me

3 Drama Ahn Hyo Seop Terbaik dan Fakta-Fakta Menarik Lainnya

Sep 18, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

layar.id
3 drama Ahn Hyo Seop terbaik ini wajib kamu tahu lho!

Drama Ahn Hyo Seop — Aktor muda berbakat seperti Ahn Hyo Seop yang memiliki paras tampan serta bakat akting yang mengesankan lho. Ahn Hyo Seop sudah banyak terlibat di berbagai proyek drama Korea yang menjadi hits dan digemari banyak orang. Nggak heran kalau Ahn Hyo Seop memiliki popularitas yang cukup besar di Korea bahkan di mancanegara lho. Proyek drama yang dibintanginya selalu dinantikan banyak penggemarnya. Lantas, apakah Blibli Friends sudah tahu 3 drama Ahn Hyo Seop terbaik dan direkomendasikan untuk kamu tonton? Simak rekomendasinya di bawah ini serta fakta-fakta menarik tentang Ahn Hyo Seop, ya!

Baca Juga:


Tentang Ahn Hyo-Seop

lifestyleasia.com

Ahn Hyo Seop merupakan aktor muda asal Korea Selatan yang lagi naik daun saat ini. Banyak drama-dramanya yang sukses dan menjadi hits nggak hanya di negara asalnya, melainkan juga di mancanegara lho. Aktor kelahiran tanggal 17 April 1995 ini memiliki tubuh yang tinggi dengan paras tampan dan menarik.

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, Ahn Hyo Seop bahkan sampai menggelar fanmeet lho. Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh aktor Ahn Hyo Seop untuk rangkaian fan meeting yang digelarnya. Fanmeeting Ah Hyo Seop di Jakarta telah sukses diselenggarakan pada tanggal 9 September kemarin.

Cukup banyak penggemar Indonesia yang datang ke acara fanmeeting Ahn Hyo Seop di Jakarta. Harga tiket fan meeting Ahn Hyo Seop dijual dengan harga paling murah sekitar Rp 1.2 juta. Selain Jakarta, ada beberapa kota-kota lain di Asia yang akan dikunjungi oleh Ahn Hyo Seop dalam rangkaian fan meetingnya, contohnya Seoul, Bangkok, Thailand, Taiwan, dan Taipei.

Top 3 Drama Terbaik Ahn Hyo-Seop

Sudah ada banyak drama Korea yang sukses dibintangi oleh Ahn Hyo Seop. Nah, ada 3 rekomendasi top drama yang berhasil dibawakan dengan bagus oleh aktor muda berbakat ini lho. Blibli Friends yang ngefans dengan Ahn Hyo Seop wajib tahu 3 rekomendasi drama ini. Apa saja sih top 3 drama terbaik dari Ahn Hyo Seop? Simak informasinya berikut ini, ya!

1. Business Proposal

business-proposal
m.dreamers.id

Salah satu drama paling sukses yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop adalah Business Proposal. Drama bergenre romcom ini nggak hanya sukses dengan rating besar di Korea, melainkan juga menarik banyak perhatian dari para penggemar internasional lho. Bahkan, drama ini menjadi serial non-english yang cukup sukses dengan peringkat tinggi di Netflix pada tahun 2022.

Ahn Hyo Seop memerankan karakter utama pria di drama ini dan dipasangkan dengan aktris cantik Kim Se Jong. Melalui drama Korea ini, nama Ahn Hye Seop semakin bersinar di Korea Selatan maupun di mancanegara lho. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer Korea berjudul Hae Hwa dan Persilla yang sudah dibaca lebih dari 450 juta di Kakao Page.

2. Dr. Romantic 2-3

dr-romantic-2-3
cewekbanget.grid.id

Ahn Hyo Seop banyak mencoba beberapa peran dari karakter yang berbeda di drama Korea. Salah satu peran berbeda dan cukup menantang yang pernah ia ambil adalah Dr. Romantic season 2 & 3. Di drama ini, Ahn Hyo Seop menantang dirinya untuk berperan sebagai dokter lho. Ia sukses memerankan karakter dokter Seo Woo Jin.

Banyak cerita-cerita menarik yang dihadirkan di drama Dr. Romantic 2-3 ini. Blibli Friends yang suka dengan tema dunia medis, pasti akan enjoy saat menonton Dr. Romantic. Selain itu, masih ada unsur romansa di drama Korea ini yang membuatnya semakin seru saat ditonton.

3. Lovers of The Red Sky

wolipop.detik.com

Apakah kamu suka dengan drama Korea yang mengambil tema tentang kerajaan? Drama Lovers of The Red Sky ini bisa jadi rekomendasi menarik untuk kamu. Drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama pria ini cukup sukses dan menarik banyak perhatian dari penggemar Korea maupun mancanegara lho.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram yang merupakan peramal dengan kemampuan membaca bintang walaupun kehilangan penglihatan. Di drama Lovers of The Red Sky ini, Ahn Hyo Seop dipasangkan dengan aktris muda berbakat Kim Yoo Jung.

Fakta Drama A Time Called You

liputan6.com

Salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop adalah A Time Called You. Drama ini dirilis secara global di platform Netflix. Drama yang memiliki 12 episode ini, dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Korea seperti Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, Kang Hoon, dan lain-lain. Drama ini merupakan hasil remake dari serial asal Taiwan yang memiliki judul “Someday or One Day”.

Drama ini menghadirkan kisah yang seru dengan genre menarik untuk Blibli Friends tonton lho. Pasalnya, drama ini akan mengusung tema time slip yang menghadirkan kisah misterius di antara para tokohnya. Bercerita tentang wanita bernama Han Joon HEE yang tiba-tiba terbangun di tahun 1988 dan bertemu dengan seseorang mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal.

Fakta Menarik Ahn Hyo-Seop

Penasaran dengan fakta menarik dari Ahn Hyo Seop? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Warga Negara Kanada

warga-negara-kanada
lifestyleasia.com

Meskipun memiliki darah Korea dan aktif di negara tersebut, ternyata Ahn Hyo Seop adalah warga negara Kanada lho. Kewarganegaraan tersebut didapat dari sang ayah yang juga warga negara Kanada. Ahn Hyo Seop pun sempat hidup di Kanada sebelum kembali ke Korea Selatan.

2. Mempunyai Gelar Bisnis Internasional

mempunyai-gelar-bisnis-internasional
m.dreamers.id

Selain sukses di dunia seni peran, Ahn Hyo Seop juga sukses di bidang pendidikannya. Setelah kembali ke Korea, ia kemudian melanjutkan pendidikannya ke Universitas Kookmin dan mengambil jurusan Bisnis Internasional. Ahn Hyo Seop pun berhasil lulus dan mendapatkan gelar di bidang Bisnis Internasional.

3. Mantan Trainee JYP

mantan-trainee-jyp
inikpop.com

Sebelum fokus ke dunia akting, ternyata Ahn Hyo Seop pernah menjadi trainee di JYP Entertainment lho. Ia menjalani trainee bersama anggota GOT7 dan TWICE. Namun, ia gagal debut di GOT7 meskipun sudah menjalani trainee selama kurang lebih 3 tahun.

4. Sempat Debut di Grup One O One

ahn-hyo-seop
heynoona.com

Meskipun gagal debut di grup GOT7, Ahn Hyo Seop sempat debut di grup musik bernama One O One pada tahun 2015. Grup tersebut sempat merilis beberapa lagu sebelum vakum selama beberapa lama.

5. Memiliki Nama Inggris

ahn-hyo-seop
metro.style

Selama hidup di Kanada, ternyata Ahn Hyo Seop memiliki nama inggris lho. Nama inggris dari aktor berbakat ini adalah Paul Ahn. Sampai saat ini, penggemar masih sering memanggilnya dengan nama tersebut.


Baca juga :

Nah, itulah 3 drama Ahn Hyo Seop terbaik dan fakta-fakta menarik lainnya yang harus kamu tahu. Apakah Blibli Friends tertarik untuk menonton drama tersebut? Sebelum menontonnya, pastikan Blibli Friends sudah mengisi paket data lebih dulu, ya! Yuk, beli paket data murah dari berbagai jenis operator di Blibli. Banyak promo dan diskon menarik jika kamu belanja di Blibli lho!

Tag: