me

Rekomendasi Lagu Valentine, Romantis Banget!

Feb 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Ini dia rekomendasi lagu Valentine untukmu! / countryliving.com

Valentine memang lekat banget dengan keromantisan dan kasih sayang. Sehingga kamu yang pengen menghabiskan waktu berdua bersama pasangan atau sekedar berkirim pesan bisa menggunakan perantara lagu. Bingung harus memakai lagu apa? Jangan khawatir karena kamu bisa cek rekomendasi lagu Valentine di bawah ini!

Baca juga: Ucapan Valentine Bahasa Inggris, Dijamin Oke Banget!


Teman Hidup – Tulus

Rekomendasi lagu pertama yang bisa digunakan untuk merayakan Valentine adalah Teman Hidup dari Tulus. Apa sih yang menarik dari lagu ini? Selain dari segi liriknya yang indah ternyata alur kisah dalam lagunya juga dalam banget. Lagu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. 

Sebutan dari teman hidup di sini adalah kekasih atau suami dan istri. Ketika kamu mendalami makna liriknya maka bakalan menemukan beberapa doa dan pujian untuk kekasihmu. Lagu ini cocok banget dinyanyikan bersama maupun sekedar didengarkan berdua. Salah satu liriknya berbunyi “tetaplah bersamaku jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia”.

Lirik ini menceritakan bahwa apapun yang terjadi kalian berdua akan tetap menjadi teman hidup untuk menghadapi bahagia dan sedih saat berada di dunia ini.

Best Part – Daniel Caesar & H.E.R

Rekomendasi lagu keduanya adalah dari Best Part – Daniel Caesar & H.E.R. Lagu barat ini memang dalam banget apalagi dinyanyikan duet oleh penyanyinya. Isi lagunya lekat banget dengan pujian yang diberikan untuk kekasihnya. Bahkan dalam satu lirik “If life is a movie, Oh you’re the best part” punya makna yang dalam banget. 

Lirik tersebut menjelaskan bahwa jika kehidupan adalah sebuah film, maka kamu (kekasih) adalah bagian terbaiknya. Lagu ini bisa menjadi pengiring makan malam paling romantis kalian berdua. Alunannya yang lebih landai juga nggak bakalan mengganggu keromantisan yang sedang terjadi. 

Boy with Luv – BTS

Lagu ketiga yang nggak kalah romantis didengarkan saat Valentine adalah Boy with Luv dar BTS. Lagu boyband asal Korea ini bakalan memberikan rasa senang tersendiri untuk pendengarnya, di samping liriknya yang menarik irama musiknya juga enak banget. Lagu ini cocok digunakan untuk menambah suasana kegembiraan kalian berdua. 

Lagu ini berkisah tentang betapa besarnya cinta seorang lelaki untuk pasangannya. Hal ini bisa dilihat dari liriknya yang berbunyi “Oh my my my oh my my my, I’ve waited all my life ne jeonbureul hamkkehago shipeo”. Arti dari lirik ini adalah aku telah menunggu seumur hidupku, aku ingin bersamamu dalam segala hal. 

Saat Bahagia – Ungu feat. Andien

Rekomendasi lagu keempat yang bisa kamu dengarkan adalah Saat Bahagia – Ungu feat. Andien. Lagu Indonesia ini memang sudah lama banget namun nggak pernah lekang oleh waktu. Irama lagu dan musiknya yang enak dan mendayu membuatmu hanyut ke dalamnya. Lirik lagunya juga sederhana banget jadi lebih mudah untuk dipahami. 

Salah satu lirik yang romantis dari lagu ini adalah “mungkin aku terlanjur, tak sanggup jauh dari dirimu”. Lagunya menceritakan tentang betapa bahagianya ketika memiliki kekasih yang dicintainya. Apalagi lagu ini dinyanyikan secara duet sehingga romantismenya bakalan kerasa banget. 

The Astronaut – Jin BTS

Lagu kelima yang bisa kamu dengarkan karena iramanya mendayu dan lirik yang mendalam adalah The Astronaut – Jin BTS. Lagu Korea ini bisa menjadi lagu yang keren banget untuk menemani waktu bersama keluarga. Selain itu, lagu ini juga bisa menjadi pilihan untuk karaoke bersama pasangan karena pesannya yang mendalam. 

Salah satu makna yang mendalam ada pada lirik “when i’m with you, there is no one else, i get heaven to myself”. Arti dari lirik ini adalah ketika aku bersamamu, tidak ada orang lain,aku punya surga untuk diriku sendiri. Maksudnya adalah ketika telah bersama kekasih pujaannya maka nggak butuh lagi orang lain lagi. 

Nothing’s Gonna Change My Love for You – George Benson

Siapa yang nggak pernah mendengarkan lagu ini? Lagu Nothing’s Gonna Change My Love for You – George Benson ini memang sudah fenomenal banget dan banyak diputar di acara pernikahan. Jadi, bisa menjadi referensi menarik untukmu ketika merayakan Valentine bersama pasangan. Alunan nadanya yang kalem dan liriknya yang romantis bakalan lengkap abis. 

Liriknya yang berbunyi “nothing’s gonna change my love for you, you oughta know by now how much I love you” memiliki makna nggak ada yang bisa mengganti cintaku padamu, kamu tahu kalau aku sangatlah mencintaimu. Lagu ini banyak menyebutkan pujian terhadap kekasih mengenai ungkapan cinta dan kasih sayang.

Cerita Cinta – Kahitna

Rekomendasi lagu keenam yang cocok untuk mengiringi perayaan Valentinemu adalah Cerita Cinta – Kahitna. Lagu Indonesia yang legendaris ini memang nggak pernah membosankan untuk didengar. Ritmenya yang menarik dan liriknya yang mudah dipahami membuat siapapun yang mendengar bakalan langsung mengerti makna lagunya. 

Salah satu liriknya yang berbunyi “cerita cinta yang pertama kurasa, jangan pernah akhir cerita cinta kita” menjelaskan bahwa hubungan yang sudah dijalin dari awal sampai saat ini jangan pernah ada akhirnya. Lagu ini punya harapan besar untuk bisa saling mencintai seumur hidupnya. 

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7

Rekomendasi lagu keenamnya adalah Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki – Sheila On 7. Lagu ini punya tema yang bahagia apalagi musiknya juga enak banget didengar. Lirik yang digunakan sederhana namun langsung pada makna dan pujian yang diberikan untuk kekasihnya. Lagu ini cocok untuk dinyanyikan secara akustik untuk pasanganmu. 

Lirik lagunya yang berbunyi “melihat tawamu, mendengar senandungmu, terlihat jelas di mataku, warna-warna indahmu”. Maknanya liriknya adalah seseorang yang selalu bahagia melihat apapun yang dilihat dari kekasihmu. Dia sangat mencintai apapun yang ada pada dirimu dan menjadi hal terindah dalam hidupnya. 

Janji Setia – Tiara Andini

Lagu berikutnya yang bisa didengarkan saat Hari Valentine adalah Janji Setia – Tiara Andini. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) dan belum sempat bertemu ketika Hari Valentine ini. Ritme musiknya memang mendayu apalagi makna setiap liriknya yang mendalam bakalan mempererat kerinduan kalian berdua.

Salah satu liriknya yang berbunyi “percayalah kasih, jarak dan waktu tak mampu menghapus janji setia menjaga hati”. Makna lirik ini adalah sebuah janji dan kepercayaan kalau sejauh apapun jarak dan selama apapun nggak bertemu bakalan tetap punya rasa yang sama. Kalian berdua berjanji untuk saling menjaga hati sampai bisa bertemu kembali. 


Baca juga: Rekomendasi Hadiah Hari Valentine untuk Dia

Jangan lupa untuk streaming lagu-lagu Valentine di atas dengan membeli paket data terbaikmu. Kamu bisa beli paketnya lebih mudah hanya di Blibli saja. Ada banyak pilihan data menarik dengan harga terbaik hanya untukmu. Kamu juga berkesempatan untuk dapat banyak gratis ongkir setiap harinya. Jangan sampai ketinggalan promo Valentine di Blibli.com, buat orang yang kamu sayangi!

Tag: