me

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Gebetan

Apr 22, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

image source: vnexpress.net 

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Gebetan Valentine memang identik banget dengan memberikan hadiah pada orang yang disayang. Momen Valentine juga banyak digunakan untuk mengutarakan rasa cinta lho, tentu ini bisa menjadi kesempatan untukmu. Bingung mau kasih kado apa? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan rekomendasi hadiah Valentine untuk gebetan di bawah ini!

BACA JUGA: 5 Jenis Makanan yang Bisa Kamu Masak Untuk Pacar


Hadiah Valentine untuk Gebetan

Parfum

parfum, hadiah valentine untuk gebetan
freepik.com

Jadilah yang paling mengerti untuk gebetanmu. Di momen ini kamu bisa memberikan parfum sesuai dengan wangi yang disukainya. Cara ini bisa menunjukkan perjuanganmu untuk memahami dan memilihkan aroma yang menggambarkan karakternya. Di sini kamu memang dituntut untuk banyak melakukan riset dan pengamatan.

Untuk menghindari kesalahan kamu bisa bertanya ke teman, sahabat atau sekedar menaksir dari kepribadiannya. Hanya saja jika kamu punya keberanian yang tinggi maka bertanya langsung padanya mengenai parfum yang digunakan juga menjadi cara terbaik. Parfum merupakan kado ungkapan cinta yang cocok banget di Hari Valentine. 

Voucher Perawatan

voucher perawatan, hadiah valentine untuk gebetan
pinterest.com

Siapa sih yang nggak senang melakukan perawatan? Saatnya untuk menunjukkan kepedulianmu pada gebetan. Caranya adalah dengan memberikan voucher perawatan yang cocok untuk menunjang kecantikannya. Cara ini juga sekaligus memanjakannya di hari spesial sehingga dia bakalan merasa sangat diperhatikan. 

Kamu bisa memberikannya perawatan wajah, kulit dan rambut untuk membuatnya lebih memperhatikan dirinya sendiri. Apalagi jika gebetanmu tersebut memang orang yang terlalu sibuk sekolah atau bekerja. Sehingga dia bakalan merasa kamu sangat mengerti apa yang dibutuhkannya saat itu.

ZAP Series 299RB

Perlengkapan Olahraga

perlengkapan olahraga
freepik.com

Bosan dengan hadiah yang begitu-begitu saja bahkan fungsinya juga kurang bisa dinikmati? Jangan khawatir karena kamu bisa memberikannya perlengkapan olahraga. Apalagi jika gebetanmu itu memang orang yang memperhatikan kesehatan dan rajin melakukan olahraga. Cari tahu dulu olahraga apa yang disukainya kemudian belikan perlengkapan yang belum dimilikinya.

Seperti contohnya jika gebetanmu senang melakukan workout ringan di rumah maka kamu bisa membelikannya satu set dumbell, matras yoga maupun balok yoga. Selain itu, kamu juga bisa membelikannya satu set pakaian untuk lari pagi maupun sepatu untuk olahraga yang nyaman di kaki. Hal ini bakalan membuatnya lebih semangat untuk menjalani hidup sehatnya. 

Coffee Maker

coffe maker, hadiah valentine untuk gebetan
pinterest.com

Rekomendasi hadiah keempat yang nggak kalah menarik untuk diberikan adalah Coffee Maker. Kado ini bakalan cocok banget untuk orang yang suka dengan kopi sehingga dia bisa bereksperimen membuatnya sendiri di rumah. Hal ini juga bakalan membuatnya merasa lebih diperhatikan karena kamu sangat mengerti apa yang menjadi kesukaannya. 

Alat ini nggak hanya berguna untuk pembuat kopi biasa melainkan bakalan dipajang di dapur dan dilihatnya setiap saat. Jadi, ketika dia akan membuat kopi bakalan langsung teringat denganmu (orang yang membelikannya). Tentunya hal ini bisa menjadi sinyal yang baik untuk kelanjutan hubungan kalian. 

Action Figure

action figure
freepik.com

Kamu pengen mendekati pria yang banyak mengoleksi action figure karena sudah menjadi hobinya? Saatnya untuk memanfaatkan momen tersebut dengan memberikannya action figure terbaik. Produk ini punya banyak banget ukuran, harga dan pilihan sehingga kamu perlu riset dulu sebelum membelinya.

Cari tahu dulu siapa karakter dan film apa yang paling disukainya. Kemudian pahami budget yang kamu punya untuk mencari rentang action figure yang bisa dibeli. Setelah itu, cari tahu model seperti apa yang belum dimilikinya. Barulah kamu bisa membelinya sebagai hadiah sehingga dia bakalan merasa dihargai apa yang sudah menjadi hobinya. 

Album Lagu

album lagu, hadiah valentine utuk gebetan
sonicperspectives.com

Gebetanmu suka dengan grup penyanyi tertentu? Cari tahu lebih mendalam mengenai penyanyi yang disukainya tersebut. Kemudian cari tahu juga apakah dia sudah punya album yang bakalan kamu berikan tersebut. Jika semuanya lancar maka kamu langsung bisa memberikannya untuk hadiah.

Kamu harus tahu ketika kita memberikan sesuatu yang memang disukai oleh gebetan maka bisa menjadi sinyal baik untuk kelanjutan kisah kalian. Hal ini dikarenakan dia sangat merasa dihargai bahkan didukung untuk menjalani apa yang selama ini disukainya. Apalagi album lagu juga bisa dipajang di kamar dan bakalan dilihatnya sepanjang waktu. 

Jam Tangan

jam tangan
pinterest.com

Hadiah jam tangan memang nggak pernah ada matinya untuk diberikan. Jam tangan banyak diberikan pada momen-momen penting tanpa takut bakalan aneh atau salah kado. Memberikan kado jam tangan juga punya makna mendalam untuk penerimanya. Pertama, kado jam tangan memberikan pengingat penting mengenai waktu yang dihabiskan. 

Kedua, jam tangan memberikan pengingat bahwa kehidupan akan terus berjalan apapun yang terjadi baik senang maupun sedih. Ketiga, makna yang paling romantis adalah jam tangan menjadi simbol setiap waktu yang berjalan akan terus bersama tanpa ada pengganggu. Kamu bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan selera gebetanmu. 

Bunga Karakter

bunga karakter, hadiah valentine untuk gebetan
pinterest.com

Bingung mau memberikan kado apa dengan harga terjangkau? Jangan khawatir karena bunga masih menjadi pilihan terbaik untukmu. Di sini kamu bisa memberikan gebetanmu bunga karakter atau bunga yang dibentuk menjadi karakter tertentu. Sehingga kesannya nggak bakalan membosankan dan penuh perjuangan.

Salah satu contoh bunga karakter yang sedang banyak dibeli adalah bunga mawar yang dibentuk menjadi karakter boneka beruang. Nantinya bunga ini bakalan ditata rapi pada sebuah kotak dan membentuk boneka beruang super lucu. Jadi, bunga yang kamu berikan nggak hanya sekedar buket biasa melainkan ada bentuk menarik di dalamnya. 

Kalung Lambang Hati

kalung lambang hati
pinterest.com

Rekomendasi kado selanjutnya yang bikin gebetanmu langsung suka adalah kalung lambang hati. Kamu bisa mencari kalung dari bahan emas, perak atau titanium menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Lambang hati menjadi simbol kasih sayang dan memiliki sehingga bisa membuatnya merasa bahwa kamu ada perasaan lebih terhadapnya.

Jangan lupa untuk memperhatikan bentuk liontin kalung hati yang bakalan kamu beli seperti besar kecilnya, adanya berlian dan mutiara serta aksesoris mini lainnya. Pastikan kalung yang dibeli memang cocok dengan karakter gebetanmu. 

Dompet

dompet
pinterest.com

Kado dompet juga bisa menjadi pilihan menarik untuk gebetan saat Valentine. Kamu bisa memilih tipe dompet yang simpel namun tetap elegan untuk digunakan. Dompet memiliki fungsi yang krusial banget dan jarang orang bakalan membelinya sendiri. Sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai kado yang fungsional.

Jika gebetanmu cowok, berikan dompet lipat dari bahan kulit yang lembut dengan warna dan desain netral. Jangan lupa untuk meletakkannya pada sebuah kotak dan memberinya ucapan sesuai dengan kata hatimu. Jika gebetanmu cewek maka berikan dompet sesuai warna kesukaannya, jangan lupa untuk memilih desain yang simpel jangan kekanak-kanakan. 

Kamu bisa menghiasi kotaknya dengan pita maupun membungkusnya dengan kertas kado biar terlihat lebih rapi saat diberikan. 


BACA JUGA: Rekomendasi Lagu Valentine, Romantis Banget!

Blibli Friends yang sedang mencari hadiah Valentine untuk gebetan seperti Voucher Perawatan bisa langsung cek semua pilihannya di Blibli saja. Banyak banget pilihan menarik yang menunggumu tentu dengan harga terbaik dan banyak diskon menunggumu. Belanja semua kebutuhanmu sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan promo Valentine di Blibli.com, untuk orang yang kamu sayangi!

Tag: