknologi komputer untuk bisa mengembangkan bisnis VR, kita bisa juga mengembangkan bisnis kita di industri lain dengan tetap menggunakan topik-topik mengenai VR. Jika kita memiliki kemampuan untuk menulis atau mereview sesuatu, kita bisa membuat blog yang membahas dunia VR, atau kita juga bisa membuat Google Cardboard DIY dengan kreativitas kita.

High Quality or Raw Pet Food

High Quality or Raw Pet Food

Semenjak masuk ke dalam masa pandemi, setiap orang yang memiliki anabul (anak bulu) atau hewan peliharaan jadi lebih peka terhadap makanan dan juga kegiatan yang dikonsumsi dan juga dilakukan. Jika kita juga adalah pecinta binatang atau memiliki hewan peliharaan, maka bisnis makanan mentah untuk hewan peliharaan bisa jadi pilihan kita.

Menurut Entrepreneur, makanan hewan peliharaan yang murah jelas bisa membuat sakit bahkan juga bisa membunuh hewan peliharaan kita, maka itu pemilik hewan peliharaan lebih direkomendasikan untuk memberikan makanan mentah atau makanan basah untuk hewan peliharaannya. Kita bisa membuat bisnis katering makanan mentah untuk hewan peliharaan yang pastinya memudahkan pemilik dan juga menjaga kesehatan hewan peliharaan kita.

Subscription Boxes

Subscription Boxes

Ide bisnis ini bisa kita implementasikan ke bisnis yang sekarang sudah kita jalankan atau kita buat sebagai ide bisnis baru. Bisnis subscription boxes sudah dijalankan oleh beberapa toko, dari mulai toko cemilan, makeup, mainan, pakaian, dan lainnya.

Pelanggan subscription boxes biasanya sangat menyukai bisnis ini karena setiap kali kita mendapatkan kirimannya kita pasti akan mendapatkan kejutan jika memang konsep subscription boxesnya adalah dalam bentuk mystery box.

Namun jika subscription boxes-nya berisikan keperluan kita sehari-hari yang memang sudah kita sesuaikan dengan keperluan kita, maka akan mempermudah kita, karena kita tidak harus kembali belanja setiap saat hanya untuk membeli barang yang sama, ditambah lagi karena subscription boxes ini pasti dikirim langsung ke alamat kita.

Bagaimana Blibli Friends? Ide bisnis mana yang tertarik untuk kamu teliti dan kamu lakukan?


Baca Juga:

Tag: