me

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Banjarmasin

Oct 31, 2022.By Nadine
Bagikan

Tripadvisor.com

Blibli Friends ada rencana untuk pergi ke Banjarmasin menggunakan pesawat? Nggak perlu repot karena saat ini sudah banyak rekomendasi hotel dekat bandara Banjarmasin yang bisa kamu pertimbangkan. Sehingga nggak perlu lagi menunggu dengan waktu dan tenaga yang lebih besar untuk bisa istirahat setelah penerbangan. 

Baca juga: Bosan dengan Pantai Itu-Itu Aja? Kamu Bisa Kunjungi 5 Pantai Berikut


Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Banjarmasin

Apa saja hotel yang bisa pertimbangkan karena dekat dengan bandara Banjarmasin? Biar nggak salah pilih kamu bisa langsung cek beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Rekomendasi hotel pertama yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin. Hotel ini adalah hotel bintang 4 dengan review bagus dari para pengunjungnya. Sementara konsep yang dibawanya adalah modern minimalis yang ada di tengah kota.

Hotelnya dibekali dengan beberapa pilihan kamar menarik seperti Double Eksekutif dan kamar Eksekutif. Kedua kamar ini dilengkapi dengan sarapan gratis, Wifi kenceng, peralatan teknologi, kebutuhan mandi, minuman sampai dengan perlengkapan tidur yang memadai. Kamu bisa istirahat tenang tanpa ada gangguan.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Kamu bisa lihat penjelasannya di bawah ini:

  • Layanan resepsionis

Layanan ini memberikan kemudahan untukmu yang ingin membutuhkan bantuan 24 jam, penitipan bagasi, penitipan brankas di resepsionis dan bantuan lainnya.

  • Layanan parkir dan transportasi

Di sini kamu bisa menikmati antar jemput ke wilayah yang masuk dalam jangkauannya, transporasi antar jemput ke bandara (dengan biaya tambahan) sampai dengan parkir mandiri secara gratis.

  • Layanan kebugaran

Hotel ini menunjang untukmu tetap bugar dengan adanya gym dan kolam renang.

  • Layanan tamu

Layanan ini terdiri dari layanan restoran, laundry, pusat kebutuhan bisnis, bantuan tiket tour dan surat kabar gratis untuk dibaca.

  • Layanan ramah difabel

Beberapa layanan dan fasilitas dibuat ramah untuk difabel, beberapa diantaranya adalah lift, kursi roda, kamar mandi difabel, fasilitas penunjang di dalam kamar, jalur ke lift dengan kursi roda dan banyak lainnya.

  • Layanan keluarga

Hotel ini menyediakan ruangan bebas rokok dan penitipan bayi maupun anak secara gratis.

Kamu yang tertarik untuk menginap di hotel ini bisa langsung melakukan reservasi dengan harga kamar mulai dari Rp1,5 jutaan.

Golden Tulip Galaxy Hotel

Rekomendasi hotel kedua yang cocok untukmu adalah Golden Tulip Galaxy Hotel. Hotel ini memiliki konsep clean and tidy dengan penataan yang nggak aneh-aneh namun tetap mewah untukmu. Termasuk hotel bintang 4 yang selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pengunjungnya.

Beberapa pilihan kamar yang bisa kamu gunakan adalah Junior Suite Dua Ranjang dan Junior Suite Standar. Dua kamar ini merupakan kamar paling banyak dipesan untuk yang pergi sendirian karena dianggap cukup tenag untuk istirahat. Fasilitas di dalam kamarnya bagus banget dengan adanya sarapan gratis dan perlengkapan lain di dalamnya.

Beberapa fasilitas umum hotel yang bisa kamu nikmati adalah sebagai berikut:

  • Fasilitas bisnis

Hotel ini menyediakan kebutuhan untuk bisnis seperti ruangan konferensi, ruangan meeting dan ruangan pusat bisnis.

  • Layanan makanan

Kamu bisa menikmati layanan cafe dan makan untuk sarapan.

  • Fasilitas umum

Beberapa di antaranya adalah resepsionis yang siaga 24 jam, laundry, ruangan servis, parkir mobil, AC di tempat publik, koran dan lainnya.

  • Hiburan

Kamu bisa mendapatkan beberapa hiburan seperti Nightclub, kolam renang luar dan Pub yang menyenangkan.

  • Fasilitas tambahan

Kamu juga bisa menikmati adanya spa perawatan, massage sampai dengan perawatan kecantikan lainnya.

Untukmu yang tertarik dengan hotel ini bisa langsung melakukan reservasi kamar hotel dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan.

Best Western Kindai Hotel

Rekomendasi hotel ketiga yang bisa kamu gunakan adalah Best Western Kindai Hotel. Hotel bintang 4 ini mengusung konsep minimalis klasik yang dipadukan dengan beberapa ukiran menawan. Modelnya sangat kekinian dengan pelayanan yang berkualitas begitu juga dengan fasilitas penunjang di dalamnya.

Salah satu tipe kamar yang banyak dicari adalah 2 Single Bed dengan peralatan lengkap. Kamar ini bisa digunakan untuk dua orang maupun sendirian di dalamnya dengan mudah. Di dalamnya ada perlengkapan mandi, perlengkapan tidur, kebutuhan sarapan, Wifi sampai dengan perlengkapan elektronik untukmu.

Bagaimana dengan fasilitas umum hotel yang bisa kamu nikmati? Kamu bisa memperhatikan penjelasannya di bawah ini:

  • Layanan untuk tamu

Layanan yang bisa kamu nikmati adalah Luggage Room, Wifi gratis, laundry, koran sampai dengan layanan 24 jam dari resepsionis yang bisa membantumu.

  • Makanan dan minuman

Untukmu yang butuh makan dan minum nggak perlu khawatir karena ada Banquet hall

Restaurant, Bar dan Cafe.

  • Hiburan

Mau hiburan? Nggak masalah karena kamu bisa menikmati TV, Program permainan untuk anak-anak, taman bermain anak-anak, kolam renang luar yang super luas, kolam renang anak dan kolam renang dalam.

  • Layanan untuk bisnis

Layanan bisnis yang diberikan adalah ruangan meeting dan ruangan untuk konferensi.

G’Sign Hotel Banjarmasin

Rekomendasi hotel keempat yang nggak kalah bagus untukmu adalah G’Sign Hotel Banjarmasin. Hotel ini adalah hotel bintang 4 dengan konsep minimalis modern yang bisa menjadi tempat istirahat sekaligus liburan yang menarik. Kamu bisa mengajak teman maupun sendirian di sini dengan layanan terbaiknya.

Kamar dari hotel ini banyak banget jadi kamu bisa reservasi jauh-jauh hari untuk bisa mendapatkan kamar impianmu. Di dalam kamarnya selalu disediakan perlengkapan mandi, perlengkapan tidur, alat elektronik, ketel listrik, kamar mandi dalam sampai dengan sarapan gratis untukmu.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah sebagai berikut:

  • Hiburan

Kamu bisa mendapatkan hiburan seperti kolam renang dalam.

  • Fasilitas umum

Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah Luggage room, laundry service, 24 jam resepsionis yang bisa membantumu dengan senang hati.

  • Fasilitas bisnis

Beberapa fasilitas di antaranya adalah ruangan meeting dan ruangan pusat bisnis.

  • Pusat kebugaran

Kamu bisa menikmati gym.

Kamu yang tertarik menginap di hotel ini bisa langsung reservasi kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

Rattan Inn Banjarmasin

Rekomendasi hotel berikutnya adalah Rattan Inn Banjarmasin. Hotel ini mendapatkan bintang 4 dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Konsep yang dibawa adalah modern minimalis dan berada di tengah kota sehingga tempatnya sangat strategis untuk menuju tempat penting.

Beberapa tempat yang bisa kamu tuju adalah Lapangan Golf Swargaloka dan Masjid Sabilal Muhtadin. Banyak banget pilihan kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitasmu. Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Kebutuhan internet Wifi gratis
  • Pusat kebugaran gym
  • Kolam renang dalam
  • Restauran

Kamu yang tertarik mencoba hotel ini bisa langsung reservasi dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.


Baca juga: 6 Bukit Indah yang Ada di Pulau Jawa

Blibli Friends bisa langsung booking hotel di Blibli saja. Ada banyak pilihan hotel terpercaya dengan keamanan yang lebih baik untukmu. Pembayarannya mudah dan juga bisa dilakukan di mana saja. Yuks cek pilihan hotel impianmu.