me

Hobi Mahal di Tengah Pandemi, Kamu Pegiatnya?

Dec 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hobi Mahal di Tengah Pandemi — Di tengah pandemi ini, kita jadi punya waktu lebih banyak di rumah. Karena waktu yang banyak tersebutlah, kita kerap mencari aktivitas baru agar tidak bosan. Nah, aktivitas-aktivitas tersebut yang kita lakukan di rumah pada akhirnya menjadi hobi baru yang tak hanya menghapus rasa bosan, teapi juga menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Nah, dari sekian banyak hobi baru yang muncul, ada beberapa hobi yang tergolong mahal yang muncul ketika pandemi ini lho, Blibli Friends. Mau tau apa aja hobi mahal tersebut? Simak artikel ini sampai akhir, ya!

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Stylish Bersepeda Yang Wajib Kamu Punya

______________________________________

BERCOCOK TANAM

Tahukah kamu jika bercocok tanam juga masuk dalam daftar hobi yang mahal? Memang, hal ini nggak berlaku untuk semua orang. Mahalnya hobi satu ini tergantung dari jenis tanaman yang kamu rawat. Pasalnya, ada banyak tanaman di luar sana yang dijual dengan harga selangit, lho. Jika kamu mengincarnya, mau nggak mau kamu harus mengeluarkan bujet yang besar, bukan?

Nah, salah satu tanaman mahal yaitu Variegata. Tanaman jenis monstera ini kerap jadi koleksi para pemilik hobi bercocok tanam. Warna daunnya yang unik menjadi alasan utama mengapa tanaman ini sangatlah populer. Percaya nggak percaya, satu daun Variegata aja dijual dengan harga jutaan, lho. Wah, bisa dibayangkan berapa harga satu pot Variegata.

MEMASAK

Hobi mahal selanjutnya adalah memasak. Mengapa hobi ini bisa dibilang mahal? Jawabannya karena saat ini sudah banyak beredar alat masak yang dijual dengan harga jutaan. Di antaranya seperti panci presto, food processor maupun air fryer. Bukan hanya sebagai gaya-gayaan saja, semakin mahal harga dari sebuah alat masak akan sebanding dengan kualitasnya. Yang mana alat masak tersebut memiliki masa penggunanya yang lebih lama. Cukup satu kali pembelian, kamu nggak perlu lagi beli alat masak yang sama hanya karena mudah rusak.

Selain peralatan dan perlengkapan masaknya yang bisa merogoh kocek, bahan-bahannya pun juga bisa merogoh kocek. Nggak sedikit pegiat hobi ini ingin melakukan eksperimen terhadap masakan mereka, sehingga membeli bahan makanan dengan kualitas terbaik. Kamu salah satunya bukan?

BERSEPEDA

Nah kita masuk ke hobi mahal terakhir di tengah pandemi. Bersepeda menjadi salah satu hobi yang sangat populer belakangan ini. Siapa sangka, hobi ini juga termasuk dalam hobi yang mahal, lho. Terlebih jika sepeda yang kamu gunakan untuk menunjang hobi adalah sepeda sekelas Brompton atau Vintage Electric Bike. Sudah bukan rahasia lagi jika kedua merk tersebut hadirkan sepeda branded yang memiliki harga setara dengan motor moge.

Buat kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak kemudahan ketika melakukan aktivitas ini, kamu bisa memilih Vintage Electric Bike. Mengapa? Karena kamu nggak harus capek-capek menggowes sepeda saat pulang setelah menempuh jarak yang jauh.

Terlepas dari gaya, Vintage Electric Bike juga memiliki kualitas yang nggak perlu kamu ragukan lagi. Di mana tingkat kenyamanan yang ditawarkan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan merk sepeda lainnya. Nggak heran, banyak orang yang rela membeli sepeda tersebut walaupun harganya tergolong mahal. Apa Blibli Friends salah satunya?

______________________________________

BACA JUGA: Agar Tetap Aman dan Sehat, 5 Perlengkapan Sepeda Lipat Wajib Dimiliki

Nah, itulah ketiga hobi mahal yang sedang naik daun di tengah pandemic. Di antara ketiga hobi yang telah disebutkan di atas, mana hobi yang sedang kamu geluti? Apa pun itu, seluruh komponen penunjang hobi kamu bisa dengan mudah ditemukan secara online di laman Blibli, lho. Mulai dari koleksi tanaman mahal yang kekinian, aneka paket kitchen set, hingga sepeda branded dan premium seperti Vintage Electric Bike.

Banyaknya promo yang ditawarkan Blibli juga akan membuat kamu lebih semangat dalam menjalankan hobi. Untuk itu, pastikan kamu nggak lupa cantumkan kode promo setiap akan melakukan checkout, ya. Nggak perlu nunggu lama lagi, segera kunjungi laman Blibli dan pilih mana produk Blibli yang bisa menunjang hobi kamu, Friends!

NANTIKAN VINTAGE ELECTRIC BIKE DI SINI

Tag: