me

Inspirasi Outfit Stylish Bersepeda Yang Wajib Kamu Punya

Sep 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Gowes gowes~ Friends, sejak adanya pandemi di Indonesia membuat masyarakat termasuk kamu mulai olahraga sepeda. Tren bersepeda saat ini makin banyak di gemari berbagai kalangan lho friends. Biar kamu makin semangat saat bersepeda, kamu harus menggunakan outfit yang nyaman seperti rekomendasi dari Blibli ini :

Kaos training ini di khususkan untuk kamu yang bersepeda. Bahan polyester yang ringan dan stretchable bikin nyaman digunakan dan lengan panjang biar kulit ga belang!

Hm, atau kamu bisa pilih jaket berbahan polyester ini sebagai alternatif jika kamu mau menggunakan kaos di dalamnya. Jaket ini juga ringan jadi makin nyaman saat olahraga.

Bagian celana gunakan celana yang berbahan elastis seperti ini. Saat bersepeda kita banyak mengandalkan bagian kaki jadi pastikan celana kamu elastis agar makin leluasa saat mengendarai sepeda.

Topi sepeda menjadi hal wajib juga lho yang punya saat bersepeda. Selain bisa menghindari sinar matahari langsung, topi sepeda ini juga dapat menyerap keringat dengan baik. Nyaman bersepeda plus meningkatkan kepercayaan diri!

Ribet bawa seperti gadget dan dompet saat bersepeda? Nah tas sepeda solusinya. Tas ini bisa kamu letakkan di bagian batang sepeda dan kompartmen nya bisa muat berbagai bawaan kamu seperti gadget dan dompet.

Aksesoris satu ini bikin bersepeda kamu makin kece deh pokoknya! Kacamata selain sebagai item fashion, berfungsi sebagai penahan cahaya berlebih masuk kemata saat bersepeda dan debu-debu di jalan. Pilihan lainnya kamu bisa gunakan kacamata Ben & Bella Sunglass White ini.

Yap! Itu dia friends inspirasi outfit bersepeda ala Blibli yang bikin kamu terlihat stylish dan kece. Kerennya dapat dan sehatnya juga dapat!

Beli sekarang yuk ada Gratis Ongkir hingga diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNISEP-FPR/ BNISEP-FWA/ BNISEP-SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: